Keamanan Ketat, Usaha Qatar Tangani Simpatisan Team di Piala Dunia 2022

Keamanan Ketat, Usaha Qatar Tangani Simpatisan Team di Piala Dunia 2022

Beritaburung.id , Jakarta Tidak ubahnya jersey sah team peserta, seragam petugas keamanan Piala Dunia 2022 di Qatar sudah di-launching oleh Panitia Pelaksana Lokal Piala Dunia 2022 Qatar. Kejadian ini kemungkinan baru pertamanya kali terjadi.

Piala Dunia

Penyeluncuran itu, seperti disampaikan di situs informasi thenationalnews.com pada Kamis (6/10/2022). didatangi PM Qatar Khalid bin Khalifa bin Abdul Aziz Al Thani di Gedung Kementerian Dalam Negeri

Presiden Unit Training dan Pemulihan SSOC, Letnan Kolonel Fahad Al Subaie menjelaskan pasukan Qatar ini dibuat secara eksklusif dan dibantu dengan benar-benar kompak.

Seragam mereka direncanakan untuk mencolok tapi masih tetap menjaga identitas professional keamanan.

Team keamanan Piala Dunia akan diatur oleh beberapa orang dari beragam background. Semenjak Juli, The National memberikan laporan jika ada juga beberapa bekas tentara Yordania disodori peranan sebagai pasukan keamanan di kompetisi Piala Dunia 2022 itu.

Pemerintahan Qatar benar-benar memerhatikan permasalahan keamanan. Tidak hanya masalah ongkos yang sudah dikeluarkan untuk melangsungkan ini , paling mahal sejauh riwayat yaitu USD 220 miliar, tetapi yang khusus tersangkut nama baik Qatar.

Qatar diperhitungkan lakukan pelanggaran HAM khususnya pada tindakan beberapa karyawan yang tidak manusiawi saat proses pembangunan stadion hingga menyebabkan jumlahnya korban jiwa.

Sekarang, tinggal satu bulan lebih acara itu akan berguling, Qatar terus perkuat keamanan. Mereka harus tangani lebih satu juta orang akan tiba ke Qatar. Jumlah yang dapat dekati setengah warga Qatar yang 2,lima juta jiwa.