Game RPG EVE Online Tentang Prospector Pack, PVP Dan Pemain Baru

Game RPG EVE Online Tentang Prospector Pack, PVP Dan Pemain Baru

Team pengembang EVE Online kenal dengan pro-kontra . Maka saat akhir Maret satu kelompok pemain terpenting berpadu untuk protes pelepasan Prospector’s Pack yang jual tongkang penambangan yang komplet ke pemain, CCP Game mengaku permasalahan yang paling riil yang diangkat pemain dan menarik paket itu dari pemasaran.

Ini menarik karena banyak ketakutan sekitar pemasaran RMT di EVE Online nampaknya sudah bertambah semenjak raksasa MMO Korea Pearl Abyss mengakuisisi CCP Game sekian tahun lalu. Tetapi, satu faktor yang selalu didesak oleh CCP Game ialah jika hantu Pearl Abyss sebetulnya tidak begitu. CCP menarik paket dari pemasaran, janji untuk masukkan semakin banyak operan balik pemain dalam keputusan ini di masa datang. Argumen dibalik Prospector’s Pack, menurut direktur inovatif Bergur Finnbogasson, simpel: untuk menolong pemain baru.

Game RPG EVE Online Tentang Prospector Pack, PVP Dan Pemain Baru

Prospector Pack Game Simulasi Luar angkasa EVE Online

Niat awalnya dari Prospector’s Pack untuk menolong pemain baru mendapati tempat mereka di New Eden,” kata Bergur ke MMORPG dalam sebuah interviu minggu kemarin. “Dan seperti semuanya orang tahu, memperoleh kapal baru ialah pekerjaan besar yang mengerikan untuk pertamanya kali. Dan ini sudah jadi suatu hal yang kami tes dengan paket penghancur sekian tahun lalu di mana kami pada intinya meluluskan pemain untuk beli kapal yang komplet untuk pergi keluar dan lakukan suatu hal yang sedikit sulit dibanding cuman menerbangkan Corvette.”

baca juga artikel kami tentang : everquest 2

Bergur secara eksklusif mengatakan halangan yang dilewati pemain baru untuk pelajari langkah memperoleh kapal baru, sesuaikan kapal, dan pahami beberapa dasar EVE Online ini. Sisi dari Pengalaman Pemain Baru yang baru mengajari beberapa dasar ide ini ke kapsuler baru, namun tetap dapat mengerikan untuk pemain baru untuk betul-betul tahu harus mulai darimanakah sesudah roda training dimatikan. Disini, dalam pemikiran PKC, paket prospektor tiba untuk menolong pemain baru mengawali.

“Ada halangan besar untuk pemain baru untuk betul-betul mendapati kapal, latihnya, mendapati semua modul, memasangkannya, cari tahu mekanisme penempatan, terbang ke Jita, coba mendapati semua modul yang betul, jaringan daya CPU. Seperti, beberapa hal ini hebat sesudah Anda mulai pahami beberapa dasar permainan dan Anda makin maju. Tapi pada hari awal, hari ke-2 , hari ke-3 – ini ialah pekerjaan yang paling mengerikan.

“Jadi gagasannya ialah ‘bisakah kita melunakkan pukulan ini? Dapatkah kita membuat lancar pengalaman ini dengan lakukan suatu hal seperti meluluskan pemain beli kapal yang komplet?’ Mengenai pertaruhan jika kita jual kapal ke semuanya orang? Tidak. Gagasannya di sini yaitu jika ini ialah feature baru yang fokus pada pemain yang coba menolong pemain masuk ke style bermain yang sudah kami analisis sebagai hal yang bagus dan sehat dan memikat buat dilaksanakan pemain pada awal.”

Bergur menunjuk kembali lagi ke data yang sudah disaksikan PKC ikuti paket penghancur yang dipasarkan perusahaan ke pemain beberapa lalu. Menurut Bergur, demikian pemain yang beli paket “mencicip” kapal baru, itu menolong memutuskan arah dan suatu hal yang nyata untuk diperjuangkan beberapa pemain.

Bergur mengatakan jika jual paket semacam ini hanya salah satunya sisi dari gagasan keseluruhnya yang perlu dibikin team hingga paket ini memberikan makan ekonomi dalam games dan bukan hanya jadi outlier yang disuntikkan ke dunia di luar mekanisme sekarang ini. Ini berkaitan dengan ide untuk masukkan pemain baru ke kapal siap gunakan yang dibikin oleh beberapa veteran.

“Salah satunya hal yang telah lama kita bahas ialah bagaimana kita dapat betul-betul membuat paket ini memberikan makan ekonomi dalam games,” lanjut Bergur. “Kami sudah menekuni dengan gagasan ini untuk saat yang benar-benar lama; dibikin oleh veteran untuk pemain baru. Ada beberapa kesempatan yang paling bagus yang dapat kita kerjakan secara hal ini. Pertama dan paling penting, kita dapat masukkan pemain ke kapal yang telah menjadi lebih cepat, membuat mereka cepat lakukan beberapa hal hingga mereka bisa memutuskan arah sendiri. Tetapi kita bisa juga mulai mengajarkan mereka beberapa hal menarik seperti memakai ini sebagai peluang untuk mengajarkan pemain mengenai ekonomi yang dilakukan oleh pemain. Ajari pemain mengenai bukti jika tiap kapal dibikin oleh seorang.”

Game RPG EVE Online Tentang Prospector Pack, PVP Dan Pemain Baru

Bagaimana team merencanakan untuk membikin paket tipe ini tersambung ke ekonomi dalam games masih sebagai suatu hal yang penting ditangani, tapi ini ialah pertimbangan yang memikat buat dipikir, khususnya karena mayoritas kekuatiran ialah tipe pemasaran ini oleh PKC. menghindar ekonomi yang digerakkan pemain di New Eden.

“Gagasan di sini pada intinya ialah segala hal, content yang dibagi dari paket ini ialah suatu hal yang dari komune,” lanjut Bergur. “Itu tidak dibuat dari udara tipis.”

Tetapi, sementara reaksinya kuat, PKC tidak sedih dengan protes khalayak – kebalikannya menurut Manager Merk Saemunder Hermannson.

“Apatis ialah lawan terjelek EVE,” kata Hermannsson saat interviu. “Bukanlah orang dengan keinginan untuk EVE dan protes atau mengatakan hati mereka. Itu benar-benar baik untuk memperoleh reaksi ini. Saya sukai menyaksikan beberapa orang semangat mengenai hal tersebut, dan kami membuat pengakuan kami, kami sudah bertindak dan kami tindak lanjuti dengan versus yang lebih bagus yang lebih efisien dibanding versus awalnya.

Game RPG EVE Online Tentang Prospector Pack, PVP Dan Pemain Baru

PVP Game pesawat luar angkasa EVE Online

Nafsu ialah suatu hal yang mendeskripsikan komune EVE, apa itu keinginan untuk membuat propaganda terbaik sepanjang perang, kondisi PvP, industri, dan banyak. Membuat pilot baru nyaman dengan New Eden dan jalannya sebagai tempat di mana banyak pembikin kapsul mengambil langkah maju untuk menolong. Akhir Maret menyaksikan acara Stay Frosty’s PvP Gratis Untuk Semua, di mana perusahaan sediakan fregat yang komplet untuk pemain yang ingin mencicip PvP tanpa menaruhkan ISK mereka sendiri.

Itu sering jadi acara yang terkenal dan tahun ini lebih, pecahkan beberapa rekor dalam games dalam prosesnya. Menurut CCP Game, acara tahun ini mencatatkan rekor jumlah pembunuhan mekanisme tunggal Lowsec paling tinggi, menaklukkan FFA tahun kemarin. Disamping itu, acara ini jadi acara mekanisme tunggal paling berdarah keempat dalam riwayat EVE Online.

baca juga ratikel kami tentang : lego star

19 Maret hari FFA mencatatkan rekor pembunuhan PvP paling banyak di semua ruangan Lowsec di EVE Online, menaklukkan hari paling berdarah awalnya di Mei 2013.

CCP Game mengadakan acara PvP mereka sendiri bersamaan dengan acara yang digerakkan pemain oleh Rixx Javix, dan itu ialah suatu hal yang disebutkan oleh Pengembang Komune Bergur Theodórsson dapat semakin umum dengan team acara PKC yang merencanakan. Team cari langkah untuk mempromokan acara pemain di masa datang juga.

“Dalam soal jumlah sebetulnya, kami memang pecahkan rekor pertempuran paling besar di detik paling rendah,” kata Theodorsson.

“Itu benar-benar kece, dan kami saat ini ada di papan gambar. Bagaimana kita dapat lakukan ini kembali? Bagaimana kita dapat lakukan lebih dari ini? Karena demikian beberapa hal yang terjadi di EVE datang dari beberapa pemain yang melakukan, jadi kami coba mendapati langkah untuk mengusung acara itu saat mereka kerahkan semua waktu dan usaha untuk membuat acara sebesar itu.”

“Itu ialah acara yang fenomenal,” lebih Finnbogason. “Hebat saat kita mengikutsertakan warga, saat kita memberi kontrol lebih ke warga. ini ialah hal yang membuat EVE jadi kemungkinan, lebih luar biasa dari beberapa hal lain.”

Sepanjang acara Rixx Javix Free For All, PKC melangsungkan acara yang bersisihan, seperti Frigtae 2v2 PvP Abyssal Proving Grounds. Secara individu, saya sukai gagasan acara bersisihan semacam ini yang pas dengan cita-rasa akhir minggu. Bila Anda 99 melonjak jauh dari mekanisme FFA berjalan tapi ingin memperoleh beberapa killmail, kejadian yang bersisihan semacam itu dapat benar-benar menolong menggaruk gatal itu.

Ini ke arah permasalahan yang semakin besar yang diatasi team: bagaimana Anda mengajari konsep-konsep ini ke pemain baru secara organik dan tidak terlalu berlebih? Acara seperti Free For All direncanakan untuk menolong pemain baru belajar PvP di lingkungan yang tidak memunculkan resiko yang sering membuat pemain tidak ingin turut serta dalam PvP. Tetapi bagaimana PKC dapat mengikuti ini, mengajari ini secara menjaga pemain dibanding buang mereka keluar client dan ke permainan selanjutnya?

Direktur inovatif EVE menyamainya dengan olahraga. Anda bukan hanya awali dengan menyelam langsung ke kegiatan rutin latihan yang paling susah, tapi Anda kemungkinan awali dengan ikal untuk membuat otot. Untuk mengajari PvP, Finnbogason mengatakan pendekatan semacam ini – Anda kemungkinan tidak mengajari beberapa dasar ini pada hari awal, tapi mengajari perintis yang Anda perlukan agar bisa tangani PvP saat seorang pemain siap.

Game RPG EVE Online Tentang Prospector Pack, PVP Dan Pemain Baru

Memandu Pemain Baru di game EVE Online

“Ada kesempatan besar untuk mengajarkan pemain mengenai apakah arti ada di armada. Bagaimana Anda bekerja di armada? Apa peranan Logi dalam pelarian? Bagaimana kami mengajarkan pemain mengenai kepanasan? Kami perlu mengajarkan beberapa pemain ini mengenai kapabilitas pokok yang penting Anda punyai saat sebelum Anda mulai berpikiran untuk lakukan PvP. Pada akhirannya, guru terbaik berkelahi sama orang lain dan seseorang memberitahu Anda apa yang terjadi.

“Jadi cara apa yang dapat kita kerjakan untuk bawa orang ke peristiwa itu, bawa orang ke arah tempat di mana mereka berasa optimis, dan beberapa orang berasa seperti ‘Oh apes, beberapa orang ini mempunyai kapabilitas untuk lakukan cara seterusnya.’ Jadi itu ialah pembicaraan yang besar sekali yang kita rasakan sekarang ini. “

Tetapi, bawa orang ke situ tidak gampang – suatu hal yang dimengerti team dan terus berusaha untuk diperpecahkan. Mengajarkan pemain dan membuat mereka pahami kenapa permainan tertentu diterbangkan, atau kenapa beberapa pemain kemungkinan lebih baik dibanding lainnya seperti catur menurut Theodorsson. Belajar dari pemain yang kemungkinan mengganti amunisi berdasar lambung yang mereka bidik, atau bawa tipe kapal yang lain secara bertepatan ialah suatu hal yang hendak didalami pemain lewat perulangan – dan komune yang siap isi pemain saat killmail dikirimkan.

Tetapi, pada akhirannya, saat EVE Online bergerak ke arah Fanfest dalam periode pendek, tapi dasawarsa ke-3 New Eden di cakrawala, itu ialah suatu hal yang ingin diperpecahkan oleh team hingga pemain baru bisa turut serta dalam salah satunya argumen terkuat untuk bermain EVE.