IDE GIFT LEBARAN UNIK DAN MEWAH 2022

IDE GIFT LEBARAN UNIK DAN MEWAH 2022

Perayaan bulan Ramadhan dan Idul Fitri jelas tidak bisa dilepaskan dari tradisi yang beraneka ragam.

Salah satu tradisi yang dilakukan banyak orang adalah mengirimkan hantaran lebaran kepada keluarga dan relasi sesaat sebelum lebaran, tak terkecuali Idul Fitri tahun 2022 ini.

IDE GIFT LEBARAN UNIK DAN MEWAH 2022

Tidak hanya anak kecil yang suka akan hadiah lebaran bahkan orang dewasa seperti relasi kerja, sanak saudara, tetangga semua akan merasa bahagia jika mendapatkan gift atau hadiah lebaran.

Di masa lalu, hantaran lebaran berisi kue dan perlengkapan sholat, tetapi seiring waktu semakin banyak variasi hantaran lebaran yang muncul.

GIFT LEBARAN KHAS DAN MEWAH 2022

Dari barang-barang khas hingga makanan kemasan paling mewah, kini banyak hantaran untuk dijadikan hadiah lebaran yang dijual online, sehingga mempermudah pembelian tanpa harus menghabiskan banyak energi di luar rumah.

INI IDE HANTARAN UNTUK GIFT LEBARAN 2022 UNTUK KELUARGA DAN RELASI ANDA

Di bawah ini adalah rekomendasi hantaran lebaran lebaran tahun 2022 yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan atau selera anda.

  1. Gift Peralatan lukis yang cocok untuk pecinta seni

Bermain cat air di atas kanvas bisa menjadi kegiatan yang bisa mengasah kreativitas dan menyalurkan hobi. Bisa juga dengan melukis sambil menunggu waktu berbuka.

Dikemas dengan menarik, hantaran lebaran kit cat ini adalah hadiah ideal untuk keluarga dan relasi yang mencintai seni.

  1. Gift Paket terbaik untuk sesama pecinta K-Pop

Dengan globalisasi industri musik K-Pop, banyak penggemar yang mengidolakan penyanyi boy ‘group, girl’ group, dan artis solo.

Misalnya, memberikan hantaran lebaran bertema K-Pop dengan desain wajah miring dari grup idola favorit Anda mungkin merupakan hadiah paling sederhana yang dapat Anda berikan.

Seperti yang menyediakan paket lebaran dengan cangkir dan wadah minuman bergambar ilustrasi idola K-Pop, seperti BTS atau EXO, yang bisa dipesan sesuai keinginan.

  1. Gift Sabun dengan gambar bak lukisan

Bagi Anda yang menyukai wewangian, sabun unik dan cantik ini harus ada di hantaran lebaran Anda.

Bukan sekedar sabun biasa, sabun ini memiliki berbagai warna dan gambar dari langit senja hingga langit malam dengan bulan yang identik dengan nuansa islami.

Hantaran lebaran berupa sabun ini tersedia dalam kemasan kecil hingga besar yang muat di saku Anda.

  1. Gift Aromaterapi reed diffuser, wewangian yang dapat menyegarkan ruangan

Karena mudik lebaran tahun ini sudah tidak dilarang, jelas banyak orang yang menghabiskan waktu kemenangannya di rumah keluarga besar.

Agar ruangan rumah tetap segar, berikan hantaran lebaran berupa reed diffuser aromaterapi untuk keluarga dan relasi anda.

Hantaran lebaran ini sangat mudah ditemukan dengan harga terjangkau di e-commerce. Wewangian ini tersedia dalam berbagai aroma, seperti bunga 4 musim.

  1. Gift Lilin pengharum ruangan

Meski berhubungan dengan wewangian, lilin yang satu ini bukan sembarang lilin karena selain sebagai pelita juga mengeluarkan aroma yang harum.

Lilin aromaterapi ini tersedia dalam berbagai aroma antara lain Vanilla Milk, Green Tea, Chewing Gum dan masih banyak lagi.

Nyalakan lilin sebentar dan ruangan akan seketika menjadi lebih harum sehingga quality time Anda bersama orang tersayang semakin hangat.

GIFT LEBARAN KHAS DAN MEWAH 2022

  1. Gift Kue kering

Hari Raya akan terasa kurang jika tidak ada kue. Mulai dari nastar, kastengel, Putri Salju, hingga kue almond, selalu menjadi cemilan untuk disantap bersama usai salat Idul Fitri.

Meski kue sudah umum dan sering dijadikan hantaran lebaran, kini banyak hantaran lebaran yang mulai dikemas dengan cara yang lebih mewah dan kekinian agar tidak ketinggalan zaman.

  1. Gift Perlengkapan Sholat

Jika memberikan hantaran lebaran berupa baju lebaran cukup ribet, Anda bisa memilih perlengkapan sholat yang lebih sederhana.

Soal ukuran tidak perlu khawatir, karena pada dasarnya perlengkapan sholat dibuat dengan ukuran tertentu yang bisa diprediksi. Harganya cukup terjangkau dan banyak pilihan baik model maupun motifnya.

  1. Gift Hijab yang kekinian

Pakaian muslim tidak lengkap tanpa hijab untuk menutupi kepala. Mencari hijab bukanlah perkara yang sulit karena kini sangat mudah ditemukan dengan berbagai desain dan bahan.

GIFT LEBARAN KHAS DAN MEWAH 2022

Harga hijab juga sangat terjangkau, sehingga tidak perlu mengeluarkan uang yang terlalu banyak.

  1. Gift Perlengkapan makan ekologis

Satu set perlengkapan makan yang biasanya terdiri dariĀ  sendok garpu, gelas, piring dan mangkok yang terbuat dari kayu juga bisa menjadi ide hantaran lebaran selanjutnya. Meski sederhana, namun terkesan sangat unik dan mewah.

Selain itu, hantaran lebaran ini juga sangat berguna karena merupakan benda yang biasa kita gunakan sehari-hari.

Hari Kemenangan tinggal beberapa hari lagi, jadi tidak ada kata terlambat untuk memberikan hadiah kepada keluarga dan relasi Anda.

Berikan hantaran lebaran tahun 2022 dengan sesuatu yang berbeda sehingga dapat meninggalkan kesan tersendiri di hati penerimanya.