Lulus KO di UFC, Jeka Saragih Bungkam Sekalian Kebimbangan 2023

Lulus KO di UFC, Jeka Saragih Bungkam Sekalian Kebimbangan

Menang KO di UFC, Jeka Saragih Bungkam Semua Keraguan

BERITABURUNG– Jeka Saragih mencatatkan riwayat demi nasional. Pada kiprahnya di Ultimate Fighting Championship (UFC), ia untung menjangkau keberhasilan knock out (KO) sehubungan tandingannya.

Jeka bersuara, Itu menjadi sedikit triknya saat membekap kesangsian penduduk dalam negeri. Lebih dahulu, ia dicurigai mampu unggul di UFC, menjumpai fighter-fighter kelas jagat.

“Kami Mencari Ilmu keras di mari oleh Coach Marc (Fiore), terus Coach Jack, kami melatih diri secara oke di MMA Fight Academy, oleh waktu ini kita memperlihatkan oleh admin bisa juara lalu menjawab arahan,” tutur Jeka, diberitakan MMA Junkie.

1. Jeka Saragih bertanya-tanya mengapa memang kesangsian

Menang KO di UFC, Jeka Saragih Bungkam Semua Keraguan

Jeka mengatakan, kesangsian ketimbang orang-orang penggemar menjadi halangan spesial untuknya. Ia bertanya-tanya, bukanlah ditolong menjadi fighter pertama asal tanah air nan mentas di UFC, ia malah menjadi objek arahan kawan-kawan, sesampai-sampai keluarganya tunggal.

“Kita ialah fighter tanah air dimana mentas di UFC, melainkan admin jangan mengingat prihal dia orang (kawan-kawannya lalu keluarganya) mengulas berlebihan perisesuatu rendah berkenaan kita. Dia orang mencurigai untuk kami dapat juara di UFC itupun,” papar Jeka.

2. Kejatuhan fighter domestik asing menjadi penyebab kesangsian
Menang KO di UFC, Jeka Saragih Bungkam Semua Keraguan

Bakal tapi, Jeka mengetahui kesangsian itu berkat dalam Road to UFC season dua, segenap petarung domestik gagal. Lamun, di Puncaknya ia jangan perduli atas itu terus sedianya berhadapan pol mantap perseorangan di UFC.

“Selayaknya dia orang mendua lantaran di Road to UFC season dua seluruh petarung tanah air tunduk, itu prihal beberapa orang di dalam negeri mencurigai admin. Sebaliknya admin jangan perduli prihal itu, itu cuma menjadi pemantik spirit buat admin,” kata Jeka.

3. Jeka juara KO mengenai rivalnya di ronde pertama

Menang KO di UFC, Jeka Saragih Bungkam Semua Keraguan

Jeka pula perlihatkan ucapannya di UFC Apex, Las Vegas, Ahad (19/11/2023). Berhadapan di kelas catchweight oleh status fighter preliminary card UFC, ia unggul KO hadapan saingannya ketimbang Brasil, Lucas Alexander.

Apiknya ulang, Jeka Saragih memukul KO saingannya itu secara laju, yaitu di ronde pertama. Ia lulus dalam masa tenggang 1 menit 31 momen, mengharumkan jati diri nasional di tempat UFC.