Grup inti Facebook Diem stablecoin meluncurkan platform baru untuk menghidupkan kembali tugas dari “ashes”

Grup inti Facebook Diem stablecoin

Pengembang pekerjaan stablecoin Meta (Facebook) Diem sudah mengeluarkan gagasan untuk mengeluarkan basis blockchain baru yang berambisi yang hendak meneruskan apa yang “belum usai” oleh Diem.

fb1

Sesudah perpisahan yang relatif mendadak sesudah sekian tahun perkembangan pada Februari 2022, beberapa anggota pekerjaan blockchain Diem sekarang sudah bekerja bersama kembali. Berdasar pengakuan itu, group baru namanya Aptos Labs bawa kewenangan pokok asli Diem keduanya. Usaha keras ini ditujukan untuk membikin pekerjaan mandiri baru yang ditarget untuk tawarkan prosedur blockchain Tingkat satu yang paling aman dan bermanfaat di dunia.

Tetapi, tidak seperti Libra, penekanan awalnya Aptos tidak pada pembayaran lintasi batasan tapi pada NFT. Disamping itu, Aptos Labs menjelaskan faksinya manfaatkan komponen “classic” dari buku putih Libra untuk membikin jaringan terdesentralisasi yang diperbaharui. Disamping itu, group itu mendaftar merk dagang blockchain Aptos minggu kemarin.

Disamping itu, Aptos dipegang oleh Avery Ching dan Mo Shaikh, yang awalnya bekerja meningkatkan dompet digital Novi. Ching dikreditkan sebagai co-pencipta prosedur kesepakatan Byzantine Fault Tolerance (BFT) yang diterapkan pada blockchain Diem. BFT pastikan jika sistem mekanisme computer yang sulit masih tetap jalan walau beberapa komponen tidak berhasil.

Berkenaan argumen dibalik penyeluncuran kembali pekerjaan baru, Shaikh memperlihatkan jika kemauan awalnya Meta untuk memberi alternative yang aman, terarah, dan bisa dihandalkan yang bisa dijangkau oleh miliaran customer. Walau banyak penekanan dari regulator di sejumlah titik mengakibatkan Meta untuk tutup pekerjaan, Shaikh berpikiran misi dibalik stablecoin Diem jauh di atas.

baca juga artikel kami tentang : LOL

“Kami sudah merenungkan pertimbangan ini seutuhnya dengan beberapa insinyur paling cemerlang di dunia sepanjang sekian tahun. Semenjak kami tinggalkan Meta, kami bisa bekerja secara bebas secara berdikari dan membuat jaringan baru yang komplet dari sejak awalnya untuk merealisasikan arah unik itu. “