5 Kenyataan ‘Jin dan Jun The Movie’, Model Dwi Sasono Buat Terkejut!

5 Kenyataan ‘Jin dan Jun The Movie’, Model Dwi Sasono Buat Terkejut!

Jin dan Jun The Movie Saat ini masih ingat dengan berita jika film sinetron legendaris Jin serta Jun akan lekas jadi film? MVP Pictures sebagai rumah produksi selanjutnya umumkan jika film ini akan naik ke layar-lebar pada 20 April alias lebaran. Buat angkatan milenial yang tumbuh bersama sinetronnya, penyesuaian ini demikian dinanti-nanti lantaran bakal bikin mereka bernostalgia.

Biar tambah tidak sabar, serangkaian teaser, poster, serta trailer telah diangkat melalui medsos sah mereka. Lebih kurang, ada realitas menarik apa, ya, di belakangnya?

Jin dan Jun The Movie

1. Teaser yang membikin ingin tahu

Jin dan Jun The Movie Dalam teaser yang diupload di 24 Februari, Jun (Rey Bong) tampil jadi anak sekolah yang menjadi korban pengecaman kawan-kawannya. Dia terima kekerasan dalam suatu gudang tua. Tetapi, hal demikian bawa untuk mendapatkan suatu kendi misteri. Tidak diperkira, sebentuk makhluk bernada horor keluar sambil menuturkan, “sugeng enjing” yang bermakna selamat pagi ke bahasa Jawa.

2. Model Dwi Sasono buat masyarakat terkejut

Jin dan Jun The Movie

Jin dan Jun The Movie Citra seram yang diusung sama teaser-nya bubar demikian saja di saat poster sah diluncurkan. Pribadi Jin yang dimainkan oleh Dwi Sasono diperkira bakal ada horor. Sebenarnya, dia justru berpenampilan unik bak anggota band metal. Soal ini sebetulnya udah dibocorkan sepintas oleh Anggy Umbara sebagai sutradara di waktu mengerjakan sukuran Agustus tahun waktu lalu. Dia ungkap, watak Jin akan dibentuk kekinian dengan modelnya, namun tetap akan bercakap memanfaatkan bahasa wilayah sebagai pemberi tanda kalau dia merupakan makhluk yang udah lama hidup.

“Mas Dwi ini orang pelaku budaya pula selainnya jadi artis. Ia rekat dengan budaya Indonesia, terutamanya Jawa. Nyatanya share pertimbangan yang serupa dalam soal kebatinan, yang bau mistis, jin. Saya kira ia orang yang amat tepat untuk memainkan peran Jin ini,” kata Anggy.

3. Watak Om Jin tidak serupa dengan vs film sinetron?

Jin dan Jun The Movie Anggy pun menyingkap kalau Jin serta Jun The Movie punyai premis yang serupa dengan film sinetron yang tampil sejumlah 272 fragmen itu. Akan tetapi, narasi versus film ditingkatkan biar lebih dekat dengan angkatan sekarang.

Mungkin hal itu diwujudkan buat watak Jin. Tingkah kocaknya benar-benar sama dengan Om Jin vs film sinetron, akan tetapi versus film kelihatannya bakal menyajikan sejumlah surprise. Sedikit seram, Om Jin vs film menyatakan senang makan daging manusia dan bukan asal dari Timur tengah. Wah, ada teka-teki apa dibalik figur ini?

Baca Juga Artikel Dari Kami Yang Lainnya :

4. Gaet bintang film muda

Jin dan Jun The Movie

Jin dan Jun The Movie Ambil latar sebagai anak SMA, Jin serta Jun The Movie mengajak bintang-bintang muda selaku pelaku. Disamping Rey Bong, bakal ada pula Alif Rivelino, Clay Gribble, Davina Karamoy, Sarah Felicia, serta Sarah Felicia. Pastinya ini adalah cara bagus untuk perfilman Indonesia supaya bakat baru terus tampil.

5. Argumen putuskan muncul saat lebaran

Berkenaan argumen kenapa Jin dan Jun The Movie muncul lebaran, soal ini gak lepas dari bagian humor, pertemanan, dan kekerabatan yang dibawa. Amrit Punjabi jadi co-produser demikian semangat menunggu reaksi pemirsa perihal remake dari intellectual properti (IP) yang sebelumnya sempat meledak 27 tahun yang kemarin ini.

“Kami dari MVP Pictures sangatlah excited untuk lihat tanggapan dari beberapa pirsawan. Jin serta Jun The Movie pastilah bakal berikan siaran dengan warna baru waktu liburan lebaran waktu depan, dengan angan-angan skedul berliburnya bisa lihat film ini di bioskop sama keluarga. Jin serta Jun The Movie mengangkut famili friendly movie dan untuk angkatan 90-an bakal dibawa bernostalgia saat melihat film ini,” tukasnya.

Kamu pun ingat buat menempatkan pengingat pada tanggal 20 April, ya, Bela. Kita tunggu akan seseru apa penjelajahan Om Jin serta Jun yang #selaluberdua dalam lewat halangan dalam kehidupan ini.
Jurnalis Kami : Berita Burung