Markas Bitcoin di virtual di metaverse Bloktopia

Markas Bitcoin di virtual di metaverse Bloktopia

Satoshi Nakamoto lakukan cara yang belum sempat terjadi awalnya untuk masukkan Bitcoin ke metaverse, dengan kantor pusat di Bloktopia untuk memberikan dukungan taktik Web3 baru Bitcoin.

Markas Bitcoin di virtual di metaverse Bloktopia

Bloktopia sudah umumkan jika Cryptocurrency Bitcoin akan buka basis virtual dalam metaverse-nya.

Dalam informasi di hari Jumat 1 April 2022, Bloktopia menjelaskan jika sesudah beberapa bulan perundingan, Bitcoin akan buka kantor virtual di metaverse-nya. Bangunan virtual mempunyai 21 tingkat berlainan sebagai pernyataan atas keseluruhan suplai 21 juta Bitcoin (BTC) dan akan memuat merk crypto tingkat 1 yang lain, terhitung Polygon, Avalanche, Binance NFT, Solana, CoinMarketCap, dan sudah pasti CoinTelegraph.

baca juga artikel kami tentang : asus rog

Menurut jubir di Bloktopia, basis besar memungkinkan pemakai untuk pelajari segala hal yang harus dipahami mengenai Bitcoin. Pemakai segera dapat turut serta dalam perdagangan Bitcoin waktu riil lewat antar-muka transisi, bersama dengan informasi dan informasi terkini mengenai Cryptocurrency asli.

Bitcoin akan meluncurkan markas virtual di metaverse Bloktopia

Jubir yang serupa meneruskan dengan menjelaskan: “Berjumpa dengan seorang dengan rekam jejak semacam itu, sampai status legendaris, nyaris mistik menjadi pengalaman yang paling mengerikan dan tidak riil. Tekad Satoshi menyebar dan kami suka membuat jalinan vital ini.

Mereka meneruskan: “Bitcoin ialah mata uang kripto asli dan misi kami ialah supaya Bloktopia jadi metaverse THE. Logis bila Rumah Crypto jadi rumah untuk Bitcoin.”

Markas Bitcoin di virtual di metaverse Bloktopia

Dengan sebagian besar semua merk cryptocurrency khusus saat ini diverifikasi sebagai penyewa di Bloktopia, cara ini pasti menarik project crypto dan NFT yang lain dan merk global khusus yang tetap menelusuri ruangan metaverse dan meningkatkan taktik Web3 mereka.

baca juga artikel kami tentang : game fps cod

Ceritanya tiba pada minggu yang serupa saat Bloktopia umumkan peta jalannya untuk 2022, yang ke arah penyeluncuran penuh metaverse saat sebelum tahun akhir.