Kini Apple Watch Bisa Digunakan Untuk Memutar Music

Kini Apple Watch Bisa Digunakan Untuk Memutar Music

Beritaburung – Apple Watch mempunyai kekuatan untuk memutar musik langsung dari pergelangan tangan pada sepasang earphone Bluetooth atau airpods, tidak perduli apa Anda konsumen setia Apple Music atau Spotify.

Kini Apple Watch Bisa Digunakan Untuk Memutar Music

Tetapi, dengan pilihan untuk memutar musik saat tersambung atau off-line, sebetulnya ada banyak cara dalam memutar musik di Apple Watch. Untuk mereka yang mempunyai koleksi track iTunes, Anda bisa menyesuaikan playlist secara mudah, tapi Anda lebih bagus dilayani dengan service streaming, karena Anda bisa terhubung playlist cuma dalam beberapa saat.

Bila Anda barusan ambil Apple Watch dan coba pahami langkah memasangkan musik di Apple Watch, berikut semua detil yang Anda butuhkan untuk memasangkan musik di smartwatch apple, terhitung panduan untuk menambah musik, menghubungkan earphone, dan yang lain.

Mode Apple Watch Memungkinkannya Anda Menyalurkan Musik Secara Offline

Kini Apple Watch Bisa Digunakan Untuk Memutar Music

Langkah Memakai Apple Music di Apple Watch

  1. Membuka Apple Music di iPhone

Untuk mengawali, lakukan program Apple Music di iPhone Anda. Kami tidak mengulas sangkut-paut program di sini, tapi Anda bisa cari perpustakaan lebih dari 50 juta lagu dan daftar putar yang dikuratori. Bila Anda tidak abonemen Apple Music, Anda masih bisa memakai MP3 lama yang baik, tapi yakinkan itu ada di app Musik lewat iTunes.

  1. Membuka program Watch di iPhone

Membuka app Apple Watch di iPhone Anda, ketok Apple Watch Saya, lalu gulir ke bawah ke tab Musik. Ketok Tambah musik dan Anda akan dibawa ke Apple Music dan disini Anda bisa memutuskan untuk mencari menurut aktris, album, jenis, atau daftar putar. Musik dahulu harus jadi sisi dari daftar putar, tapi saat ini Anda bisa menambah apa yang Anda harapkan. Cukup susuri, dan ketok untuk menambah.

  1. Sinkronkan Musik ke Apple Watch

Musik cuma akan ditransfer saat Apple Watch ada di dudukan pengisi energinya. Anda perlu pastikan jika Bluetooth diaktifkan di iPhone Anda pun sepanjang waktu ini.

Membuka App Apple Watch Di Iphone Anda Dan Ketok Apple Watch Saya

Membuka Musik dan ketok + Tambah Musik

Mencari musik yang ingin Anda sinkronkan dan ketok + di samping musik yang ingin Anda sinkronkan.

Daftar putar akan diikuti ‘memperbarui’ sampai usai, kemudian akan tercatat ‘disinkronkan’. Anda bisa menambah beberapa daftar putar bila Anda ingin, tapi bila Anda kekurangan ruangan, daftar putar itu akan stop dipertambah.

  1. Tambah musik dari Apple Watch

Saat ini bisa saja untuk menyesuaikan musik dari Apple Music langsung di smartwatch apple. Ini didasari pada pemakaian Apple Watch yang berjalan pada watchOS 8, penyempurnaan piranti lunak terkini dari Apple. Berikut langkah Anda melakukan:

Membuka app Musik di app Apple Watch

Membuka Perpustakaan, lalu Dengar Saat ini atau Mencari untuk mendapati musik yang ingin Anda sinkronkan

Mencari album dan playlist yang ingin dipertambah tap Add to Library

Bila Anda ingin mengambil musik untuk diputar secara off-line, tentukan Ambil. Ini akan mengambil musik saat Jam tangan Anda memakai pengisi energinya dan tersambung ke Wi-Fi.

  1. Tambah Workout Playlist ke Apple Watch dari iPhone

Bila Anda perlu lagu motivasi untuk menolong saat sesion gym, Anda bisa atur beberapa hal yang saat Anda mulai mencari latihan dari program Workout Apple, itu akan secara automatis mem-boot daftar putar latihan yang sudah Anda bikin. Untuk mempersiapkan suatu hal, Anda perlu lakukan hal ini:

Membuka app Apple Watch di iPhone Anda, ketok Apple Watch Saya , lalu membuka menu Olahraga

Disini, tentukan Daftar Putar Latihan dan di sanalah Anda bisa pilih daftar putar untuk memulai diputar secara automatis saat Anda memperoleh pencarian.

Daftar putar itu akan diletakkan pada bagian Musik pada program Apple Watch di iPhone Anda bila perlu mendapatinya kembali.

Kini Apple Watch Bisa Digunakan Untuk Memutar Music

Langkah Memakai Spotify di Apple Watch

Sesudah sekian tahun jalan keluar dan kesukaran, kami mempunyai program Apple Watch Spotify dan kami sudah lakukan tutorial dalam mengenai langkah memakai Spotify di Apple Watch.

Berita baiknya ialah Anda saat ini bisa mengambil musik dan daftar putar untuk mendengarkannya secara off-line. Kami akan memberikan Anda perincian mengenai bagaimana melakukan terhitung apa yang penting Anda kerjakan saat sebelum Anda mulai menimbun lagu.

  1. Instal program Apple Watch Spotify

Bekerja untuk pemakai Spotify Free dan Spotify Premium, Anda harus lebih dulu pastikan jika Anda sudah memasang program handphone Spotify dan jika Anda sudah masuk. Untuk melakukan di pergelangan tangan, membuka program Watch di iPhone Anda, mencari tab App Toko untuk ‘Spotify’, instal, lalu membuka di Apple Watch Anda.

  1. Langkah mengambil musik Spotify ke Apple Watch

Spotify saat ini tawarkan kekuatan untuk menyesuaikan audio dari service streaming ke Jam tangan Anda untuk dengarkan tanpa jaringan internet; Di bawah ini beberapa langkah yang penting Diambil untuk melakukan:

Di program Spotify, dapatkan daftar putar atau album yang ingin Anda ambil, pencet tombol menu dan tentukan Ambil ke Apple Watch.

Di app Spotify Apple Watch, geser ke kanan untuk mendapati folder Unduhan.

Saat Anda mendapati apa yang ingin Anda ambil, pencet tiga titik di monitor (…) dan Anda akan diberi pilihan untuk mengambil ke Apple Watch.

Anda segera dapat mengenali daftar putar yang didownload karena bakal ada panah hijau untuk memperlihatkan jika mereka saat ini sukses di Apple Watch Anda.

Musik di Apple Watch tanpa iPhone

Bila Anda ingin memutar musik di Apple Watch tanpa perlu iPhone di dekat Anda, Anda bisa melakukan. Kami sudah menguraikan apa yang Anda perlukan untuk merealisasikannya berikut ini.

Apa yang Anda butuhkan untuk memutar musik tanpa telephone

Apple Watch Seri 3 ataupun lebih baru dengan LTE, paket data aktif, dan berlangganan Apple Music atau Spotify Premium (yang memungkinkannya Anda mengawali streaming musik di arloji)

Atau, Apple Watch dan program Apple Music apa saja (yang memungkinkannya Anda mengambil musik yang dipunyai ke arloji Anda)

Untuk memperbaikinya sedikit, saat menyesuaikan ke versus Watch apa saja lewat Apple Music, itu akan memakai penyimpanan intern piranti untuk memungkinkannya Anda memutar track tanpa kontribusi handphone Anda. Tetapi, bila Anda off-line, Anda terang tidak bisa mulai cari track atau daftar putar baru – Anda terjerat dengan yang didownload di Watch.

Sudah pasti, selalu pastikan semua disesuaikan menjadi sedikit menyusahkan, tersebut penyebabnya sambungan mobile sangatlah baik saat Anda ingin cari dan memutar musik yang belum didownload ke Jam tangan. Asal Anda mempunyai Apple Watch Seri 3 atau yang lebih baru dengan LTE dan Anda bayar ongkos mobile bulanan itu, Anda bisa melakukan.

Bagaimana Menyambungkan Earphone Bluetooth ke Apple Watch

Saat menyambungkan beberapa earphone ke Apple Watch Anda untuk pertamanya kali, turuti beberapa langkah berikut untuk memasangnya secara benar:

  1. Tempatkan earphone Anda dalam model berpasangan

Ini kemungkinan meredam tombol penempatan, sama dalam AirPods Apple, walau Apple Watch harus mengetahui ini lepas dari, atau sistem apa saja yang diberi pabrikasi opsi Anda untuk mengawali model penempatan pada earphone-nya.

  1. Membuka penataan Bluetooth di Apple Watch Anda

Ketok icon program roda gigi penataan di Apple Watch Anda, lalu ketok pilihan Bluetooth untuk menyaksikan piranti yang ada.

  1. Tentukan earphone Anda dan tunggu hingga dipasang

Ketok earphone yang ingin Anda kenakan, yang hendak ada ketika waktunya. Mulai sekarang ini dan sebagainya, Apple Watch Anda akan mengetahui earphone dan memasangnya saat dihidupkan dalam capaian.

Bila musik mulai keluar iPhone Anda, sebagai tukarnya, Anda harus memaksa permasalahan dengan tekan dan meredam monitor jam tangan dan pilih pemutaran Bluetooth untuk mengirimkan ke earphone Anda.

Langkah Hapus Musik dari Apple Watch

Saat Anda jemu dengan daftar putar atau album yang Anda atur, lumayan gampang untuk hilangkan musik itu untuk memberikan ruangan untuk suatu hal yang baru. Ini ialah langkah Anda hapus musik dari Apple Watch bila sudah dipertambah dari Apple Music:

Pertama, membuka program Apple Watch di iPhone Anda

Tentukan Jam Tangan Saya , membuka Musik , lalu ketok Ubah

Mencari pertanda minus merah di samping daftar putar dan album yang ingin Anda hapus dan ketok untuk hapus.