Instagram Punyai Spek Kanal, Konten Kreator Dapat Kirim Pesan Broadcast 2023

Instagram Punyai Spek Kanal, Konten Kreator Dapat Kirim Pesan Broadcast

BERITA BURUNG – Konten Kreator Meta terus mengusahakan luncurkan spek anyar untuk basis media sosial unggulannya, Instagram.

Konten Kreator

Ini hari (17/2), Bos Meta Mark Zuckerberg menginformasikan gagasan perusahaan untuk mengeluarkan spesifikasi kanal Instagram. Feature kanal Instagram ini secara sepintas punya fungsionalitas serta carak kerja yang serupa dengan program Telegram.

Kanal Instagram yaitu spesifikasi komunikasi di mana inisiator bisa menyalurkan pesan satu arah berbentuk broadcast ke inbox penggemar.

Konten Kreator Mark Zuckerberg menuturkan kalau kanal Instagram dialamatkan buat membuat lebih mudah inisiator lakukan komunikasi dengan fans-nya.

Konten Kreator

Banyak pencipta saat ini bisa siarkan pesan serta beberapa up-date ke banyak fans yang sudah pilih untuk mem-follow kanal itu.

Banyak pengikut tidak dapat membuat apa saja di aliran itu, tapi mereka bisa dapat membalasnya konten dengan emoji serta memberinya suara sewaktu ada voting.

Konten Kreator Spesifikasi ini dimaksud oleh Zuckerberg selaku Meta Kanal, dan ini bisa menjadi tempat di mana ia dapat share “kabar serta pengembangan terkait seluruhnya produk dan tehnologi yang mereka bangun di Meta.

Broadcast Kanal awal mulanya cuma ada secara terbatas di Instagram, akan tetapi bakal ada di Messenger dan Facebook dalam beberapa waktu akan datang. Sekarang, spesifikasi itu tengah berada dalam step eksperimen dengan sejumlah inisiator dipilih,

Instagram kayaknya lagi menimbang peluang buat menjajakan tes berbayar pada pemakai. Info ini didapat berdasar pada sebuah code yang disaksikan dengan seseorang reverse engineer yang memiliki nama Alessandro Paluzzi.

Konten Kreator

Dalam beberapa waktu akan datang, Instagram memiliki rencana meningkatkan sejumlah spek anyar ke Instagram Kanal.

Seperti mengundang inisiator lain untuk masuk di kanal, manfaat mengerjakan paduan antarkreator, sampai jawab pertanyaan AMA (Ask Me Anything).

Disimpulkan dari Tech Crunch, Jumat (17/2/2023), kedatangan spesifikasi baru itu memungkinkannya pencipta memberikan data terbaru (up-date) yang anyar ke pengikut-nya.

Awal kalinya buat membagi info terhadap pengikut, pembuat rata-rata mesti menggugah kontent ke IG Stories atau Feeds. Oleh karena ada feature Kanal ini, pembuat punyai pilihan yang lebih beraneka untuk berhubungan dengan banyak penganutnya.

Feature baru ini pula memungkinnya pembuat memperoleh input/usul berkaitan khusus dan menggerakkan pemakai menolong pembuat mempromokan contentnya.

Lepas dari hal itu, semua conten yang dibagi harus runduk di pedoman komune dari Instagram (Instagram’s community guidelines).