Luna Online

Game MMORPG Luna Online

Luna Online sebuah permainan MMORPG dengan romantika yang dramatis dan penuh kenangan.Masih Ingat permainan Luna Online yang pernah booming pada jamannya ??? Permainan MMORPG dengan mempergunakan karakter anime klasik yang unyu-unyu dan menggemaskan. Permainan Luna Online ini menyajikan keseruan tersendiri dengan melibatkan emosi dengan fokus berbagai aspek sebagaimana kehidupan kita sehari-hari.

luna online

Luna Online ini menyediakan banyak fitur menarik yang memberikan pengalaman keseruan dalam menikmati jalannya permainan. Selain berpetualang untuk hunting item game ataupun menaikan level karakter. Disini kalian juga bisa membangun hubungan sosial lho. Karena Luna Online menyediakan beberapa fitur yang sangat menarik untuk kalian lakukan bersama teman atau pasangan.

  1. Rumah
  2. Ladang
  3. Pet
  4. Duet Dungeon
  5. PVP
  6. War Guild

Karakter Ras Luna Online

Permainan yang bercerita tentang kehidupan di negeri blueland yang mana mereka mempercayai bahwa luna merupakan salah satu karakter dewi suci sebagai pemimpin negeri. Terdapat beberapa Ras karakter yang bisa kalian pilih dengan spesialisasi yang berbeda.

  • Human
  • Elf
  • Demon

Uniknya setelah kalian mencapai level 20, 40, 75, 105 kalian bisa memilih class yang kalian suka untuk memperkuat karakter tersebut. Pemilihan class yang tepat ini merupakan hal yang sangat fatal untuk menjadi yang terkuat di Blueland.

Gameplay Luna Online

Gameplay Luna Online ini sangatlah menarik. Seperti halnya kita memiliki dunia ke2 hahaha. Karena didalam permainan luna ini, kalian dapat dengan bebas membangun kehidupan sosial secara online. PVP ataupun PK mode merupakan salah 1 fitur yang sangat menarik untuk kalian lakukan. Namun hati-hati ya, saat masuk dalam mode PK, setiap x kalian terbunuh oleh player lain maka kalian akan mengalami kerugian yang lebih. Gold, Item, dan Exp akan hilang saat karakter kalian terbunuh lho.

Dengan equipment yang tepat akan membuat kalian lebih mudah dalam hunting kesehariannya bahkan menjadi karakter yang tak terkalahkan. Terlebih lagi dengan party bersama dengan teman ataupun pasangan kalian bisa membuat guild dan komunitas sendiri.

Permainan ini dapat kalian gunakan sebagai ajang pamer, ataupun unjuk kekuatan. Game yang dipenuhi dengan hasrat meluapkan ego atau apapun dapat kalian lakukan disini saat bermain luna online. Rekomended bgt deh ini game hahaha. hmm… jadi kangen maen game jadul yang satu ini deh.