Huawei MatePad SE Sah Dikeluarkan, Tablet Keluarga Harga 2 Juta-an

Huawei MatePad SE Sah Dikeluarkan, Tablet Keluarga Harga 2 Juta-an

Beritaburung, Jakarta – Huawei Piranti Indonesia mengeluarkan produk tablet terbaru Huawei MatePad SE. Tablet yang ditujukan customer keluarga pada harga Rp 2 juta-an.

Lewat info sah pada Selasa (1/11/2022), Country Head of Huawei Devices Indonesia, Patrick Ru menerangkan jika MatePad SE tawarkan keunggulan dari sisi monitor dan chipset.

Monitornya IPS LCD memiliki ukuran 10,4 inch dengan resolusi tinggi 2K dan sertifikasi double TÜV Rheinland Low Blue Light dan Flicker-free, hingga monitor MatePad SE sanggup memberi kenyamanan dan keamanan mata pemakai.

Dan untuk dapur picunya, tablet murah 2 juta-an ini disokong oleh chipset Snapdragon 680 dan HarmonyOS 3.0 untuk perform terbaik pemakainya.

“Tablet yang direncanakan khusus untuk lengkapi keperluan tiap bagian keluarga. Kami yakin jika MatePad SE bisa memberikan dukungan beragam scenario tertentu dengan lebih bagus bila dibanding dengan piranti lain seperti handphone, netbook, dan TV,” tutur Patrick.

Detail Huawei MatePad SE

Huawei Matepad SE

Selainnya mempunyai monitor yang baik, Huawei MatePad SE diperlengkapi oleh 2 speaker stereo yang terpasang simetris disebelah kanan dan kiri. Speaker sanggup hasilkan bass yang menggelegar dan treble tajam.

Ini dapat muncul karena speaker MatePad SE adopsi tehnologi suara Huawei Histen 8.0, yang diperkembangkan bersama oleh beragam laboratorium penelitian Huawei di penjuru dunia.

Selanjutnya, Huawei MatePad SE mempunyai detail camera khusus 5 MP dan camera depan 2 MP. Chipsetnya menggunakan Snapdragon 680 bersanding dengan RAM 4 GB dan ROM 64 GB.

Kemampuan batterynya 5.100mAh yang terpasangkan dengan pengisi daya 10W. Kombinasi ini di-claim membuat MatePad SE sanggup buka multi-window sampai 3 program secara bertepatan, untuk mempermudah multitasking untuk customer.

Apa lagi tablet murah ini diperlengkapi oleh feature App Multiplier yang mempermudah pemakai untuk lakukan banyak pekerjaan dan menuntaskan beragam hal, dari 1 program dengan program yang lain secara mudah.

Pemakai dapat buka satu program, seperti program berbelanja online di dua jendela yang lain untuk memperbandingkan harga produk. Sebagai netbook keluarga, ada feature Kids Corner.

Feature yang dapat digunakan oleh orangtua dalam memberi kontrol waktu, dan kesetimbangan di antara pengajaran dan selingan, sebagaimana untuk menggambar, merekam dan memfoto.

Huawei MatePad SE, dengan harga Rp2.799.000. Tablet ini akan ada secara terbatas mulai 9 November 2022 di Huawei Official Toko di beberapa marketplace, seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada, dan JD.ID.

Ada pre-order yang sudah dilakukan mulai dari 1 sampai 8 November 2022 di Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada dan JD.ID. [NM/HBS]