League of Kingdoms Partnership dengan IndiGG

League of Kingdoms Partnership dengan IndiGG

Kami benar-benar suka umumkan kerja sama kami dengan IndiGG, serikat bermain-untuk-mendapatkan yang disokong oleh Yield Guild Game dan Polygon.

IndiGG ialah serikat games play-to-earn yang fokus pada bawa gamer di India untuk tergabung dengan ruangan games play-to-earn yang berkembang. IndiGG sudah sukses tempatkan beberapa sarjana di sejumlah games kripto, dan saat ini kami ingin menyongsong IndiGG untuk tergabung di League of Kingdoms!

Sebagai sisi dari kerja sama, kami tawarkan tempat ke IndiGG di set guild dalam pemasaran NFT LoK Land kami mendatang. Lands ialah dasar tempat pemakai membuat, bertani, berkompetisi, bergaul, dan habiskan waktu mereka di League of Kingdoms.

League of Kingdoms

Member IdiGG berpeluang memperoleh NFT rare dari League of Kingdoms

Disamping itu, anggota serikat IndiGG akan mempunyai peluang untuk memperoleh NFT Drago Sticker, yang disebut NFT yang bisa dikoleksi, dan kelompok pertama dari Koleksi LOKGoods. Stiker berperan sebagai ticket daftar putih untuk pemasaran Drago genesis mendatang bila Anda kumpulkan set komplet. Ini baru permulaan.

Bakal ada semakin banyak kesempatan menarik untuk IndiGG sebagai serikat partner saat kami usaha untuk mengantar zaman baru permainan terbuka.

Team League of Kingdoms menggerakkan usaha kami untuk meningkatkan metaverse games Web3 di mana komune gamer bisa mempunyai dan berkembang. Kami benar-benar yakin jika komune ialah pokok dari semua project games tidak hanya League of Kingdoms yang diperlukan untuk sukses di masa datang.

Maka dari itu, kami bekerja untuk membuat dan meluaskan jaringan serikat karyawan yang kuat untuk perkuat komune kami secara global. Kami mengharap IndiGG mendatangkan semakin banyak dinamika dan pengalaman gameplay yang membuat bertambah ke League of Kingdoms.

Mengenai IndiGG

IndiGG ialah Sub-DAO dari Yield Guild Game (YGG) yang dibuat bekerja bersama dengan Polygon untuk membikin hub games web3 di India. IndiGG sedang membuat basis di mana gamer akan mendapati masa datang games dan mengawali perjalanan ke dunia virtual untuk membuat kesempatan ekonomi untuk semua peserta.

Mengenai Liga Kerajaan League of Kingdoms

League of kingdoms ialah game taktik multipemain masif yang terpusat disekitaran membuat kerajaan dan atur dunia. Di sini pemain bisa membuat kerajaan dan tentara yang kuat, merajut koalisi, berkompetisi dengan lainnya, dan memperdagangkan asset digital di semua blockchain.

LAND ialah NFT yang diletakkan secara terbuka dan bisa diverifikasi di jaringan blockchain, hingga pemain bisa mempunyai dan berdagang secara bebas. Gamer bukan hanya bisa mempunyai sebidang Tanah, tapi beragam sumber daya didalamnya, dan perkembangan perusahaan games di masa datang.