Jadi Anggota Paling muda, 5 Maknae Boy Kelompok Ini Malahan Menikah Lebih dulu

Jadi Anggota Paling muda, 5 Maknae Boy Kelompok Ini Malahan Menikah Lebih dulu
Umumnya menikah dengan non-selebriti

12 Juli 2023
Jadi Member Termuda, 5 Maknae Boy Group Ini Justru Menikah Duluan

BERITA BURUNG-Peserta paling muda alias maknae boy kelompok Highlight, Dongwoon, umumkan ide pernikahannya dalam akhir Juni 2023 saat kemarin. Jadi anggota dari grup idol membuat pernikahan Dongwoon tak ringan diterima oleh beberapa fans.

Di tanggal 6 Juli 2023 lalu, dia mengerjakan babak live YouTube buat mengobrol dengan banyak fans serta melipurnya yang kemungkinan sedih atas info lamarannya. Dia berkata permohonan maafnya dengan ikhlas sebab banyak memiliki kegelisahan.

“Kupikir kalian sedikit jengkel serta lebih kebingungan karena saya butuh waktu semakin lama karena saya hadir dari sisi pandang yang berwaspada. Tak sebagaimana mestinya, saya terasa kalian tidak dapat tidur atau makan. Maaf saya diperlukan waktu yang lama. Sekarang ini, hatiku amat menyesal, menjadi kurasa saya tidak dapat bercakap denganmu sebagaimana mestinya. Kurasa saya butuh waktu sedikit,” singkap Dongwoon.

Ngomong-ngomong bab peserta maknae, rupanya ada sejumlah anggota paling muda yang lain yang menikah terlebih dulu dibanding banyak hyung-nya (anggota yang makin lebih tua). Ingin tahu siapa pun? Yok, saksikan di sini jawabnya, Bela!

1. Dongho bekas ‘U-KISS’
Jadi Member Termuda, 5 Maknae Boy Group Ini Justru Menikah Duluan

Eks peserta U-KISS, Dongho, menyelenggarakan pernikahannya dengan istri non-selebritinya di tahun 2015 saat kemarin. Dongho memanglah dengan keras menjelaskan kalau dia mau menikah cepat dan begitu menyukai tunangannya.

Waktu menikah dengan istrinya, dia masih tetap berusia 21 tahun. Dongho sendiri merupakan bekas anggota dari kelompok U-KISS. Ia tinggalkan kelompok U-KISS di tahun 2013 saat lalu. Sayang, pernikahan Dongho tidak tahan lama. Dia berpisah di tahun 2018 saat kemarin.

2. Minhwan ‘FT Island’

Jadi Member Termuda, 5 Maknae Boy Group Ini Justru Menikah Duluan

Minhwan ‘FT Island’ sah menikah dengan istrinya, Yulhee di tahun 2018 saat kemarin. Minhwan sendiri terlahir di tahun 1992, sedangkan istrinya terlahir di tahun 1997. Pasangan ini udah diberikan karunia seseorang putra dan dua putri kembar.

Rumah tangga Minhwan sendiri juga jauh dari berita miring, juga dia dan keluarganya dulunya pernah main dalam variety show Mr. House Husband. Biarpun udah memiliki keluarga, Minhwan masih aktif ikut serta dengan FT Island.

3. Changmin ‘TVXQ’
Jadi Member Termuda, 5 Maknae Boy Group Ini Justru Menikah Duluan

Changmin ‘TVXQ’ memberitakan pernikahannya yang cukup mengangetkan saat bulan Juni 2020 waktu lalu. Istri Changmin sendiri yakni seorang non-selebriti. Pada sebuah interviu, Changmin mengaku mengenyam jatuh hati pada penglihatan pertama dengan si istri.

Dia sangat percaya jika bakal menikah dengan wanita itu sesuatu hari kelak. Dari pernikahannya itu, Changmin udah diberikan karunia seorang anak yang lahir dalam bulan Oktober tahun 2022 kemarin. Changmin pun adalah maknae dari kelompok TVXQ, dia terlahir di tahun 1988.

4. Chan Sung ‘2 PM’

Jadi Member Termuda, 5 Maknae Boy Group Ini Justru Menikah Duluan

Chan Sung adalah anggota maknae kelompok 2 PM. Pada tahun 2021 lalu, dia memberitakan pernikahannya dengan doinya yang 8 tahun lebih tua darinya. Perihal yang mengagetkan penggila yaitu waktu umumkan pernikahan, istrinya tengah mempunyai kandungan.

Dalam bulan Juli 2022, Chan Sung menyongsong kelahiran anak wanita pertama kalinya. Terkait dengan itu, Chan Sung tak mau membuka anaknya.

5. Dongwoon ‘Highlight’

Jadi Member Termuda, 5 Maknae Boy Group Ini Justru Menikah Duluan

Dongwoon ‘Highlight’ menginformasikan pernikahannya dengan pacar non-selebritinya di tanggal 27 Juni 2023 saat lalu. Dia bakal menyelenggarakan pernikahan saat bulan September kedepan. Dalam suratnya dia tuliskan jika mendapati satu orang yang dia sayangi.

“Sukurlah, saya selanjutnya berjumpa dengan seorang yang mengertiku dan begitu mencermati saya, serta di titik spesifik, saya mulai berpikiran jika saya ingin dengannya di hari esok, menjadi kami akan menyelenggarakan pernikahan pada bulan September. Karena orang yang saya nikahi tidaklah seorang yang mempunyai tugas yang sama dengan ku, kami memiliki rencana buat menyelenggarakan upacara yang tenang hanya cukup keluarga dan kawan baik kami,” catat Dongwoon.

Dongwoon sendiri adalah maknae di kelompok Highlight yang terlahir di tahun 1991. Tidak hanya itu, dia sebagai anak paling akhir di keluarganya.

Nach, itu sejumlah maknae kelompok yang menikah terlebih dulu dibanding kakak-kakaknya. Ada idolamu kah, Bela?