Games PK XD

Apa itu Games PK XD?

Dengan lebih dari 100 juta gamer di penjuru dunia mainkan games ini ini hari, kami mengetahui ini menghidupkan ketertarikan Anda untuk mencicip games ini. Nach, PK XD, game ini menyongsong Anda ke dunia virtual tempat Anda membuat avatar, membuat rumah, berjumpa orang baru, dan lakukan penjelajahan baru.

PKXD

Kreativitas mengagumkan dari PlayKids Inc ini ialah games penjelajahan yang memasukkan pemain dalam wisata dunia terbuka. Di sini, Anda akan melawan diri kita dalam beragam mini-game untuk memperoleh handphone unik yang perlu Anda membawa pulang untuk hewan piaraan Anda. Anda pasti nikmati tiap tingkat permainan selanjutnya di sini.

Dapatkah Anda mendapati semesta alam ini dan jadi sisi dari juta-an gamer dari penjuru dunia yang mainkan games ini? Ambil games ini saat ini dan coba untuk melampaui pemain lain. Berikan diri Anda argumen untuk bermain dan cicipi permainan yang hebat ini – menangi tiap mini-game!

Telusuri dan Mulai Hidup di Alam Semesta Baru Game PK XD

PK XD ialah game bagus yang harus Anda ambil dari play-store dan cicipi gameplay melipur yang dijajakannya. Jalan cerita di sini diawali dengan Anda membuat avatar sendiri. Hal yang paling mengagetkan ialah Anda bisa membuat apa saja yang Anda harapkan dari zombie sampai makhluk seperti unicorn, naga, atau bahkan juga penyihir. Games ini ialah mengenai khayalan dan animasi. Tanpa sangsi, game ini betul-betul edan dan itu penyebabnya beberapa gamer di luaran sana menyenanginya.
pkxd2

Seorang gamer yang inovatif bisa lakukan hal yang tidak mungkin dalam games ini. Anda bisa juga membuat rumah mimpi Anda sendiri. Disamping itu, game ini memungkinkannya Anda membuat desainnya dan membuat dekor interior seperti keinginan Anda. Sesudah meneruskan tingkat dalam games selanjutnya, Anda bisa menghiasinya dan lengkapinya dengan poin dalam games seperti lampu lava, balon, dan awan. Adopsi hewan piaraan dan membawa ke rumah. Dalam games ini, tidak ada yang hendak hentikan Anda untuk keluarkan khayalan Anda!

Feature PK XD Mod APK

Berikut ini ialah feature hebat yang membuat games ini mencolok antara judul-judul penjelajahan luar biasa yang lain.

Buat Avatar Anda sendiri – dalam games ini, Anda bisa membuat watak yang disamakan dengan semua design dan faktor favorite Anda. PK XD ialah games Android hidup yang diperuntukkan untuk semuanya gamer candid yang ingin nikmati games penjelajahan yang memikat, dinamis, dan unik tanpa kesukaran. Ini ialah permainan di mana pemain bisa lakukan tiap pekerjaan dengan simpel dan nikmati menuntaskan beragam rintangan yang disiapkan permainan.

pkxd3

Buat Avatar dengan khayalan Anda. Saat melakukan, Anda bisa memberi avatar emosi favorite Anda, style rambut, style baju, style jenggot, sepatu, dan banyak. Tetapi, piranti yang bisa dikenai ini ada harga! Tidak boleh cemas karena Anda akan mempunyai uang tidak terbatas dalam games untuk beli apa saja yang Anda harapkan!

Buat Rumah Mimpi Anda dalam game PK XD

dalam games ini, Anda bisa membuat rumah sendiri, beli handphone baru, dan membuat dekorasi rumah. Salah satu batas ialah kreasi Anda! Sebelumnya, PK XD game ini memberikan Anda rumah gratis berbentuk Igloo. Kemudian, Anda bisa beli rumah lain dengan mode berlainan seperti Rumah DJ, Rumah AI, Istana, dan banyak.

Anda dapat pilih design interior opsi Anda dan membuat dekorasi memakai beberapa barang seperti bangku gamer, awan Puff, lentera lava, alas dansa, karpet fuzzy, wallpaper, gambar, tungku besar, peralatan dapur dan kamar mandi, dan banyak!
pkxd4

Adopsi Dan Bangun Hewan Piaraan Virtual Anda dalam games PK XD

pengalaman Anda tidak komplet bila Anda belum adopsi hewan piaraan! Dari hewan biasa sampai sangat jarang, Anda akan mendapati banyak makhluk lucu sebagai hewan piaraan Anda untuk temani Anda di dalam permainan. Anda harus menjaga mereka secara baik dan menyaksikan berapa banyak mereka dapat mengalami perkembangan di dalam rumah Anda!

Di dalam games PK XD Diagram 3D yang Luar biasa

dengan diagram 3D yang memikat dan kontrol navigasi yang simpel, games ini menjadi satu diantara yang paling mudah buat dimainkan sekarang ini. Lebih dari 100 juta dari Google Play Toko bukan gurauan. Ini cuman tanda-tanda begitu membahagiakannya permainan ini untuk beberapa pemain di penjuru dunia! Ambil gamenya ini hari dan tonton begitu menariknya games ini.

Mengobrol dengan Rekan dan Santai dalam games PK XD

salah satunya hal yang paling disepelekan mengenai games ini ialah dia datang dengan feature percakapan tempat Anda bisa mengobrol dengan rekan dan keluarga . Maka, lebih buat menelusuri dunia dan ambil rintangan dalam games ini, Anda dapat coba beragam kegiatan seperti santai di pelampung, melonjak dengan “power-up”, makan es cream, menari di track yang lain, dan bergembira. bergembira dengan rekan dan tetangga Anda yang baru diketemukan dalam games!

Tantang Rekan Anda di Mini-games PK XD

games pk xd ini tampilkan banyak mini-game dan visi komplet setiap tingkat games. Pengembang games ini pastikan untuk memadukan mini-game supaya Anda mempunyai peristiwa khusus sejauh gameplay! Berpartisipasilah pada acara seperti Paskah, Natal, serta Halloween, dengan dekor hebat di semua pulau. Yang terbaik ialah jika mini-game yang sukses tawarkan uang tidak terbatas yang bisa Anda capai!

Uang Tidak Terbatas

Anda bisa mendapatkan uang tanpa batasan dalam games hingga Anda tak perlu beli produk dalam games dengan uang yang dipunyai dengan kerja keras. Anda bisa juga memperoleh peluang untuk belanja gratis!