HSBC Menjadi Penyedia Layanan Keuangan Global Ke 1 yang Memasuki Sandbox

HSBC Menjadi Penyedia Layanan Keuangan Global Ke 1 yang Memasuki Sandbox

Kerja sama akan menyaksikan HSBC bawa keterkaitan olahraga ke tingkat yang baru dalam metaverse games.

 sandbox and hsbc

HSBC, salah satunya penyuplai service perbankan dan keuangan internasional paling besar di dunia, dan The Sandbox, ini hari umumkan kerja sama baru yang hendak buka beberapa kesempatan untuk komune virtual di penjuru dunia untuk turut serta dengan penyuplai service keuangan global dan komune olahraga di The Sandbox metaverse.
Kerja sama inovatif di antara The Sandbox dan HSBC akan menyaksikan penyuplai service keuangan global mendapat sebidang tanah, real estat virtual di metaverse The Sandbox, yang hendak diperkembangkan untuk turut serta dan tersambung dengan fans olahraga, esports, dan games.
Kesepakatan itu buka pintu untuk lembaga global yang lain untuk selalu bereksperimen di Web3 karena adopsi customer menuntut pengalaman yang semakin kuat dalam metaverse lewat penawaran terdesentralisasi dan gamified.
Dunia virtual Metaverse memberi pengalaman interaktif dan imersif ke pemakai, dengan beberapa dari basis ini dibuat di atas tehnologi blockchain. Pasar metaverse global diprediksi tumbuh dari $45,4 miliar di tahun 2019 jadi $1.5tn yang mengagetkan di tahun 2030 (sumber: PwC | Menyaksikan ialah Yakin).

HSBC Memakai tehnologi imersif untuk supaya orang merasakan web3

Suresh Balaji, Chief Pemasaran Officer, Asia-Pasifik, HSBC, menjelaskan: “Metaverse ialah bagaimana orang akan rasakan Web3, angkatan Internet selanjutnya — memakai tehnologi imersif seperti augmented reality, virtual reality, dan extended reality. Di HSBC, kami menyaksikan kekuatan besar untuk membuat pengalaman baru lewat basis yang ada, buka dunia kesempatan untuk konsumen setia kami sekarang ini dan masa datang dan untuk komune yang kami layani. Lewat kerja sama kami dengan The Sandbox, kami masuk ke metaverse, memungkinkannya kami membuat pengalaman merk yang inovatif untuk konsumen setia baru dan yang telah ada. Kami suka bisa bekerja bersama dengan partner olahraga, duta merk, dan Merk Animoca kami untuk bersama membuat pengalaman yang mendidik, inklusif, dan bisa dijangkau.”
Sebastien Borget, COO dan Co-founder The Sandbox, menjelaskan: “Kami suka menyaksikan lembaga besar dan tepercaya seperti HSBC tergabung dengan The Sandbox open metaverse dan merengkuh budaya Web3, tersambung dengan pemakai lewat selingan, games, dan hubungan pemakai. content yang dibuat. Kami yakin ini ialah awalnya dari adopsi Web3 yang bertambah luas dan metaverse oleh lembaga yang menggerakkan pengalaman merk dan keterkaitan dalam ekosistem baru ini.”
Sebagai dunia virtual games terdesentralisasi terpenting di metaverse, The Sandbox seutuhnya merengkuh ide metaverse sebagai ruangan digital bersama yang terus-menerus di mana dunia dan merk bertubrukan untuk membikin fenomena dan membuat utilitas dan ekonomi riil. HSBC tergabung dengan lebih dari 200 kerja sama yang ada terhitung Gucci, Warner Music Grup, Ubisoft, The Walking Dead, Snoop Dogg, Adidas, Deadmau5, Steve Aoki, Richie Hawtin, The Smurfs, Care Bears, Atari, ZEPETO, dan CryptoKitties, semua ikuti misi The Sandbox mendayagunakan pemain untuk membuat pengalaman mereka sendiri memakai watak dan dunia asli dan populer. Perincian kerjasama HSBC dan The Sandbox akan dipublikasikan ketika waktunya.

Mengenai The Hongkong and Shanghai Banking Corporation Limited

Hongkong and Shanghai Banking Corporation Limited ialah anggota pendiri Group HSBC. HSBC layani nasabah di penjuru dunia dari kantor di 64 negara dan daerah di daerah geografisnya: Eropa, Asia, Amerika Utara, Amerika Latin, dan Timur tengah dan Afrika Utara. Dengan asset sebesar US$2.958 miliar pada 31 Desember 2021, HSBC adalah organisasi perbankan dan jasa keuangan paling besar di dunia.