Liga Champions : Agenda Liverpool versus Manchester City

Liga Champions : Agenda Liverpool versus Manchester City

Beritaburung.id – Jürgen Klopp mengaku kemenangan 7-1 Liverpool atas Rangers di Liga Champions sudah mengganti situasi hatinya mendekati laga besar menantang Manchester City. Ke-2  team akan berjumpa di Minggu 10 Premier League pada Minggu 16 Oktober 2022 di Anfield pada jam 22.30 WIB.

“Ini betul-betul mengganti situasi. Ini betul-betul berlainan. Umumnya kami minum bir sesudah laga tandang, tetapi itu telah lama sekali,” kata Klopp sesudah laga menantang Rangers. Mohamed Salah cetak hat-trick paling cepat saat Liverpool mengontraknya di set ke-2 , set ke-2  yang fantastis untuk The Reds. Mereka cetak 6 gol, kekalahan paling besar Rangers dalam laga bersaing di Ibrox Fase.

 Liga champions

Kemenangan besar atur suara untuk perjalanan Klopp menantang Manchester City akhir minggu ini. “Ya, betul-betul peralihan situasi hati, tetapi kita tahu siapa yang hendak kita musuh akhir minggu ini. Ini bisa menjadi laga yang lain, tetapi saya akan meletakkannya dalam suasana hati malam hari ini lebih dari siapa saja. lebih bagus untuk dilaksanakan.” Tutup telephone.

Pada laga itu, Liverpool ketinggalan 1-0 melalui gol Arfield di menit ke-17. Tetapi 2 gol Roberto Firmino memberikan momen Liverpool untuk maju. Darwin Nunez cetak gol untuk The Reds pada akhirannya. Diganti di menit ke-68, Salah cetak 3 gol untuk Rangers di menit ke-76, 80 dan 81.

Klopp beri pujian performa Salah yang impresif saat dia cetak hat-trick. “Ini khusus. Ciri khas Moe. Ini penting untuk tiap pemain. Juga penting bagaimana beberapa pemain menyesuaikan dengannya, status, daftar pemain, reaksi beberapa pemain . Maka malam hari ini semuanya orang mengawali dan saya berpikir kami bermain bagus. ”

“Saya tidak dapat pikirkan pemain yang tidak bermain permainan yang baik di Liga Champions . Dua sayap kanan dan sayap kiri yang sangatlah baik di Fabio Carvalho dan Harvey Elliott. Bila Anda ingin berperan, segala hal akan salah. Beberapa hal semacam itu dapat terjadi. ,” kata Klopp.

Pelatih yang sukses bawa Liverpool juara Liga Champions 2019 itu menambah, “Hasil yang aneh, kita tahu itu, dan kami tidak hasilkan lebih dari yang semestinya, tapi terang itu yang terbaik yang dapat kami meminta dari beberapa pemain dan saya cukup suka.”

“Saya selalu siap untuk peralihan ke yang betul. Silahkan kita saksikan apa yang dapat kami kerjakan, yang penting untuk kami karena beragam argumen. Saat ini saya harus sembuh,” kata Jürgen Klopp mengenai penyiapan Liverpool untuk team Liga Premier Manchester City.