Lepas Bujang di Umur 37, Kang Ki Doong bakal Menikah dengan Pujaan hati Non-Seleb 2024

Lepas Bujang di Umur 37, Kang Ki Doong bakal Menikah dengan Pujaan hati Non-Seleb

Pernikahan diselenggarakan September 2024 waktu depan!Married

Lepas Lajang di Usia 37, Kang Ki Doong akan Menikahi Kekasih Non-Seleb

BERUTABURUNG– Berita puas berkunjung daripada sebagian artis Korea Selatan, Kang Ki Doong. Dalam Jumat (16/8/2024) tempo hari, kita cerita Reborn Rich itu mengabarkan mau cepat menikah sama doinya di paruh ke dua waktu inilah, pasnya bulan September kedepan.

Hunus Hiburan menjadi agency Ki Doong menyatakan untuk kader istri artis di dasar lindungannya tercantum bersumber ketimbang lapisan non-selebriti. Dia orang diberitakan telah mempererat jalinan lumayan periode sesampai-sampai Puncaknya memiliki rencana guna pernikahan.

Sebagian, serupa segalanya data komplit menyenggol pernikahan Ki Doong? Mari, perhatiin secara lengkap di dasar itulah.

1. Menikah pada September 2024

Lepas Lajang di Usia 37, Kang Ki Doong akan Menikahi Kekasih Non-Seleb

Berita pernikahan Kang Ki Doong pertama saat diberitakan dengan agennya, Hunus Hiburan. Utusan tertera mengungkapkan oleh lelaki kelahiran waktu 1987 itu ingin menyelenggarakan pernikahan di September 2024 nantinya.

Ki Doong bulat kata melanjurkan jalinan ke level lebih baik-baik selesai dirasakan pernah sama sama mengingat 1 buah proposional beda melewati interaksi cinta dalam periode masa nan sedikit tradisional.

Ki Doong hendak menikah saat bulan September Itu,” sibak Hunus Pertunjukan

2. Doi non-selebriti

Lepas Lajang di Usia 37, Kang Ki Doong akan Menikahi Kekasih Non-Seleb

Tidak cuman umumkan pernikahan, Hunus Pertunjukan patut menerangkan untuk pacar Kang Ki Doong enggaklah seorang selebritis. Agen dengan terkuak enggak ingin mendistribusikan laporan komplit tentang label bakal istri Ki Doong oleh perbandingan mencegah khusus hajat hidup wanita itu untuk jadi penduduk sipil kebanyakan.

3. Pernikahan diselenggarakan privat

Lepas Lajang di Usia 37, Kang Ki Doong akan Menikahi Kekasih Non-Seleb

Pernikahan dalam musim tiada bakal diberlangsungkan dengan upacara suci nan cuma didatangi sama keluarga lalu keluarga sekitar kandidat pengantin. Ki Doong terus doinya berencana menyelenggarakan dengan privat untuk detik girang tercantum bisa berasa lebih suci dengan intim, mengetahui beberapa daripada dia orang yaitu orang publik sosok.

4. Lepaskan jaman bujang pada usia 37 musim

Lepas Lajang di Usia 37, Kang Ki Doong akan Menikahi Kekasih Non-Seleb

Kang Ki Doong ujungnya memvonis buat menikah pada usia dimana bisa dikatakan telah patut mendetail, adalah 37 musim. Sewaktu ekspedisi karirnya untuk jadi pemain, Ki Doong suka sekali melindungi hajat hidup cintanya jauh daripada sorotan public.

Selaku keterangan, Kang Ki Doong merintis karir akting pada warsa 2012 melalui film dengan tajuk Buruk. Di waktu 2022, dianya beruntung menyabet piala pertama menjadi Pemain Penolong Terbagus daripada SBS Cerita Awards, lantaran akting mempesonanya di drama korea The First Responders.

5. Kang Ki Doong mau sibak suara

Lepas Lajang di Usia 37, Kang Ki Doong akan Menikahi Kekasih Non-Seleb

Melanda info pernikahan, Kang Ki Doong merencanakan supaya share narasi menyentuh berita hari berbahagianya via fan kafe ataupun sarana sosial selebihnya. Faktor inipun dibilang secara langsung dengan mewakili Hunus Hiburan dalam pernyataan berita tertera.

“Kang Ki Doong terlampau senang share kabar itupun sama sebagian pengagumnya, menjadi dia merencanakan agar kunjung mendistribusikan maklumat lebih detail dengan fan kafe dan wadah sosialnya,” ujar Hunus Pertunjukan.

Inilah laporan sekeliling pernikahan Kang Ki Doong. Berbahagialah, mudah-mudahan mudah malah hari H!

BACA JUGA : Karina Christy Tampil Hebat di Hari Ke 3 BFA Bandung 2024
BACA JUGA : 6 Barang Rumah Tangga Zaman Dulu yang Bikin Kangen, Masih Ingat?
BACA JUGA : 5 Kenyataan terus Skenario Film ‘It Ends with Us’, urusan Toxic Relationship 2024