Game FPS Free Fire dari Gerena adalah games survival shooter terbaik

Free Fire adalah game survival shooter terbaik yang dimainkan melaui handphone. Setiap permainan 10 menit menempatkan Anda di pulau terpencil tempat Anda bertarung melawan 49 pemain lain, semuanya mencari kelangsungan hidup.

Game FPS Free Fire dari Gerena adalah games survival shooter terbaik

Pemain bebas memilih titik awal mereka dengan parasut mereka, dan bertujuan untuk tetap berada di zona aman selama mungkin. Kendarai kendaraan untuk menjelajahi peta yang luas, bersembunyi di alam liar, atau menjadi tidak terlihat dengan bersembunyi di bawah rumput atau celah. Menyergap, menembak, bertahan, hanya ada satu tujuan: bertahan dan menjawab panggilan tugas.

Free Fire adalah game menembak battle royale. Setiap permainan menempatkan 50 pemain di satu pulau, di mana mereka dapat menjelajahi peta yang luas, bersembunyi di alam liar, atau berusaha melenyapkan pemain musuh untuk menjadi orang terakhir yang bertahan di pulau itu.

Game FPS Free Fire dari Gerena adalah games survival shooter terbaik

Battle Royale adalah Tactical-TPS Survival Open World bagi anda para pengemar mode Battle Royale.

Anda akan berperan sebagai salah satu kontestan didalam permainan hidup dan mati, dimana nyawa anda bergantung pada keahlian dan ketangkasan anda dalam memanfaatkan keadaan. Dari saat menemukan dari pesawat, tariklah parasut dan temukan senjata yang bertebaran. Di antara para pembunuh, hanya satu yang bisa hidup

Selain battle royale, mode permainan lain juga tersedia di Free Fire. Mode Clash Squad adalah salah satu mode permainan yang semakin populer. Mode permainan menempatkan 2 tim dari 4 pemain di lokasi kecil, di mana mereka terlibat dalam beberapa putaran pertempuran untuk menentukan tim yang lebih terampil. Mode lainnya termasuk Pet Rumble yang lebih kasual, sebuah permainan sosial di mana pemain terlibat dalam pertempuran akal.

Game FPS Free Fire dari Gerena adalah games survival shooter terbaik

Tipe permainan di Free Fire Garena

Garena Free Fire adalah game battle royale aksi-petualangan online yang dimainkan dalam perspektif orang ketiga.

Battle royale

Pertandingan battle royale terdiri dari hingga 50 pemain terjun payung ke sebuah pulau untuk mencari senjata dan peralatan untuk membunuh pemain lain. Pemain bebas memilih posisi awal mereka dan mengambil senjata dan persediaan untuk memperpanjang usia pertempuran mereka.

Clash Squad

Clash Squad adalah mode 4 VS 4. Dalam mode ini, pemain datang dengan $500 (uang dalam game) bersama mereka. Dengan menggunakan uang ini, para pemain harus membeli senjata dan barang-barang lainnya dari toko untuk bertarung melawan tim lawan. Total 7 putaran berlangsung dalam mode ini, di mana tim harus memenangkan 4 putaran dan mendapatkan Booyah. Sebuah ronde berakhir ketika sebuah tim membunuh semua 4 pemain dari tim lawan.

Ketika pemain bergabung dalam permainan, mereka berada di pesawat yang terbang di atas sebuah pulau. Saat pesawat terbang di atas pulau, para pemain dapat melompat ke mana pun mereka mau, sehingga memungkinkan mereka untuk memilih tempat yang strategis untuk mendarat jauh dari musuh.

Setelah mendarat, para pemain kemudian harus pergi mencari senjata dan barang-barang utilitas. Peralatan medis, senjata sedang dan besar, granat, dan item lain yang ditampilkan dapat ditemukan di seluruh pulau. Tujuan akhir para pemain adalah untuk bertahan hidup di pulau dengan maksimal 50 pemain online; ini membutuhkan menghilangkan semua lawan yang ditemui pemain di sepanjang jalan dan memastikan bahwa mereka adalah satu-satunya yang selamat yang tersisa.

Area aman yang tersedia dari peta permainan berkurang ukurannya seiring waktu, mengarahkan pemain yang selamat ke area yang lebih sempit untuk memaksa pertemuan. Pemain atau tim terakhir yang berdiri memenangkan putaran.

Penembak bertahan hidup dalam game Free Fire

Cari senjata, tetap di zona bermain, jarah musuh Anda dan jadilah orang terakhir yang bertahan. Sepanjang jalan, gunakan airdrop legendaris sambil menghindari serangan udara untuk mendapatkan sedikit keunggulan melawan pemain lain.

10 menit, 50 pemain, kebaikan bertahan hidup epik menanti

Gameplay dari game fps free fire Cepat dan Ringan – Dalam 10 menit, penyintas baru akan muncul. Maukah Anda melampaui panggilan tugas dan menjadi orang yang berada di bawah cahaya bersinar?

Skuad 4 orang, dengan obrolan suara dalam game

Buat regu hingga 4 pemain dan jalin komunikasi dengan regu Anda pada saat pertama. Jawab panggilan tugas dan pimpin teman Anda menuju kemenangan dan jadilah tim terakhir yang berdiri di puncak.

Clash Squad

Mode permainan 4v4 serba cepat sekarang buka 24/7! Kelola ekonomi Anda, beli senjata, dan kalahkan pasukan musuh!

Grafik yang realistis dan halus

Kontrol yang mudah digunakan dan grafik yang halus menjanjikan pengalaman bertahan hidup terbaik yang akan Anda temukan di ponsel untuk membantu Anda mengabadikan nama Anda di antara para legenda.