Game MMO Terbaik Total War Warhammer 3 di tahun 2022

Game MMO Terbaik Total War Warhammer 3 di tahun 2022

Creative Assembly sudah mengenalkan tipe pertarungan multipemain baru dan meluaskan jumlah pemain sampai maksimal 8 dalam kampanye co-op Keseluruhan War: Warhammer III. Masing-masing feature ini mendatangkan mekanika baru dan komponen membahagiakan. Tapi apa mereka bertahan sesudah beberapa pertarungan, dan adakah permasalahan?

Keberlangsungan Hidup, Supremasi, Badai Sichir, Penuntasan Kecil, dan multipemain kampanye dipertambah/dipertingkat feature di TWW3. Peta yang dipakai dalam pertarungan diambil khususnya dari kampanye pemain tunggal. Banyak feature baru ada dalam beberapa model sepanjang kampanye.

War Warhammer 3

Game MMO Terbaik Warhammer 3 Pertarungan Bertahan Hidup

Sepanjang kampanye pemain tunggal, yang kami bahas di pembahasan awalnya kami yang berjalan, pemain masuk tiap Chaos Realm. Maksudnya untuk menaklukkan seorang pangeran setiap tempat. Anda melakukan dengan serang benteng kerajaan dengan bertahap. Tiap tahapan mewajibkan pemain untuk tangkap arah dan meredamnya menantang bala kontribusi lawan.

Sepanjang pertarungan, stok menimbun dengan menaklukkan lawan dan ambil arah. Ini selanjutnya dipakai untuk membuat menara, pertahanan, dan menghasilkan bala kontribusi. Dalam multipemain, ini ialah pengalaman yang serupa dengan sinematik pendek dimainkan pada awal dan akhir tiap pertarungan, terkecuali jika Anda bisa mempunyai rekan di sejauh perjalanan.

Satu kali lagi, tiap Chaos Realm mempunyai seni yang unik, dan Creative Assembly sudah menaklukkan diri sendiri dengan lingkungan. Saat mempersiapkan peta dalam multipemain, pemain bisa pilih apa mereka ingin hadapi rintangan ini secara mudah, rerata/normal, atau sulit/susah dengan pilih peta Chaos Realm yang sesuai kesusahan yang diperlihatkan dalam pertanda kurung sesudah namanya.

Saya nikmati bermain lewat ke-4 peta dalam multipemain. Saya mendapati lokasi pembangunan menara lebih gampang diketemukan dan diaktifkan bila dibanding dengan acara pratinjau media. , lingkaran kuning/merah mengenali titik kumpul apa yang sekarang ini aktif untuk pemijahan di bala kontribusi. Saya masih mendapati “cincin” ini sedikit susah untuk disaksikan sepanjang pertarungan berat, tapi itu lebih bagus dibanding tidak sama sekalipun.

War Warhammer 3

Game MMO Terbaik Total War: Warhammer 3 Pertarungan Supremasi

Ini ialah Pertarungan Darat dengan komponen arah, stok, dan bala kontribusi yang diambil dari Pertarungan Bertahan. Mereka benar-benar membahagiakan dengan beberapa pemain yang share lapangan dan bekerja bersama dengan sama-sama anggota team. Di antara mainkan pertandingan-pertandingan ini sendiri dan melihat lainnya, memikat buat menyaksikan bagaimana pemain yang lain akan kumpulkan stok atau membelanjakannya lebih cepat untuk memperoleh pasukan tambahan.

War Warhammer 3

Game MMO Terbaik Total War: Warhammer 3 badai sihir

Feature ini aktif untuk pertarungan di semua Chaos Realms, terkecuali Khorne, dan jawab pertanyaan mengenai apa yang terjadi bila kastor mempunyai cadangan daya tidak terbatas. Saya merasakan diri saya melempar mantra seperti orang edan dan menyaksikan unit lawan menetes/meletus/membeku.

Baca juga artikel kami tentang : Age Of Empires

Disamping itu, tiap lore magic mempunyai akses ke dampak yang kuat seperti semua unit memperoleh bonus untuk gempuran jarak dekat dan mantra Cataclysm saat lore sedang populer. Hati-hatilah, dampak/mantra ini cuman bertahan dalam kurun waktu terbatas . Maka, pakai atau menghilangkan. Walau saya tidak mau feature ini berada di tiap peta, ini ialah pengalaman yang membahagiakan dan logis untuk pertarungan di Chaos Realm.

Game MMO Terbaik Total War Warhammer 3 Permukiman Kecil

Saya sentuh Pertarungan Penuntasan Kecil di artikel saya mengenai kampanye pemain tunggal, dan opini saya tetap sama. Saya bergembira dengan pertarungan ini dan nikmati memakai chokepoints untuk keuntungan saya. Permukiman bisa mempunyai beberapa kelokan dan tikungan bergantung pada peta, tapi ada selalu banyak langkah untuk terhubung tiap titik ambil.

Terkadang saya berasa susah saat menarget tanah untuk mengalihkan unit saya ke tempat yang sempit dan harus geser camera sampai saya dapat menghindar click pada dinding/bangunan. Permasalahan yang lain masih saya punyai ialah jika saya condong meraih kemenangan dengan menaklukkan faksi lain atau membunuh jenderal mereka tanpa repot tangkap banyak arah.

Game MMO Terbaik War Warhammer 3 Multiplayer Kampanye

Buka multiplayer co-op dari dua orang jadi 8 dengan perputaran berbarengan ialah kenaikan yang baik. Saya suka juga jika Creative Assembly mengikutkan dua kampanye yang lebih pendek, Darkness dan Disharmony dan Something Rotten in Kislev (3 Players Max). Memutuskan unit di pasukan Anda ke pemain lain membuat beberapa pertarungan membahagiakan sejauh kampanye saat Anda membuat taktik lewat percakapan suara.

Baca juga artikel kami : game open world

Kestabilan jaringan menjadi permasalahan saat mainkan kampanye co-op. Bila waktu muat dan pemutusan jadi berlanjut, itu menjadi menjemukan sesudah terjadi berkali-kali.

War Warhammer 3

Game MMO Terbaik War Warhammer 3 Pemikiran Akhir

Pada umumnya, pengalaman multipemain TWW3 benar-benar kompak. Pilihan untuk mempersiapkan peta dan sesuaikan pasukan Anda untuk tiap balapan benar-benar kuat. Karena saya tidak pernah bermain dengan pihak Grand Cathay dan Kerajaan Ogre dalam kampanye pemain tunggal, saya pilih mereka dalam multipemain. Itu cepat untuk melemparkan daftar bersama untuk pertandingan-pertandingan.

Untuk mereka yang ingin tahu, saya bergembira dengan Grand Cathay, dan mereka mempunyai kombinasi unit yang baik, tapi saya tidak menyaksikan banyak kesempatan untuk memakai kekuatan Serasi pihak dalam multipemain.

Tetapi, Kerajaan Ogres ada di tempatnya sekarang ini. Sementara pasukan Ogre mempunyai beberapa unit, saya mendapati ini membuat lebih gampang untuk atur pertarungan lebih efektif. Mayoritas unit Ogre lebih kuat bila dibanding dengan unit dasar yang lain. Di atas meja, untuk menyeimbangi kemampuan unit Ogres mempunyai peluang tiap gantian untuk menghabiskannya dengan berdiri bodoh di satu tempat. Saya tidak berpikiran dampak debuff yang sama dengan berada di TWW3. Minimal tidak ada yang saya lihat di multipemain.

Mekanisme menu multipemain gampang dimengerti sesudah Anda terlatih dengan pilihan dan beragam opsi peta. Ada pula pilihan random untuk hasilkan daftar dan peta Anda. Pemain yang dekat dengan entri awalnya akan selekasnya menyaksikan banyak pilihan/feature yang telah dikenali.

Saya memang alami beberapa games jatuh saat saya lakukan alt-tab keluar monitor penuh, tapi ini ialah permasalahan yang dijumpai dan diperbarui dengan jalankan games dalam model jendela.

Creative Assembly sudah lakukan tugas yang luar biasa dengan entri paling akhir dalam seri ini. Saya benar-benar nikmati Total War: Warhammer III, tapi kemungkinan tidak untuk semuanya orang karena teknisi tertentu, seperti gerbang kerusuhan pemijahan, menjadi menjemukan untuk beberapa pemain saat kampanye berjalan.

Ceritanya pun tidak kelaronansi dengan beberapa pemain. Saya individu sudah nikmati prolog dan kampanye, tapi saya dapat menyaksikannya melenceng bergantung pada berapa tertarik seorang pada daemon dan Dewa Choas.

Game ini mempunyai beberapa permasalahan tehnis, dan saya sedikit sedih dengan sisi AI lawan. Tapi narasi pemain tunggal, feature baru, dan penawaran multipemain yang kompak ialah yang terbaik. Bila Anda ialah fans games awalnya atau jenis ini, ini ialah judul yang perlu dimainkan.