Kumpulan Game Open World Terbaik 2022

Kumpulan Game Open World Terbaik 2022

Games open world adalah game yang mebebaskan kita berkreasi di dunia game tersebut sesuka kita dan game yang kami bahas merupakan permainan terbaik buat dimainkan sekarang ini dan betul-betul lupakan kehidupan nyata.

Kumpulan Game Open World Terbaik 2022

2022 sudah jadi tahun yang hebat untuk membuat kumpulan game open world terbaik ini, dengan judul game seperti Elden Ring dan Horizon Forbidden West tawarkan peta ilahi dan sangat besar untuk kalian berpetualang.

Apa yang bisa kami jamin ialah jika gelar game open world paling atas ini memungkinkan kalian akan melupakan watu saat bermain dan benar-benar masuk ke dalam dunia game tersebut.

25 daftar game open world terbaik 2022

Untuk sahabat BeritaBurung, kami akan memberikan informasi tentang game open world yang sudah kami coba sendiri sehingga tidak akan mengecewakan kalian jika menyukai game petualangan bebas ini.

Adapun ke-25 game tersebut antara lain:

  1. Game Open World Grand Theft Auto 5

Game open world GTA5 Ada di: PS5, Xbox Seri X, PS4, Xbox One, PC

Grand Theft Auto 5

Ayolah, GTA 5 selalu akan ada di tiga besar games open-world terbaik. Kamu ketahui itu. saya mengetahui itu. Ini ialah produk selingan tersukses selama hidup, untuk Tuhan! Berkendara lewat jalan berkelok, manfaatkan club dewasa tertentu, terjun payung, menusuk hiu dengan pisau, mencari pembunuh berantai, lari dari polisi (atau menantang mereka bila Anda haus akan rangking buronan bintang 5), jadi Trevor penuh dan mengakibatkan kerusuhan sebanyak-banyaknya, dan apa saya betul-betul perlu membuat daftar segala hal yang bisa Anda kerjakan? Grand Theft Auto ialah jaringan eksplorasi kriminil dan kekuatan yang memusingkan, dengan tiap inch dunia dipenuhi oleh NPC untuk diakali, visi untuk dicari, atau cuman kejahatan yang tinggi sekali untuk dilaksanakan. Itu akan menelan Anda seutuhnya, ludah Anda keluar, dan membuat Anda gatal kembali.

  1. Game Open World Minecraft

Game open world Minecraft Ada di: Xbox One, PC, Nintendo Switch.

Minecraft

Oke, oke, jadi Minecraft secara tehnis ialah games kotak pasir tetapi hei, itu tetap dipandang seperti games open world. Memukul pohon, menambang jauh ke pegunungan, dan coba menghindar jatuhnya lahar dalam ekstravaganza eksploitasi besar yang fantastis ini. Khayalan Anda betul-betul batasan di Minecraft, karena beberapa orang sudah membuat semua kota, computer yang berperan, patung-patung yang membubung tinggi, dan banyak yang lain di lanscape kotak-kotaknya. Bisa diraih, er…prestasi memberi rangka kerja yang kendur bila Anda inginkan sedikit banyak susunan di dalam permainan Anda, dan saat Anda mulai jemu dengan dunia biasa, Anda mulai dapat menelusuri Nether dan membuat benteng selanjutnya di situ . Maka secara tehnis ada dua lingkungan open world yang Anda harapkan. Berbicara mengenai nilai uang

  1. Game Open World Assassin’s Creed: Valhalla

Game open world Assassins creed Ada di: PS4, Xbox One, PC, PS5, Xbox Seri X.

Assassin's Creed: Valhalla

Semua judul Assassin’s Creed belakangan ini ialah games open world yang hebat, tapi Assassin’s Creed Valhalla terang sebagai salah satunya yang perlu dicoba – khususnya karena ini adalah games Xbox Seri X terbaik dan games PS5 terbaik. Membuat kenaikan yang dibikin dengan Assassin’s Creed Origins dan Assassin’s Creed Odyssey (ke-2 nya benar-benar sebanding sama waktu Anda), Valhalla bawa Anda ke Era Kegelapan, melancong melewati Inggris sebagai Viking Eivor untuk mendapati rumah baru untuk klan Anda. Bangun permukiman Anda, berjumpa rekan baru, merajut sekutu baru, coba politik, dan lakukan banyak penelusuran untuk mendapati rahasia dan harta karun yang sembunyi di Inggris kuno.

  1. Game Open World Marvel’s Spider-Man

Game open world Marvel’s Spider-Man Ada di: PS5, PS4.

Marvel’s Spider-Man

Marvel’s Spider-Man adalah games sangat jarang yang hidupkan kembali games pahlawan super. Dikeluarkan sebelumnya di PS4 dan memperoleh tambalan PS5, games Insomniac membuat kita berayun lewat wisata New York yang cantik, berisi penelusuran segi epik dan kegiatan lain untuk menyamakan cerita memorial yang serupa.

Perlu dipertambah jika judul Spider-Man: Miles Morales yang lebih baru ditata di open world yang serupa dan meneruskan narasi ini. Ini lebih pendek serta lebih solid, tapi sama menarik, jadi pantas untuk dicari.

  1. Game Open World Far Cry 6

Game open world far cry 6 Ada di: PS5, PS4, Xbox Seri X, Xbox One, PC.

Far Cry 6

Far Cry 6 bawa kita ke lokasi fiksi Yara, seorang di Amerika Selatan, di mana Anda didakwa jadi pejuang gerilya namanya Dani, dan menjatuhkan kediktatoran yang dipegang oleh keluarga Castillo – yakni seorang pria namanya Anton, dimainkan oleh Giancarlo Esposito. Tetapi, ini sebagai open world yang luas dengan beberapa kegiatan yang perlu Anda kerjakan saat Anda lakukan segala hal politik itu. Mistis untuk diperpecahkan, balapan untuk dituntaskan, rekan untuk diketemukan, masyarakat untuk menolong, ada beberapa hal yang perlu dilaksanakan di Yara.

  1. Game Open World Fallout 4

Game open world Fallout 4 Ada di: PS4, Xbox One, PC.

Fallout 4

Oke, ini kali seorang ambil bayi Anda dan Anda harus memperolehnya kembali. Pemikiran Anda, itu bukan permasalahan besar. Dengar saya: Kekuatan Fallout 4 terlampau memikat untuk diacuhkan kelamaan. Dunianya yang penuh warna di Boston, MA dipenuhi oleh penelusuran: turuti tapak jejak kebebasan, selidik mistis dengan detektif sintetis dan sassmaster Nick Valentine yang tidak terlewatkan, coba dan lepaskan synths dengan Railroad, telusuri rumah hantu, atau jarah semua (dan semuanya orang ) kelihatan untuk membuat gunung topi. Permainkan sesuka Anda dan saksikan bagaimana hal tersebut mempengaruhi penganut Anda, menambah susunan kedalaman extra ke games open world pasca-apokaliptik ini. Namun, tidak boleh membakar dunia.

  1. Game Open World Metal Gear Solid 5: Phantom Pain

Game open world Metal Gear Solid 5: Phantom Pain ada di: PS4, Xbox One, PC.

Metal Gear Solid 5: Phantom Pain

Masuk dengan semua senjata api bukan satu cangkir teh untuk semuanya orang, maka bila Anda haus akan games open world tindakan siluman Metal Gear Solid 5: Phantom Pain harus jadi minuman panas opsi Anda. Menggerakkan style bermain yang tidak mematikan dibanding membunuh tanpa pandang bulu-bulu, tingkat di mana semua mekanisme yang lain terikat benar-benar mengagetkan dan Anda bebas berkeliaran dan mengirimi tentara lawan sesuka Anda. Tetapi, tidak boleh terlampau terlatih dengan satu kelompok strategi – lawan akan menyesuaikan bila Anda sering mengulang pendekatan yang serupa. Jaga perusahaan Anda di dunia ialah D-horse dan D-Dog, serigala yang dibesarkan untuk menolong Anda di atas lapangan, dan mekanisme cuaca yang aktif sama menolong, karena secara periodik membuat Anda lebih susah untuk disaksikan dan didengarkan.

  1. Game Open World No Man’s Sky

Game open world No Man’s Sky tersedia di: PS4, Xbox One, PC, PS5, Xbox Seri X.

No Man’s Sky

No Man’s Sky sudah beralih menjadi perjalanan yang memberikan kepuasan disekitaran mekanisme bintang yang hendak membuat Anda menelusuri planet-planet yang dibuat secara prosedural seperti pelacak antarbintang Anda. Saat ini mempunyai 30 jam content narasi, pengetahuan baru, langkah berlainan untuk berhubungan dengan NPC-nya, portal untuk membikin lompatan antara planet jadi lebih gampang, dan terraforming. Penyempurnaan Beyond No Man Sky bawa semakin banyak feature dan peralihan, terhitung alien yang bisa dikemudikan, mekanisme sosial baru, dan support VR. Dan penyempurnaan semenjak itu sudah menambah semakin banyak feature, semakin banyak narasi, serta semakin banyak argumen untuk salah jalan di luar angkasa. Lupakan open world: No Man’s Sky ialah galaksi terbuka, dan Anda harus betul-betul masuk ke dalamnya bila Anda kelihatan bagus dalam baju antariksa dan sukai mendapati satwa liar asing yang eksotik.

  1. Game Open World Dragon Age: Inquisition

Game open world Dragon Age: Inquisition tersedia di: PS4, Xbox One, PC.

Dragon Age: Inquisition

Karena menelusuri dunia besar sendirian benar-benar tidak membahagiakan, Dragon Age: Inquisition memberikan Anda banyak rekan untuk dibawa berkeliling-keliling dan banyak sidequest untuk dipakai. Anda tidak mau sia-siakan talenta mereka, Apalagi. Bukan itu saja, tapi beberapa teman dekatnya ialah beberapa anggota party terbaik disekitaran (Saya melihatmu, Dorian Pavus). Sebelumnya, gampang untuk kerepotan dalam jumlah sidequest yang penuhi dunia fantasinya yang subur, tapi sepanjang Anda ingat untuk manfaatkan bukti jika – seperti banyak games open world terbaik di luaran sana – ada beberapa tempat untuk menelusuri dari sejak awalnya (tidak boleh cuman terdiam pada satu), pelan-pelan Anda segera dapat menghitung yang mana pantas dilaksanakan secepat-cepatnya. Ceritanya akan membuat Anda takjub, jadi walau kemungkinan makan beberapa waktu dalam kehidupan Anda, itu sebanding dengan investasi waktu.

  1. Game Open World Halo Infinite

Game open world Halo Infinite tersedia di: Xbox Seri X, Xbox One, PC.

Halo Infinite

Halo Infinite betul-betul tempatkan yang tidak terbatas di Halo. Yah, tidak secara harfiah, tapi open world yang luas betul-betul bekerja untuk Master Chief dan beberapa rekannya. Ini bukanlah open world yang tidak terlalu besar, tapi ini menggerakkan Anda untuk menelusuri dan maju, buka kunci tempat baru di sejauh jalan. Ini ialah dunia yang betul-betul luar biasa untuk exist, antara set piece, dengan beberapa argumen untuk selalu kembali. Ini ialah dunia Halo terbaik karena satu argumen.

  1. Game Open World Forza Horizon 5

Game open world Forza Horizon 5 tersedia di: Xbox Seri X, Xbox One, PC.

Forza Horizon 5

Salah satu rider dalam kumpulan game open world terbaik ini, tapi Forza Horizon 5 lebih dari sekedar memperoleh tempatnya. Rider arcade ini ajak Anda menelusuri Meksiko sebagai festival Horizon terkini, perayaan besar segala hal di atas beroda 4 – oh dan terkadang beberapa tamu spesial juga. Ini mengagumkan, mempunyai soundtrack yang menggelegar, dan terus-terusan tawarkan suatu hal yang baru untuk Anda kerjakan. Dan sudah pasti, range mobil yang dijajakan besar sekali.

  1. Game Open World Genshin Impact

Game open world Genshin Impact tersedia di: PS5, PS4, Nintendo Switch, Android, iOS, PC.

Genshin Impact

Bagaimana bila Anda ambil Breath of the Wild dan menambah komponen JRPG dan sedikit taburan anime? Selamat tiba di Genshin Impact. Dunia Teyvat sarat dengan mistis, bukan hanya mengenai siapa Anda dan kenapa Anda berada di sana, dan dengan penyempurnaan terus-terusan dan semakin banyak watak yang dipertambah secara periodik, ada banyak sekali argumen untuk menyelami. Oh, dan apa kami menyebutkannya itu betul-betul gratis?.

  1. Game Open World Elder Scrolls 5: Skyrim

Game open world Elder Scrolls 5: Skyrim tersedia di: PS4, Xbox One, PC, Nintendo Switch, PS5, Xbox Seri X.

Elder Scrolls 5: Skyrim

Dunia Skyrim tidak berputar-putar disekitaran Anda. Pada sebuah tempat di alam liar ada pakar nujum yang coba hidupkan rangka. Di saat yang serupa pada siang hari Anda akan mendapati satu kelompok begal ambil raksasa (R.I.P.), atau berkeliaran ke dusun paling dekat cuman untuk memperoleh gempuran naga saat Anda terganjal keluar pemondokan. Elder Scrolls 5: Skyrim dibikin untuk narasi, dan benar-benar ingin Anda mencicip kesukaannya hingga bahkan juga bila Anda menghindar tiap penuntasan besar, Anda akan alami 30% dari penelusurannya di alam liar. Peta cuman berisi beberapa hal yang perlu dilaksanakan, beberapa hal aneh untuk disaksikan, makhluk untuk ditusuk dengan alat tajam, NPC untuk pencopet, puing-puing Dwemer yang menakutkan untuk ditelusuri…oh, dan naga untuk bertanding. Bahkan juga sesudah memainkan sepanjang 100 jam biasa (itu ialah angka pemula) masih tetap ada penelusuran yang tidak Anda dapatkan, dan bos terselinap yang menanti untuk dibunuh. Susah untuk membesar-besarkan imbas Skyrim pada kehidupan beberapa gamer di mana saja, tapi untuk memperoleh deskripsi yang bagus mengenai dampaknya dan apa yang perlu ditempuh oleh Elder Scrolls 6, seharusnya Anda terjun dan mengawali hidup baru Anda di dunianya.

  1. Game Open World Ghost of Tsushima

Game open world Ghost of Tsushima tersedia di: PS4, PS5.

Ghost of Tsushima

Walau Anda kemungkinan kaget mendapati games samurai yang sarat dengan pedang, darah, dan kekerasan dalam kumpulan game open-world terbaik buat dimainkan sekarang ini, tahan muka kaget Anda. Jauh dari benturan pedang, Ghost of Tsushima Sucker Punch secara mengagetkan ialah zen. Buat haiku saat Anda kagum pada danau yang damai, merenungkan kematian ayah Anda di sumber air panas, ikuti ubah lewat rimba belantara ke kuil terselinap, atau cuman pergi dan menyaksikan apa sebetulnya asap di langit itu. UI minimalis, titik arah yang diperlihatkan oleh burung kuning yang berkibar dan angin menjadikan salah satunya pengalaman open world yang sangat menarik dan alami sampai sekarang ini. Sudah pasti, menolong pertempuran dan ceritanya juga bagus. Tidak satu untuk dilewati.

  1. Game Open World The Legend of Zelda: Breath of the Wild

Game open world The Legend of Zelda: Breath of the Wild tersedia di: Nintendo Switch.

he Legend of Zelda: Breath of the Wild

Saksikan gunung itu? Anda dapat memanjatnya. Anda dapat tempelkan balon gurita ke rakit untuk melayang-layang ke udara, atau mengganti pohon roboh jadi proyektil yang mematikan. Menyatukan The Legend of Zelda: Breath of the Wild mekanika cerdas yang membuat open worldnya demikian melepaskan karena menggerakkan uji coba periset edan tipe khusus itu hingga tidaklah heran jika ini adalah games Nintendo Switch terbaik yang ada sekarang ini juga. sebagai salah satunya games open world terbaik. Bukannya penelusuran menggerakkan Anda di mayoritas peta, Anda akan mendapati rasa ingin ketahui kuasai Anda mayoritas waktu karena landmark Breath of the Wild betul-betul menarik dan tawarkan peluang untuk cari tahu semakin banyak mengenai dunia saat sebelum Calamity Ganon menerpa. Atau Anda dapat memburu 600 Biji Korok yang menggemaskan. Atau sempurnakan repertoar mengolah Anda. Atau mengambil Lynel Atau Anda memperoleh gagasan.

  1. Game Open World The Witcher 3: Wild Hunt

Game open world The Witcher 3: Wild Hunt tersedia di: PS4, Xbox One, PC.

The Witcher 3: Wild Hunt

Geralt tidak prima. Lingkungannya pun tidak prima. Perang merusak mayoritas perdesaan, dengan makhluk haus darah yang bahkan juga tak lagi ada di bayangan memakan masyarakat sipil yang tidak bersalah, sementara lainnya coba rahasiakan identitas mereka di lanscape yang dikuasai manusia. Tetapi itu yang membuat The Witcher 3 jadi games open world terbaik buat dimainkan sekarang ini. Karena semua hancur dengan triknya sendiri yang spesial, ada selalu suatu hal yang terpajang di papan informasi yang terkupas untuk dilaksanakan Geralt (untuk emas, sudah pasti). Masih tetap berdasar pada jalan perdesaan yang tanah dan tolong warga dusun dengan monster yang sembunyi di pintu sementara mereka menyaksikan Anda dan mata kuning Anda dengan keraguan, bertransaksi dengan poltergeist yang berniat baik di tengah-tengah kota, atau cuman ungkap semua tanda pertanyaan misteri itu bertitik di atas peta. Dunia The Witcher 3 yang tidak prima hasilkan games yang prima, maknanya ini memutuskan standard yang tinggi sekali untuk masa datang games open world.

  1. Game Open World Red Dead Redemption 2

Game open world Red Dead Redemption 2 tersedia di: PS4, Xbox One, PC.

Red Dead Redemption 2

Tidak jadi masalah bila Anda ingin memburu. Tidak jadi masalah bila Anda ingin coba dan menolong Dutch capai maksudnya yang susah dimengerti, dan sudah pasti tidak jadi masalah bila Anda lebih sukai coba mempunyai almari baju rootin’ tootin’-ist paling eksklusif di semua Amerika: Red Dead Redemption 2 betul-betul dibungkus sarat dengan aktivitas untuk membikin Anda repot selekasnya sesudah Anda memijakkan kaki di dunianya. Sendirinya, narasi ini bercerita mengenai usaha Van Der Linde dari Belanda untuk jaga gengnya masih tetap bertahan sekalian usaha tidak untuk berserah pada egonya sendiri, semua dilihat oleh kawan dekatnya Arthur Morgan. Ceritanya mengenai umur penjahat yang lenyap dengan bertahap saat peradaban tiba ke Wild West memiliki arti ada beberapa orang yang memerlukan kontribusi Anda. Walau Anda selalu dapat merampoknya. Tiap daerah yang lain demikian mengagumkan hingga betul-betul sakiti mata Anda sedikit saat Anda berusaha untuk minum setiap detil: Permainan Rockstar akan membuat Anda memburu tulang dinosaurus, coba pecahkan mistis pembunuhan, atau bahkan juga panggil vampir Red Dead Redemption 2 yang populer itu. Bermacamnya opsi dan beberapa hal yang bisa dilaksanakan secara mudah jadikan Red Dead Redemption 2 salah satunya games open world terbaik buat dimainkan sekarang ini, jadi nantikan apalagi, mitra?.

  1. Game Open World Horizon Forbidden West

Game open world Horizon Forbidden West tersedia di: PS5, PS4.

Horizon Forbidden West

Horizon Forbidden West sudah lakukan banyak sekuel yang tidak berhasil dilaksanakan awalnya, dan membenahi aslinya. Mendatangkan open world yang lebih besar dan lebih kaya dibanding aslinya, dengan tiap penelusuran segi tawarkan suatu hal yang baru dan memikat buat yang sempat Anda dapatkan awalnya. Penjelajahan terkini Aloy mengagumkan dan betul-betul terkesan, dengan penampilan grafis yang cukup atas sesuatu yang bisa dilaksanakan PS5 bila Anda bisa memainkan di piranti keras terkini.

  1. Game Open World Elden Ring

Game open world Elden Ring tersedia di: PS4, PS5, Xbox Seri X, Xbox One, PC.

Elden Ring

Kemungkinan salah satunya asset paling besar Elden Ring sebagai open world ialah aura mistis yang menyelimutinya nyaris semuanya yang berada di dalamnya. Games open world yang baik berkembang dengan kemampuannya untuk membikin Anda bertanya ‘apa yang berada di sana?’, dan sering mengulang proses seperti menara untuk didaki dan pangkalan lawan untuk dibikin bersih memiliki arti Anda sudah mengetahui. Itu dengan anggapan itu belum diikuti di peta sepanjang beberapa saat paling akhir yang Anda permainkan. Lokasi FromSoftware memberi sedikit dan menambah kesan asli untuk eksploitasi. Tiap pintu atau lokasi baru sama menariknya dengan teror, dan minimnya rekomendasi yang terang atau asal mula dunianya kerap kali memiliki arti jika bahkan juga saat Anda bisa menyaksikan suatu hal, Anda tetap tidak percaya apa yang diharap. Susunan open world sudah melunakkan style design games From yang umum. Saya tidak menjelaskan itu lebih gampang dijangkau karena masih tetap ada bos yang susah ditaklukkan dan tempat tingkat tinggi yang hendak memberikan apa yang masih ada dari bokong Anda kembali ke Anda dalam perhitungan detik. Kebebasan untuk menelusuri, bagaimana juga, hilangkan aktivitas permainan yang lebih linier seperti seri Dark Souls – biarkan Anda berkeliaran dan menelusuri, naik tingkat dengan kecepatan yang lebih rileks dan beradaptasi dengan rintangan di muka.

  1. Game Open World Sea of Thieves

Game open world Sea of Thieves tersedia di: Xbox Seri X, Xbox One, PC.

Sea of Thieves

Sea of Thieves tawarkan Anda taman bermain open world, yang cuman menanti Anda untuk membikin narasi Anda sendiri didalamnya. Jadi membajak laut legendaris, bangun crew Anda, dapatkan harta karun, dan banyak. Ini ialah games yang sudah berkembang jauh semenjak pertama kalinya dikeluarkan di tahun 2018, dengan penyempurnaan dan tambahan yang tetap bersambung setiap waktu. Itu punyai komune bintang, yang cuman menolong fantasi membajak laut.

  1. Game Open World Days Gone

Game open world Days Gone tersedia di: PS4, PC, PS5.

Days Gone

Days Gone ialah open world penuh seram fenomenal yang lain, dengan segerombolan beberapa ratus zombie secara massal siap untuk melonjak Anda. Anda bermain sebagai Deacon St John, dan walau itu nama yang jelek, pengendara motor ini banyak memiliki narasi untuk dikisahkan. Ini ialah dunia yang menarik, walau muram, dengan cerita-kisah manusia untuk menyeimbangi kengerian beberapa zombie (atau beberapa orang aneh sama seperti yang mereka mengenal). Menyerang ke tiap pojok dan Anda akan dipandang, sama seperti yang Anda harap dari permainan open world yang dibikin secara baik.

  1. Game Open World Dying Light 2

Game open world Dying Light 2 tersedia di: PS4, PS5, Xbox One, Xbox Seri X, PC.

Dying Light 2

Sekuel dari pembunuhan terkena yang asli, judul parkouring melee berada di sini dan mendatangkan open world yang serupa menariknya dengan aslinya. Dunia Dying Light 2 ialah lokasi yang benar-benar luas untuk ditelusuri – coba dan jauhi segerombolan yang menggeret – dengan stimulan reguler untuk selalu melihat di kelokan selanjutnya. Walau ceritanya kemungkinan tidak berdasar opsi sama seperti yang diharap beberapa orang, ini masih sebagai gelar open world yang fenomenal untuk mereka yang cari semakin banyak spin survival-horror.

  1. Game Open World Watch Dogs Legion

Game open world Watch Dogs Legion tersedia di: PS4, Xbox One, PC, Xbox Seri X, PS5.

Watch Dogs Legion

Dunia Watch Dogs Legion ialah taman bermain yang sarat dengan boneka tehnologi tempat Anda menggenggam semua senar – dan nak, dapatkah Anda membuat handphone berteknologi tinggi itu menari. Seperti di kehidupan nyata, memperoleh penganut memiliki arti segala hal untuk organisasi peretasan rahasia Anda, DedSec, karena angka yang semakin tinggi memiliki arti semakin banyak kemampuan untuk Anda dan rekan Anda. Kontrol salah satunya warga London menjadi watak Anda yang bisa dimainkan, bangun team Anda, dan taklukkan mereka yang membuat hidup seperti neraka di Blighty.

  1. Game Open World Terraria

Game open world Terraria tersedia di: PS4, Xbox One, PC, Nintendo Switch, Nintendo 3DS, PSVita.

Terraria

Terraria benar-benar sarat dengan peluang hingga ada di tingkat batasan sandbox/open world. Membangun rumah Anda dan jaga dari beberapa hal memuakkan yang hendak coba merubuhkan pintu dan mengisap otak Anda dari hidung Anda. Bila Anda lebih sukai, Anda bisa meremehkan binatang buas itu dan mengeruk jauh ke bumi untuk mendapati sumber daya yang bernilai atau cuman menelusuri isi hati Anda yang kecil dan berpiksel. Buat pakaian besi dan senjata yang lebih bagus, serta jetpack, lalu sesudah Anda berasa lumayan kuat – dan kemungkinan sedikit tinggi hati – nantikan salah satunya bos games serang Anda secara spontan. Ada selalu suatu hal yang lebih bagus untuk dibuat, gua baru untuk dikeduk, atau narasi lain dari rumah Anda yang hendak dibuat.

  1. Game Open World Death Stranding

Game open world Death Stranding tersedia di: PS5, PS4, PC.

Death Stranding

Death Stranding kemungkinan tidak pas untuk semuanya orang dalam soal ceritanya, tapi yang terkini dari Kojima ialah open world yang memikat. Seperti jalan sim sebagai permainan tindakan, Anda akan berjalan pada sekelilingnya sepanjang beberapa jam mendatang, mengirim paket, bekerja dengan pemain lain untuk membuat kembali dan membuat, dan melihat apa yang mereka meninggalkan ada di belakang mereka. Ini betul-betul unik, dan betul-betul cantik, khususnya saat musiknya diputar.

Itulah 25 daftar game open world rekomendasi dari beritaburung yang kami yakin salah satu game tersebut akan menjadi game favorit kalian di tahun 2022 ini.