Givenchy Gandeng Sarah Burton karena itu juga Direktur Inovatif Termuda 2024

Givenchy Gandeng Sarah Burton karena itu juga Direktur Inovatif Termuda

Persembahkan koleksinya di Fall 2025 mendatangStyle serta Trends

Givenchy Gandeng Sarah Burton Jadi Direktur Kreatif Terbaru

Gubuk model Givenchy memberitakan direktur inovatif terbaru, Sarah Burton. Identitas nang pernah tidak aneh kembali, perancang asal Inggris inilah lebih dahulu memegang untuk jadi direktur inovatif Alexander McQueen daripada musim 2010 sesampai-sampai 2023. Untuk jadi anak didik Lee Alexander McQueen saja, Sarah telah membuat desain gaun pengantin iconic buat Princess of Wales, Kate Middleton di musim 2011 dahulu.

Sarah  bakal pimpin Givenchy supaya koleksi pakaian pria oleh wanita. Koleksi pertama kalinya hendak diperlihatkan untuk jadi partisan ketimbang Paris Mode Week saat bulan Maret 2025 waktu depan.
Givenchy Gandeng Sarah Burton Jadi Direktur Kreatif Terbaru
‘Merupakan kehormatan tinggi guna berhimpun oleh gubuk style Givenchy nang elok, itupun ialah permata,’ kuak Sarah Burton. ‘Saya kian senang bisa menulis bab seterusnya dalam peristiwa gubuk gaya iconic inipun lagi mengangkut misi, kesensitifan oleh kepercayaan kita pada .’
Givenchy Gandeng Sarah Burton Jadi Direktur Kreatif Terbaru
Penetapan Sarah Burton menjadi direktur inovatif adalah putaran perdana nan memikat menurut gubuk model asal Prancis tertera. Dia yaitu sedikit pendesain dimana sangat dihormati di semesta model, tidak cuma karena keahlian lagi visinya nang asing lazim, sebaliknya cukup karena pendekatannya terpusat di kerja sama grup di dalam lakukan pekerjaan selaku direktur inovatif.
Givenchy names Sarah Burton as its new creative director - Inside Retail Asia

BACA JUGA : Bottega Veneta Melansir Winter Kampanye 2024 Teranyar
BACA JUGA : 6 Pesawat Jet Paling tua di Jagat nan Sedianya Nyala terus Bekerja
BACA JUGA : Waktu Paus Fransiskus di domestik Lagi Membikin Tempatnya 2024