Luna Maya Lakukan Pembekuan Sel Telur

Halo selamat dating, kita berjumpa lagi dengan berita gossip terbaru mengenai kelakuan Luna Maya yang melakukan pembekuan sel telur beku. Berita gossip kali ini dilansir langsung dari viva.co.id dan telah tayang di https://www.viva.co.id/ dan telah tayang pada tanggal hari ini. Tanpa perlu basa-basi lagi ayoo langsung saja kita simak bersama.

Luna Maya telah menjadi fokus publik setelah pengakuannya yang melakukan pembekuan sel (telur beku). Sel telur yang membeku atau membekukan telur yang dibuat oleh Luna Maya, adalah cara untuk mempertahankan kesuburan seorang wanita sehingga Anda dapat mencoba memiliki keluarga nanti. Revalted Luna Maya, pembekuan telur telah diinginkan untuk waktu yang lama. “Kenapa? persiapan sehingga mungkin memiliki keturunan, meskipun masih muda lagi.

luna maya

Mengingat kemungkinan bahwa seorang wanita hamil menurun secara alami sambil tumbuh karena kualitas dan jumlah sel telur menurun. Bekukan telur dapat berupa upaya untuk menjaga telur-telur beku kesuburan ketika wanita masih muda dan sel telur dalam kualitas terbaik. “Ada koneksi ke usia yang lebih tua, menstruasi sebelumnya membuat telur sedikit. Jadi ini benar-benar berhati-hati, diambil, yang masih bagus untuk memverifikasi dengan baik, itu terus siap dibuahi. Jadi, jika untuk Contoh, besok pernikahan, misalnya, Anda biasanya perlu mengambil telur.

Tetapi ternyata jika tidak sulit untuk menemukannya, tidak sulit untuk menemukannya, itu tidak terbukti, itu tidak baik, apa yang baik, yang baik di bank, “kata Luna Maya. Maya. Maya. Luna juga mengungkapkan bahwa pembekuan itu. Dari sel telur yang dia lakukan, itu bukan arah negatif atau mengenai budaya di Indonesia. Dia juga mengungkapkan bahwa pembekuan telur ini sama dengan program FIV.

“Bekukan telur tidak memiliki arah negatif dari apa pun yang tidak mengenai budaya ini hanya persiapan teknologi bahwa jika Anda memiliki putra anak seperti IVF, misalnya, sperma diambil oleh sperma pasangan Anda yang akan menjadi pasangan baru Suaminya bisa berada di FIV, “katanya.

Luna Maya menjelaskan beberapa prosedur yang harus dilakukan sambil membekukan telur. Dari tes darah lengkap sampai ujian HIV. Gambar Bulan Maya: IST “Prosesnya harus memverifikasi darah lengkap, kontrol darah, memverifikasi hormon, sampai HIV harus diverifikasi, maka kita memberikan 10 hari suntikan hormon ke dalam perut sehingga telur dihilangkan”, kata Luna Maya. ” Dari proses pembekuan sel telur, terungkap untuk pertama kalinya ada 15 sel telur yang, menurut dokter, masih bagus dan dapat diselamatkan. “Dokter mengatakan setidaknya 20, jadi itu menunjukkan dua kali oku.

Kemarin bisa 15 benar-benar 18 sekali oku. Dokter mengatakan banyak untuk usia Anda. Ya, dia sudah mengatakan sekali lagi setidaknya 20 yakin kemarin, 3 sisa palsu 15 baik, “kata Luna Maya. Di sisi lain, Me Maya juga mengungkapkan efek dari prosedur pengiriman tanpa telur yang dialaminya. Salah satunya adalah negara ayunkan suasana hati sampai beratnya hingga 3 kg. “Tubuh membengkak, mood terus berosilasi. Saya merasa pada saat itu tubuh itu benar ketika dia lembut. Cukup pertahankan bobot mencicipi, ketika saya menyisihkan 3 kg, “kata Luna Maya.

Demikianlah akhir dari berita gossip hari ini. Sampai berjumpa lagi di lain kesempatan dengan berbagai berita lainnya. Tidak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada teman-teman pembaca yang telah bersedia mampir ke situs ini. Salam berita burung.