Kenapa Anaheim lebih dari Disneyland

Kenapa Anaheim lebih dari Disneyland

Dengan segala hal, dimulai dari team Major League Baseball sampai pentas musik live, Anda akan mendapati jika kota Anaheim ialah arah tertentu – dan itu saat sebelum Anda berkunjung Universitas Avengers yang baru.

Anaheim

Thor di Avengers CampusThor, yang melewati Bifrost dari Asgard untuk ada di Avengers Campus di Disney California Adventure Park, berjumpa dengan perekrutan dengan palu mitosnya, Mjolnir, pada tangan. Di Universitas Avengers, tanah baru dalam Disney California Adventure Park, Pahlawan Super dari semua ruangan dan waktu sudah datang dan diperuntukkan untuk latih beberapa Pahlawan Super angkatan selanjutnya.

Beberapa pengunjung California mengenali Anaheim sebagai rumah dari Disneyland Resor, yang disebut argumen baik untuk lakukan perjalanan ke arah selatan dari Los Angeles. Tetapi, sama seperti yang disebutkan warga di tempat, ada beberapa hal yang dapat disaksikan, dikonsumsi, dan dilaksanakan di luar gerbang taman.

Pernah jadi rumah untuk musikus seperti Gwen Stefani, rekanan band No Doubt-nya dan Jeff Buckley, Anaheim masih mempunyai pentas musik yang cukup, dengan aktris lokal dan tour bawa atraksi langsung kembali lagi ke kota saat negara tersebut ada dari wabah. Dan, bila Anda cari makanan eklektik untuk menandingi tempat makan yang disanjung di LA – dengan sedikit kompetisi untuk booking – Anda tiba ke arah tempat yang akurat.

Anaheim

  1. Tangkap laga seperti orang lokal di Angel Fase di Anaheim

Pasti, semuanya orang tahu LA Dodgers, tapi tahukah Anda jika Anaheim mempunyai team Major League Baseball sendiri? Angel Fase, dikenal juga sebagai Big A, sudah jadi rumah untuk Los Angeles Angels semenjak dibuka di tahun 1966.

Kemungkinan Anda ada di pasar untuk pelajaran riwayat? Tour jalan kaki umum di Angel Fase berjalan dari bulan Juni sampai September, tawarkan pengunjung peluang untuk menyaksikan lapangan, ruangan jurnalis, stan tayangan, dan tempat ada di belakang monitor yang lain yang tidak Anda saksikan pada hari laga.

  1. Dapatkan hal besar selanjutnya di House of Blues Anaheim

Bila Anda menyenangi musik live, lihatlah House of Blues Anaheim, yang sudah jadi tuan-rumah untuk semuanya orang dimulai dari Billy Idol sampai Tori Kelly sampai Korn. Baik Anda mencari legenda atau muka baru, Anda akan mendapatinya pada tempat populer ini, yang dikenal juga dengan Sunday Gospel brunches-nya.

baca juga artikel tentang : drakor

Seperti lokasi House of Blues yang lain di semua AS, pos paling depan Anaheim – berada di sisa bioskop – dipenuhi oleh seni rakyat luar dan Amerika. Seniman lokal yang ditampilkan terhitung Audrey Kawasaki, yang mural Shine On-nya menggantikan salah satunya dinding, dan Johnny Rodriguez, AKA KMNDZ, dengan mural Robot dan Rumah Burungnya.

Tidak sempat berkunjung salah satunya tempat makan yang kami referensikan saat sebelum atraksi Anda? Tidak boleh cemas; restaurant dan bar di hotel membuka saat malam atraksi, menyuguhkan sajian favorite selatan seperti udang dan bubur jagung, jambalaya, ayam goreng, dan banyak untuk membikin Anda menari semalaman. Hasil restaurant menolong memberikan dukungan Yayasan Penerus Musik House of Blues, yang menolong golongan muda memperoleh akses dan wacana mengenai industri musik.

Anaheim

  1. Makan (dan minum) disekitaran Area Pengepakan Anaheim

Area Pengepakan Anaheim dahulunya ialah rumah untuk pengepakan jeruk Sunkist, tapi gedung tahun 1919 dan tetangganya saat ini mengidentifikasi riwayat mereka sendiri di tempat itu sebagai surga pencinta kulineran kekinian.

Rumah untuk lebih dari 50 pedagang, Packing District ialah lokasi yang prima untuk barisan yang ragu, tawarkan tiap pengunjung peluang untuk pilih masakan yang lain dan masih tetap makan bersama dengan rekan-rekan. Atau, Anda bisa membuat tour makanan sendiri, pelajari cerita-kisah dari beragam supplier saat Anda mencicip cemilan sedap mereka dan menyaksikan bagaimana mereka merealisasikan semangat California yang unik.

baca juga artikel : game ps1

Misalkan, chef Shachi Mehra, salah satunya pemilik ADYA Fresh Indian Flavours dengan chef Sandeep Basrur, sedang diperjalanan ke sekolah kedokteran saat sebelum ia mengetahui jika hatinya berada di dapur. “Demikian saya memijakkan kaki di dapur professional pertama saya, saya mengetahui jika saya sudah mendapati tempat berbahagia saya,” kata Mehra. “Saat peluang untuk berpindah ke Orange County tiba berbentuk status koki eksekutif di lokasi pertama AS di Tamarind London yang berbintang Michelin, saya ambilnya. Saya dapat buka Tamarind dengan beberapa kesemarakan dan keberhasilan, dan pada akhirnya pergi di tahun 2014 untuk buka restaurant saya sendiri, ADYA.”

Mehra sudah dikreditkan dengan bawa pengalaman India baru ke Orange County, memakai beberapa bahan fresh dan terus-menerus yang banyak di daerah itu untuk membikin interpretasi kontemporer dari makanan jalanan India, spesialis tandoori, dan kari yang kaya. “Tanggapan pada ide itu ialah suatu hal yang tidak pernah saya lupakan,” ucapnya.

Mike Crea dari Perusahaan Pembikinan Bir Tanpa Pertanda Jasa, yang berada di Area Pengepakan, tahu lebih bagus dibanding banyak orang mengenai bagaimana peralihan pola hidup yang besar bisa ke arah pada panggilan sejati Anda.

Anaheim

“Saat sebelum Unsung, saya menekuni dalam usaha penasihat keuangan,” kata Crea, yang dari American Midwest. “Saya mempunyai keadaan jantung yang memberikan ancaman jiwa yang membutuhkan operasi jantung terbuka dan saya punyai beberapa waktu untuk merenungkan hidup saya. Sama waktu itu, saya mulai homebrew. Yang saya harapkan hanya membuat bir yang dapat saya peroleh dari pantai barat. Saya mulai menyeduh nyaris tiap minggu, pada akhirnya memenangi beberapa persaingan dan itu jadi obsesi.”

Crea dan istrinya, jemu dengan salju dan telah menyukai California, berpindah dan ia mulai belajar mengenai pembikinan bir produksi. “Hal selanjutnya yang saya mengetahui, saya pesan perlengkapan dan tanda-tangani kontrak.”

Menyatukan keinginannya akan bir dengan kesayangan periode kecilnya pada buku komik dan pahlawan super, Crea dan teamnya mulai membuat dan memberikan nama watak untuk menyamakan tiap minumannya. “Tiap bir mempunyai watak dan latar belakangnya sendiri,” terangnya. “Narasi latar dan contoh umumnya ada hubungan dengan saya atau riwayat saya, tapi – yang lebih bernilai – berkorelasi langsung dengan bir. Anthia, misalkan, ialah alien nakal yang seperti terlihat lebah manusia. Ia menelusuri Bumi untuk menggempurki kebun nanas dan mangga. Kemampuan spesialnya ialah kemampuan super dan ledakan energi. Bir tersebut ialah IPA, tapi kami memakai hop tropis yang betul-betul keluarkan wewangiannya.”

Anaheim

  1. Jatuh hati di Poppy dan Seed di Anaheim

Sementara Poppy dan Seed berada di Area Pengepakan Anaheim yang disebut sebelumnya, terutamanya di Taman Petani, dia mencolok sebagai salah satunya arah makan khusus kota. Dipegang oleh koki Michael Reed dan istrinya, pemilik bersama Kwini Reed, penataan rumah kaca Poppy dan Seed ialah lokasi yang bagus untuk kencan malam.

Dengan kebun di ujung jarinya, Michael tumbuhkan sayur mikronya sendiri dan semua finising untuk Poppy dan Seed, menolongnya agar bisa mengatur kualitas makanannya sekalian mengganti menu secara angin-anginan. Ia dan Kwini bekerja dengan Ashley Irene, seorang tukang kebun kulineran yang dikenali sebagai Heirloom Potager, untuk membuat musim tanam. “Ini memungkinkannya ia menjadi lebih inovatif saat ia menjelaskan: ‘Saya berpikir akan membahagiakan untuk bekerja berbahan ini atau menanam ini dan menyaksikan apa yang dapat saya kerjakan dengannya,'” kata Kwini. “Visi kami pada intinya ialah membuat Anda pikirkan kembali makanan. Kubis Brussel adalah hal yang selalu berada di menu dan berbeda bersamaan musim. Sekarang ini kami menyuguhkannya dengan biji delima dan sedikit anggur merah vinaigrette, menjadi lebih manis untuk musim ini. Selanjutnya kita akan berpindah menyuguhkannya dengan caesar goreng dan parmesan.”

baca juga aertikel kami tentang : wisata salju

Selainnya jadi tujuan romantis yang bagus, kehadiran restaurant ini ialah seperti cerita cinta. “Suami saya sudah menyaksikan ruang restaurant saat itu untuk dijajakan pertama kalinya, saat itu sebetulnya cuman cangkang rumah kaca,” terang Kwini. “Kami terlambat sedikit.” Kwini dan Michael memfokuskan perhatian mereka pada tempat makan siang mereka di Downtown Los Angeles, Poppy + Rose, yang makin bertambah.

“Maju cepat ke akhir 2020 dan saya memberitahu Michael: ‘Anda tahu, kami sebetulnya melakukan dengan baik sekali ingat semuanya yang terjadi, jadi kami mempunyai dua opsi; kita akan meningkatkan usaha atau kita akan beli rumah.’ Sehingga ia misalnya: ‘Baiklah, silahkan kita bikin restaurant lain Coba saya saksikan apa rumah kaca itu ada. Saya menyenanginya. Saya selalu menyaksikan kami membuat restaurant di situ dan saya sudah mengimpikannya.’ Ia menelusurinya dan pemiliknya sudah mendaftarkannya 2 hari saat sebelum kami mulai cari. Kami pergi dan jalan, dan tanda-tangani kontrak, dan saat ini mimpinya jadi realita.”

  1. Dapatkan kesan baru di Avengers Campus di Disney California Adventure Park

Bahkan juga bila Anda pernah ke Disneyland Resor awalnya, beberapa tambahan terkini membuat pantas untuk didatangi kembali. Misalkan, resort menyongsong tanah baru di tahun 2021, berbentuk Universitas Avengers di Disney California Adventure Park. Prima untuk pahlawan super pemula dan fans Disney, Universitas Avengers tampilkan pertunjukan ramah keluarga baru, WEB Slingers: A Spider-Man Adventure. Tontonan interaktif ini ialah pertunjukan ride-through Disney pertama kali yang tampilkan Spider-Man dan menyaksikan fans bekerja bersama dengan Spidey untuk tangkap Spider-Bots yang tidak teratasi memakai kendaraan WEB Slinger.

Guardians of the Galaxy – yang dibuka di tahun 2017, ada di Universitas Avengers untuk beberapa pencarian kesan paling besar. Di lain tempat di negeri baru, pengunjung kemungkinan berjumpa dengan Iron Man dengan pakaian besi anyarnya, Captain Marvel, Ant-Man and The Wasp, Doctor Strange, the Guardians of the Galaxy, Black Panther, dan Thor.

Sudah pasti, Disneyland bukan Disneyland tanpa pengalaman bersantap bertopik, dan Avengers Campus mempunyai beberapa salah satunya. Pym Tes Kitchen ambil ide dari Pym Particles di Ant-Man dan The Wasp, yang dipakai untuk tumbuhkan dan memperkecil benda, dan tawarkan pretzel, bakso nabati, dan panini “Pym-ini” dalam ukuran raksasa dan micro. Istana Shawarma dihias dengan memorabilia Avengers dan tawarkan buntel shawarma ayam, sementara Terran Treats mempunyai churro spiral untuk pembersih mulut.