Indomie Goreng Ayam Geprek Sambal Penyet. Resep Ide Jualan Anti Mainstream, Pasti Laris Manis 1

Indomie Goreng Ayam Geprek Sambal Penyet. Resep Ide Jualan Anti Mainstream, Pasti Laris Manis 1

BERITA BURUNGIndomie Goreng Ayam Geprek Sambal Penyet. Resep Ide Jualan Anti Mainstream, Pasti Laris Manis 1 Urbaners siapa sich yang tidak tahu dengan Instant yang tenar dengan namanya ?

Cita-rasa bumbu instant terang nikmat, harga ramah kantong, dan membuat juga tidak susah.

Indomie Goreng Ayam Geprek

Benar-benar tidak salah bila instant jadi makanan unggulan setiap peluang, terlebih buat anak kos pada tanggal tua setiap bulannya.

Kamu cuman menambah telur, sayur, dan bakso, mie instant lantas disihir jadi makanan komplet penggugah hasrat.
Tetapi, kalau kita membuat yang biasa yang pasti akan jemu.

Indomie Goreng Ayam Geprek

Nach biar tidak berasa suntuk, bacalah juga sejumlah resep kreativitas anti mainstream dari Ayam Keprek Sambal Geprek yang dapat kamu coba berikut ini!

Indomie Goreng Ayam Geprek

BACA JUGA YA : 2 Resep Tumis Ikan Asin Jambal dengan Bumbu Sederhana

Bahan Indomie Goreng

3 bks

3 biji bawang putih

1 biji bawang merah

5 cabai rawit

2 sdm margarin

Bahan Ayam Keprek

Marinasi

200 g ayam

2 biji bawang putih

1 sdt kaldu bubuk

1/2 sendok teh garam

1/4 sdt merica

5 sendok makan tepung terigu

1 sendok makan tepung tapioka

1 sdt kaldu bubuk

1/2 sendok teh garam

1/4 sdt merica

Bahan Tepung Kering

10 sendok makan tepung terigu

3 sendok makan tepung tapioka

Bahan Tambahan

Minyak goreng

Daun selada

Mentimun

Kemangi

10 bakso ayam

Trik Membuat

1. Marinasi dengan bumbu marinasi nanti waktu 30 menit. Persiapkan tepung basah serta tepung kering. Masukan ke tepung basah lalu usapkan ke tepung kering sekalian dicubit cubit. Ulang sampai keriting. Panasi minyak hingga sampai kecoklat-coklatan. Angkat serta keringkan

2. Didihkan air. Masak sampai masak, sembari tunggu masak potong tipis 3 buah bawang putih, 1 buah bawang merah serta 5 cabai rawit. Lelehkan mentega oseng bawang putih serta bawang merah, cabai rawit hingga wangi, lantas tambahkan semuanya bumbu terkecuali bawang , aduk serta tambahkan mie nya. Imbuhkan 2 sdm sauce tomat. Aduk sampai tercampur rata.

3. Persiapkan Styrofoam tambahkan sesuai kebutuhan, imbuhkan selada, ketimun, kemangi lalu tambahkan yang udah dikeprek baluri sambal keprek, masukkan 3 bakso yang telah dimasak garing. Dan bawang dari di atas

Seperti gagasan berjualan anti mainstream Keprek Sambal Geprek, dibalik rasanya yang pedas, rupanya instant dapat juga menjadi suatu masakan yang paling inovatif dan innovative.

Sering sejumlah warung tepi jalan sudahlah banyak mengaplikasikan karya instant dalam sehari-hari menu masakan mereka termaksud Inspirasi berjualan anti mainstream Penyet Sambal Geprek ini yang dapat kamu coba dalam rumah Urbaners.***