Menjelang Piala Dunia 2022, Ini 4 Pemain tengah Tim nasional Brasil yang Tampil Cemerlang di Liga Inggris

Menjelang Piala Dunia 2022, Ini 4 Pemain tengah Tim nasional Brasil yang Tampil Cemerlang di Liga Inggris

Beritaburung , Jakarta – Tim nasional Brasil jadi favorite peraup gelar Piala Dunia 2022. Pasukan Tite itu jadi favorit karena ditempati beberapa pemain berkualitas yang meniti karier di beberapa persaingan elite dunia.

Satu antara status yang ditempati beberapa pemain bintang ialah baris tengah. Tidak cuma beberapa pemain tengah eksper di team-team hebat Eropa, Brasil punyai beberapa nama yang tampil cemerlang musim ini di Premier League.

Beberapa pemain tengah Brasil itu sukses menunjukkan kwalitasnya di team hebat Premier League. Satu salah satunya ialah Casemiro yang sanggup mengusung permainan Manchester United di baris tengah.

Lalu, siapa pemain Tim nasional Brasil yang tampil mengagumkan bersama timnya di Premier League musim ini? Berikut empat opsinya yang berposisi sebagai pemain tengah.

Lucas Paqueta (West Ham United)

Lucas Paqueta

Tim nasional Brasil mempunyai pemain inovatif di baris sedang dalam figur Lucas Paqueta. Pemain tengah punya West Ham United itu tampil lumayan baik dalam beberapa pertandingan paling akhir Premier League musim 2022/23.

Bermain sebagai pemain striker tengah, Paqueta sanggup bermain baik sebagai motor gempuran West Ham United. Walau baru tergabung musim ini, perlahan-lahan tetapi tentu Paqueta sukses menyesuaikan dengan permainan cepat Premier League.

Pertandingan menantang Fulham jadi gelaran pembuktian untuk Paqueta yang kerap tampil tidak penuh di beberapa laga awalnya. Bermain sebagai starter, Paqueta sukses keluar sebagai Man of the Match dengan bantuan satu assist.

Bruno Guimaraes (Newcastle United)

 Bruno Guimaraes

Tim nasional Brasil kelihatannya mempunyai pemain tengah bertahan berlimpah untuk bertanding di Piala Dunia 2022. Selainnya Casemiro dan Fabinho yang bela team hebat Premier League, Brazil masih mempunyai Bruno Guimaraes yang tidak kalah bagus.

Pemain tengah bertahan berumur 24 tahun ini sanggup jadi tulang punggung baris tengah Newcastle United musim ini. performa bagus Guimaraes bahkan juga sanggup memancing ketertarikan Chelsea untuk mengambilnya.

Musim ini Bruno Guimaraes sukses cetak 2 gol dan dua assist dari 10 pertandingan dimainkan di Premier League. Guimaraes bahkan juga jadi pemain ke-2 Newcastle United dengan peringkat paling tinggi di Premier League sampai minggu ke-13 ini.

Fabinho (Liverpool)

FAbinho

Tim nasional Brasil untung mempunyai pemain tengah eksper Fabinho. Pemain berumur 29 tahun ini mempunyai kekuatan di baris tengah Brasil sebagai seorang pemain tengah bertahan.

Di Premier League, Fabinho sebagai salah satunya pemain tengah bertahan terbaik. Semenjak dihadirkan Liverpool musim 2018/19, Fabinho sukses tembus tempat khusus Liverpool dengan catatan 188 pertandingan. Besarnya peranan Fabinho bahkan juga sanggup bawa Liverpool memenangkan satu gelar Premier League dan Liga Champions.

Musim ini Fabinho menjadi lagi unggulan The Reds di tengah-tengah hempasan badai cidera. Kedatangan Fabinho di baris tengah Liverpool dapat menyeimbangi beberapa pemain muda lapisan pemain tengah khusus Liverpool yang cidera.

Casemiro (Manchester United)

Tim nasional Brasil

Bicara pemain tengah tengah Brasil, kurang komplet bila tidak mengikutkan nama Casemiro. Pemain tengah bertahan berumur 30 tahun ini jadi figur penting dibalik kebangunan Manchester United di Premier League musim ini.

Casemiro yang disebut bekas pemain Real Madrid memberikan pengalaman pada awal musim bersama Manchester United. Sempat tampil dari kursi cadangan, Casemiro sekarang ini tampil jadi pemain inti baris tengah The Red Devils.

Casemiro bahkan juga keluar sebagai pahlawan Manchester United di injury time dengan gol penyama posisi saat berjumpa Chelsea. Performa stabil Casemiro sukses mengusung namanya masuk di empat besar pemain dengan peringkat paling tinggi Manchester United selama ini.

Casemiro yang tampil oke di Premier League menjadi modal yang baik untuk tim nasional Brasil di Piala Dunia 2022. Pengalaman baru Casemiro ini dapat perkuat baris tengah Brasil yang hendak beradu kemampuan dengan beberapa pemain tengah bintang Eropa.