Hotel baru terbaik untuk dipesan pada tahun 2022

Walau tahun 2021 bukan tahun perjalanan jet-setting yang kami harap, kami mengharap untuk tahun 2022.
Dari persembunyian perkotaan yang kece di Oslo, Sydney dan New York sampai pelarian pulau yang jauh di Mozambik, Indonesia dan Maladewa, ada deretanan hotel bagus yang dibuka di penjuru dunia.
Kami sudah pilih sendiri 22 hotel hebat dengan pembukaan di tahun 2021 dan 2022 untuk Anda tinggali — atau mimpikan — pada tahun baru.
Biaya awalnya telah terhitung bila ada.

Rock House, Turks and Caicos
Dibuka pada musim semi 2022, Rock House akan menjadi satu diantara resort paling eksklusif di Turks dan Caicos, tampilkan 46 pondok eksklusif berpenampilan Mediterania yang diperlengkapi dengan kolam renang kecil yang menghadap ke laut.
Resort, yang berada di tebing batu kapur di pantai utara terasing Providenciales, akan mempunyai pantai individu, club pantai berpenampilan Eropa, lajur alam yang rimbun, dan kolam renang tanpa batasan sejauh 100 kaki — yang paling besar di Turks dan Caicos.
Biaya dimulai dari $665.
Rock House, 1 International Drive, Providenciales, Turks and Caicos

hotel10

EDISI Reykjavik, Islandia
Reykjavik EDITION, yang dibuka pada 9 November, memikat semenjak awalnya dengan fasad ebony yang ramping yang dibikin dari kayu hangus dan baja menghitam untuk mengikuti lanscape lava menegangkan Islandia.
Dalam, Anda akan mendapati lobi mengagumkan dengan lantai batu vulkanik, spa eksklusif dengan hammam, dan restaurant ciri khas yang dipegang oleh koki berbintang Michelin Gunnar Karl Gíslason. Dengan style ciri khas EDITION, 253 kamarnya kekinian dan terpusat pada design, tampilkan kreasi seni Islandia dan jendela dengan tinggi langit-langit yang menghadap ke kota.
Biaya dimulai dari $540.

hotel2

Kisawa, Mozambik
Bila Anda inginkan kemewahan yang jauh, Anda tidak bisa menaklukkan Kisawa, suaka alam selebar 300 hektar yang rimbun di ujung selatan Pulau Benguerra yang terasing di Mozambik. Kisawa dibuka pada 1 November.
Masing-masing dari 22 bungalow berpenampilan castaway-chic berada di tempat pinggir pantai atau hutannya sendiri, tawarkan privacy paling tinggi. Di luar, ada pusat kesehatan yang tawarkan perawatan Ayurveda yang dipersonalisasi, tujuh restaurant yang menunjukkan produk organik yang ditanamkan di suaka, dan pusat riset kelautan dan observatorium laut di lokasi.

Harga mulai dari $5.625 all-inclusive (harga untuk dua orang dewasa dan uda termasuk transfer perahu bandara, jalan2, perawatan spa, dan pelayan pribadi).
hotel4

Melbourne Barat, Australia
The W Melbourne, yang dibuka di bulan Februari, ialah hotel bintang lima internasional pertama kali yang dikeluarkan di Australia di tahun 2021 — sebuah pertanda keinginan jika pariwisata akan selekasnya diteruskan di Down Under.
Ini semegah dan kekinian sama seperti yang Anda harap dari W Hotel mana saja, dengan jumlah tambahan Melbourne yang kece: pikirkan bar koktail bawah tanah, kolam renang di dalam ruang beratap emas dengan stan DJ, dan warung kopi hebat (sudah pasti) yang mengganti ke bar anggur pada malam hari.
294 kamarnya sama menarik, tawarkan bathtub merendam dan panorama kota atau Sungai Yarra Melbourne.
Biaya dimulai dari $350.

hotel3

Four Seasons Resor and Residences Napa Valley, California
Oenofil dan pencarian kemewahan akan menyenangi property terkini Four Seasons di California Wine Country — resort pertama dan salah satu di Lembah Napa dalam kilang anggur yang berperan.
Dibuka di bulan November, property yang di inspirasi dari rumah pertanian ini cuman mempunyai 85 kamar dan suite dengan perapian dan bathtub dengan panorama kebun anggur.
Selainnya fasilitas eksklusif, beberapa tamu dapat nikmati pembikinan anggur sampai gelas dan mencicip anggur di Elusa Winery pada tempat.
Biaya dimulai dari $1.200.

hotel5
NoMad London, Inggris Raya
NoMad Hotels — kelompok hotel butik yang bagus di New York, Los Angeles, dan Las Vegas — mengawali kiprah internasionalnya dengan NoMad London di bulan Mei.
Berada secara mengagumkan di gedung pengadilan era ke-19 yang sudah dipugar di Covent Garden, 91 kamarnya sekeren dan eklektik sama seperti yang diharap dengan kombinasi design kekinian dan art deco.
Sorotan khusus ialah restaurant NoMad ciri khas hotel, yang tawarkan sajian angin-anginan yang ceria dan makanan yang nyaman — pikirkan ayam panggang yang berisi foie gras dan truffle hitam — terpasangkan dengan anggur Inggris yang sedap.
Biaya dimulai dari $750.

hotel6