Kejutan! Kim Soo Hyun Tertutup Merapat ke COLLECT Town KOREA 360! 2024

Kejutan! Kim Soo Hyun Tertutup Merapat ke COLLECT Town KOREA 360!

Itupun protret Kim Soo Hyun di Handprinting Placement CeremonyInspiration

semata-mata memerlukan 15 menit agar awak medium berpaut karena mengaggumi ketampanan Kim Soo Hyun, tatkala dengan tertangkup mendatangi “Kim Soo Hyun Handprinting Placement Ceremony in KOREA360” di COLLECT Town KOREA 360, LOTTE Mall Jakarta pada Sabtu (7/09/2024).
Surprise! Kim Soo Hyun Diam-diam Datang ke COLLECT Town KOREA 360!
Benar memiliki sorak sorai nang memekakkan telinga saat pemain Queen of Tears tertulis keluar. Lamun, kunjung berkurang oleh pendek sunyi karena memang jangan tetap Hati memiliki figurnya di awal mata admin.
Surprise! Kim Soo Hyun Diam-diam Datang ke COLLECT Town KOREA 360!
“Hari inilah saya mendatangkan artis Kim So Hyun lantaran pekerjaan sama dengan 9 organisasi Pemerintah Republik Korea,” singkap Regional Director KOCCA nasional, Kim Young Soo. “Kita rada pernah melaksanakan kegiatan bagai Itu sedari Desember 2022, oleh pernah berlebihan sungguh admin mengundang beberapa artis Korea ke situ guna public dalam negeri,” sambungnya.

Hingga Kim Young Soo berkesempatan warga negara senantiasa menopang agenda macam itulah di KOREA 360, sekalian kenalan oleh budaya Korea dengan kebudayaan, K-pop, kecantikan sesampai-sampai kulineran nan apa saja terselip di COLLECT Town korea 360.

Benar aja Kim Soo Hyun menyongsong sama suka mau peluang letakkan ‘jejak’ tangannya di domestik menurut riil, terus bisa diperiksa sebagian peminat setiap saat.
Surprise! Kim Soo Hyun Diam-diam Datang ke COLLECT Town KOREA 360!
“Tangkap kasih apapun, atas ‘Queen of Tears’, admin menjadi serap oportunitas mampu singgah di daerah macam itulah pada hari itupun, lalu patut sangat ulang tangkap kasih buat segalanya telah menyintai oleh memantau ‘Queen of Tears’,” ujar pemain kelahiran 16 Februari 1988 tercantum, dimana disongsong reaksi “ye” (예) dimana panjang ketimbang awak wadah.
Surprise! Kim Soo Hyun Diam-diam Datang ke COLLECT Town KOREA 360!
Walaupun ceremony lagi pertemuan jurnalis itu berlaku sedikit, lamun amat mengesankan demi kita nan jangan bisa tersedia di program fan meet, karena dikasih waktu sedemikian sekitar oleh Si Pemain.

“Kim Soo Hyun Handprinting Placement Ceremony” ikut meningkatkan koleksi hadnprinting di KOREA 360, nan sekarang jumlah untuk jadi 157 unit. Awalnya memang di ruangan STAR 360 nang bErada di Satrio Lobby, LOTTE Mall Jakarta, lagi nang ke-dua dalam tempat COLLECT Town KOREA 360—tempat handprinting Kim Soo Hyun berada—setelah lebih dahulu di ramaikan kedatangan handprinting Ji Chang Wook.
Surprise! Kim Soo Hyun Diam-diam Datang ke COLLECT Town KOREA 360!
Demi sobat penggemar kontent Hallyu, enggak boleh pikun bersambang ke COLLECT Town KOREA 360 nang terkuak supaya terbuka setiap saat, awali ketimbang waktu 10.00-21.30 WIB, ya!

BACA JUGA: 10 Merek Sakelar lalu Setop Kontek Tercantik 2024, Berkaliber dan Listrik Tentram!
BACA JUGA: 10 Bentuk Loyang Kue: Berlainan Manifestasi, Lain Gunanya!
BACA JUGA: 9 Brand Tumbler Stainless Teratas, Boleh Tahan Temperatur 24 Jam!