Investor melakukan Dumping di Terra karena LUNA 2.0 menahan 70% dalam dua hari

Investor melakukan Dumping di Terra karena LUNA 2 menahan 70% dalam dua hari

“Tidak ada berencana untuk beli luna 2.0, tapi saya akan buang airdrop apa saja bila saya memperoleh suatu hal di Binance,” kata Lark Davis.

Luna Terra

Harga Terra (LUNA) sudah melorot sekitaran 70% semenjak penyeluncuran kembali ekosistem Terra lewat Terra 2.0 pada 28 Mei.

Di bawah gagasan kebangunan pendiri Terraform Labs Do Kwon, token Luna baru, dikatakan sebagai LUNA 2, sedang dikirimkan ke investor yang awalnya menggenggam Luna Classic (LUNC), TerraUSD Classic (USTC) dan Anchor Protocol UST (aUST).

Berdasar data dari CoinGecko, LUNA sudah turun sekitaran 69% semenjak pembukaannya di $18,87 di hari Sabtu jadi sekitaran $5,71 di saat penulisan.

Pada tahapan ini, pengurangan tajam nampaknya memperlihatkan minimnya keyakinan pada pembongkaran Do Kwon yang bekerja maju, dengan beberapa investor memperlihatkan di Twitter jika mereka justru cari untuk mengembalikan sejumlah kecil dari modal mereka yang awalnya lenyap dan bersihkan tangan mereka dari rugi. project.

Binance akan mengawali distribusi LUNA multi-tahun ke pemakai yang penuhi persyaratan dimulai dari 31 Mei, bersama dengan mendaftar token untuk diperjualbelikan lewat Zone Pengembangannya, zone perdagangan khusus untuk asset yang gampang berbeda dan beresiko tinggi.

Sebagian orang di komune yang sudah merinci gagasan untuk pada akhirnya beli LUNA sesudah pembantaian usai seperti “lurkaroundfind” sudah memprediksi pertumpahan darah selanjutnya sesudah turun Binance disiarkan.

Berkaitan: Harga Bitcoin ketahan di bawah $29K karena Terra datang dari kematian

Mereka memperlihatkan jika Binance mempunyai “LUNA cair 15,7 MM, yang hendak ada untuk pemakai di hari Selasa,” dan merekomendasikan jika investor yang khususnya memakai Anchor Protocol akan cari uang kontan karena mereka tidak mempunyai ketertarikan riil pada ekosistem Terra.

Influencer terkenal di ruangan angkasa seperti Lark Davis sudah menulis semacam itu, menjelaskan ke 988.000 penganut Twitternya tempo hari jika:

“Tidak berencana untuk membeli $Luna 2.0, tetapi saya akan membuang airdrop apa pun jika saya mendapatkan sesuatu di Binance.”

Jadi Gimana sahabat beritaburung.. Apa pendapat kalian tentang Luna 2.0 ini? kalau mimin si masih wait and see sih. karena sangat riskan untuk melakukan trading di Luna 2.0 ini