Prestasi Anyar! Marissa Anita oleh karena itu Dubber biar Film Animasi Hollywood 2024

Prestasi Anyar! Marissa Anita oleh karena itu Dubber biar Film Animasi Hollywood

Film itulah diproduseri dengan Leonardo DiCaprio!Inspiration

Prestasi Baru! Marissa Anita Jadi Dubber untuk Film Animasi Hollywood

Berita ceria berkunjung daripada Marissa Anita. Melewati account sarana sosialnya, Marissa mengabarkan tentang dirinya sendiri terikut dalam project film animasi dengan tajuk Ozi: Voice of The Forest. Film itupun yaitu film animasi nan lumayan dinanti sebab untuk jadi project visioner daripada pemain Hollywood, Leonardo DiCaprio.

Terus, segalanya keterkaitan Marissa Anita di mari lagi siapa sahaja pemain beda nan terikut dalam film animasi tertera?

Marissa Anita memasukan nada biar profil berlabel Kirani

Embedded video

Ulasan itulah sudah tampil di POPBELA oleh judul “Prestasi Anyar! Marissa Anita oleh karena itu Dubber biar Film Animasi Hollywood”.
Di dalam publikasinya melewati perantara sosial Twitter/X, Marissa mengabarkan apabila dia ikut dan memuat suara dalam sebentuk film animasi nan diproduseri dengan Leonardo DiCaprio.

“Amat riang Puncaknya dapat memberitahukan project nan diproduseri dengan Leonardo DiCaprio lalu dicatat sama Keith Chapman, bersama disutradarai dengan Regu Harper. Kami memuat suara buat Kirani, ibu angkat guna manusia utan bercap Ozi biar film Ozi: Voice of the Forest dimana bakal muncul pada 16 Agustus 2024,” catat Marissa.

Kirani nongol dalam salah satu bab di trailer

Prestasi Baru! Marissa Anita Jadi Dubber untuk Film Animasi Hollywood

Pada trailer nan diangkat sama kediaman produksi Signature Hiburan, figur Kirani kelihatan dalam sedikit episode. Yang utama, masa dia cukup mengasuh Ozi (nada diisi sama Amandla Stanberg), oleh bila pas bekerja di dasar kediaman pohonnya, oleh tampak dalam 1 alat siaran informasi. oleh mempunyai nada dimana unik lalu berwatak, POPBELA direct mengerti kalau pengisi suara tertulis yaitu Marissa Anita. Kalian memahaminya lumayan, tidak?

Jejeran artis selain itu dalam film itupun

Melainkan itu Marissa Anita lagi Amandla Stenberg, Ozi: Voice of the Forest inipun sedikit diperankan sama deretan artis merakyat selain itu. Film animasi Itu untuk jadi kreasi ujung cukup menurut Donald Sutherland nang anyar aja mati lingkungan di warsa Itu. Jejeran pemain berlainan dimana menjadi bintang film animasi inilah seputar beda, Jackie Chan, Laura Dern, RuPaul, Djimon Hounsou, Rachel Shenton, lalu Dean-Charles Chapman.

Perdana mau muncul pada 16 Agustus 2024 akan datang, anda berdoa aja mudah-mudahan film inilah diterima ke nasional, ya, Bela.

BACA JUGA : 7 Vokalis Wanita dalam negeri nang Jaya di Abad 90-an
BACA JUGA : 7 Jenis Harashta Haifa Zahra, Miss Supranational 2024 Asal nasional 2024
BACA JUGA : Saksikan Jenis Fashionable Salshabilla Adriani di Sosial media, Istri Ibrahim Risyad 2024