Kejadian Cinta Alexandra Daddario oleh Suami, Sekarang Hamil Anak Awalnya! 2024

Kejadian Cinta Alexandra Daddario oleh Suami, Sekarang Hamil Anak Awalnya!

Hamil sehabis dua musim menikahMarried

Kisah Cinta Alexandra Daddario dan Suami, Kini Hamil Anak Pertama!

BERITABURUNG- Artis Hollywood, Alexandra Daddario, lagi suaminya, Andrew Form, tengah diselimuti menduga sentosa. Pasangan itulah diberitakan tengah mengharapkan kedatangan lembar hearth pertama selesai Sedikit dua warsa berumahtangga.

Info kehamilan tercantum pertama kala diberitakan secara langsung dengan si artis melewati 1 buah publikasi di perantara sosial Instagram sama memerlihatkan baby bump. Selepas, Alexandra patut me-launching salah satu poto kehamilan anak sulungnya di Vogue Magazine.

Terlihat senang bakal sebagai khalayak purba anyar, cerita cinta Alexandra Daddario terus Andrew Form agak pol oleh keselarasan, lho. Serupa segala sesuatu ceritanya? Mari, nyimak di dasar itulah!

1. Pendekatan semasa jaman COVID-19

Kisah Cinta Alexandra Daddario dan Suami, Kini Hamil Anak Pertama!

Konvensi Alexandra Daddario lalu Andrew Form tergolong agak antik. Dia orang jumpa dengan cara jangan niat di jalanan kota New York nang tengah kosong di musim 2020 masa periode karantina sebab COVID-19.

Saat itu, Alexandra lalu Andrew selagi jalan-jalan seorang perseorangan tidak perlu didampingi siapa jua. Tidak perlu terencana, dia orang berpapakan oleh secara langsung muncul secara lincah menduga berminat 1 sejenis berlainan. Akibatnya, Andrew ala gentle menyerukan Alexandra makan petang. Sebagian ahad sehabis, dia orang lakukan kencan di Greenwich Hotel, pasnya dalam ruang tandang lantai dasar sekitar perapian agar berangkat menjalani pendekatan lebih intim.

Ia cukup sementara jalanan, oleh kita berpapakan di pusat perkotaan. Ia berbelok oleh berucap ‘Hai’ telak bila saya melihat supaya memandangnya. Saya ketawa terus berbicara ‘Hai’, dan saya berdua ketawa atas macam mana kita singgah di metode dimana Umumnya amat tinggi, lagi ia menanya menganjurkan saya makan sore,” ujar Alexandra dimana d ikutip ketimbang Popsugar.com

2. Go publik

Kisah Cinta Alexandra Daddario dan Suami, Kini Hamil Anak Pertama!

sesudah menyelenggarakan pendekatan, Alexandra Daddario lagi Andrew Form awalnya sempat merajut kasih sembunyi-sembunyi dalam masa nang lumayan lawas. Lamun, ujungnya pelaku Annabeth di film Percy Jackson itu sebagai wakil Andrew agar menginformasikan komunikasi cinta dia orang ke khalayak sama upload photo nan masih berangkulan punya warna hitam-putih di Instagram pada Mei 2021.

“Hari Itu cuaca gelap, dingin, oleh hujan, afiliasi nan jelek, lagi memegangnya dalam dekapanku jangan membuat lebih hangat, melainkan segalanya kelihatan elok terus memuaskan,” catat Alexandra dalam info photo.

Selanjutnya, dia orang sedikit menjalani karir karpet merah dalam kegiatan “The White Lotus” di Los Angeles, Amerika Serikat saat bulan Juli 2021. Alexandra lagi Andrew nampak romantis tersenyum lebar didepan wadah seperti tunjukkan kebahagiaan saat merajut korelasi.

3. Mengambil kediaman dengan

Kisah Cinta Alexandra Daddario dan Suami, Kini Hamil Anak Pertama!

Dalam September 2021, pasangan itulah rayakan perolehan nan tinggi lantaran sukses memesan gubuk serta. Merilis Popsugar.com, Alexandra Daddario oleh Andrew From mengabaikan fulus sebesar US$7,tiga juta maupun dekat Rp118 miliar agar memesan kediaman hasrat dia orang di lokasi Hancock Park, Los Angeles. Gubuk itu dibikin pada warsa 1927 terus lebih dahulu dipunyai dengan pencipta “Shameless” oleh “ER” John Wells.

4. Kabarkan lamaran

Kisah Cinta Alexandra Daddario dan Suami, Kini Hamil Anak Pertama!

Alexandra Daddario terus Andrew Form, mendadak memberitahukan di Instagram oleh dia orang sudah melakukan tunangan pada Agustus 2021, lamun perdana dipublikasikan di 4 bulan sehabis, persisnya pada bulan Desember. Wanita kelahiran 16 Maret 1986 itu menuliskannya dalam info photo apabila peristiwa cintanya dia orang ibarat puisi oleh sejumlah lagu Ed Sheeran.

“Ia minta lagi selepas kita berproses di tepi pantai sekalian mengecap pina coladas. Saya hendak betapa saya dicerca lalu terpisahkan dengan pramugari di sebagian penerbangan internasional lantaran admin bagai remaja. Kenapa segala hal berasa begini beda? Oleh karena ini cinta dimana dia orang bahas dalam puisi lagi lagu Ed Sheeran. Andrew, bettor yaitu cinta terdahsyat dalam hidupku. Saya terlampau tercapai,” tulisnya.

5. Sahih menikah

Kisah Cinta Alexandra Daddario dan Suami, Kini Hamil Anak Pertama!

6 bulan selepas, dia orang mengucapkan sumpah suci di 1 buah Preservation Hall, New Orleans. Pernikahan tertera dilakukan kian ringkas terus manis di kisaran bulan Juni 2022 lagi.

Antiknya, pernikahan Alexandra lalu Andrew di inspirasi daripada seri termuda Alexandra Mayfair Witches. Seri inipun diangkat ketimbang novel Anne Rice dengan judul The Lives of the Mayfair Witches. Di dalam seri tercantum, Alexandra berperanan untuk jadi Rowan, orang dokter pintar dimana cukup yaitu penyihir.

6. Puncaknya memiliki kandungan biji hearth

Kisah Cinta Alexandra Daddario dan Suami, Kini Hamil Anak Pertama!

Dua waktu menikah, Alexandra Daddario Puncaknya punya kandungan anak sulungnya sama Andrew Form. Dia memberitakan berencana sembunyikan kehamilan tertulis selagi 6 bulan, lebih dulu memutus mengabarkan bagi khalayak.

Info kehamilan itulah disiarkan dengan langsung sama Alexandra di Instagram pribadinya sama menuliskannya informasi photo dimana menggairahkan terus lucu. Dia menyampaikan hatinya nan enggak kepala dingin buat membawa anak ke sekolah serta relasi aktris dimana agak masih hamil, adalah Margot Robbie oleh Hailey Bieber.

“Bergairah agar anakku sinkron pra-sekolah juga kanak-kanak Margot Robbie lagi Hailey Bieber,” tulis Alexandra.

Di bagian berbeda, nyatanya Alexandra awalnya sempat menemui kemalangan terus pendapat sakit amat dalam karena keguguran bayi pertama kalinya. Pasal itupun dikatakan dengan langsung olehnya dalam ronde interview serta Vogue.

Inilah kejadian cinta Alexandra Daddario lalu Andrew Form nang selaras. hendaknya kediaman tangga penjudi riang acapkali, ya!

BACA JUGA : Serangkaian Pernikahan Anant Ambani lalu Radhika Merchant, Jempolan Modern! 2024
BACA JUGA : Paduan NAGITASLAVINA x IKYK, Luncurkan Koleksi Unik Musim Panas 2024
BACA JUGA : Prestasi Anyar! Marissa Anita oleh karena itu Dubber biar Film Animasi Hollywood 2024