Game Angry Birds Journey series ke 24 dari Rovio

Game Angry Birds Journey series ke 24 dari Rovio

Angry Birds Journey (awalnya dikenali sebagai Angry Birds Kasual) ialah permainan puzzle katapel yang dikembangkan oleh Rovio Pertunjukan.

Ini ialah games ke-2 puluh empat dalam seri arus khusus yang diperlebar, dan games mobile kesebelas yang memakai style permainan katapel.

Game Angry Birds Journey series ke 24 dari Rovio

Meski begitu, mekanika game ini mendasarkan dianya pada game pencocokan ubin yang lebih baru, seperti Angry Birds Match dan Angry Birds Dream Blast.

Burung-burung melakukan tindakan lebih seperti pergerakan ke pemain, dengan karakter yang disiapkan dalam posisi random.

Selainnya babi, arah burung sebelumnya cuman untuk melepaskan sasaran yang terkurung, yang kadang mempunyai visi yang terlilit dari mereka (bawa tempat mereka ke sisi bawah pentas atau ke atas), tapi saat ganti nama jadi Journey, arah khusus berbeda kembali lagi ke Babi banyak muncul (tetapi beberapa tingkat masih mempunyai arah melepaskan sasaran).

tingkatnya tidak bisa diputar ulangi, yang memiliki arti jika bintang-bintang ditiadakan.

Bermainnya ialah permainan ketapel, di mana pemain harus menggeret karet ketapel dengan burung dan mengarahkannya ke target, yakni Caged Hatchlings.

Penambahan Karakter baru pada Game Angry Birds Journey

Ada beragam karakter yang tidak bisa dibuka dan satu kali lagi dalam style “imut”, berdasar banyak feature dan diagram Angry Birds Dream Blast.

Beberapa burung sudah mengganti kekuatan dari games awalnya kekuatan ini diaktifkan pada imbas burung pada balok dan ada Pengukuran Amarah yang berisi pecahkan balok.

Sesudah berisi, Anda bisa aktifkan untuk membikin burung selanjutnya semakin besar dan semakin kuat.

Game Angry Birds Journey series ke 24 dari Rovio

Seterusnya, bila Anda memenangi tingkat secara berturut-turut, Anda memperoleh kenaikan kemampuan tambahan pada awal tiap tingkat (Satu burung sesudah kemenangan pertama dan ke-2, dua burung sesudah kemenangan ke-3 dan keempat, tiga burung sesudah kemenangan ke-5 dan sebagainya).

Tahun kemarin, nyaris selama seharian, Rovio melaunching Angry Birds Journey dalam akses awalnya di daerah tertentu, terhitung AS.

Ini hari mengidentifikasi penyeluncuran di penjuru dunia, dan menyaksikan jika ini ialah games Angry Birds berbasiskan ketapel pertama Rovio dalam 7 tahun, saya percaya beberapa dari Anda akan ingin ketahui bagaimana hal tersebut bisa disetarakan dengan aslinya.

Pay to play atau pay to win ada di Game Angry Birds Journey

Apa ini kembali lagi ke wujud untuk Rovio yang tawarkan salah satunya games Android terbaik, atau apa studio masih meneruskan jalan memilukan dari kejahatan bayar-untuk-menang? Sayang beberapa hal cuman tidaklah sampai tembakau.

Sementara trailer di atas seperti terlihat Angry Birds Journey ialah lanjutan yang membahagiakan dari seri, Rovio masih bersikukuh pada monetisasi berat dan kesetimbangan yang tidak rata yang menggerakkan pemain ke arah toko dalam games, yang memiliki arti Anda akan alami dinding penggilingan stabil yang tidak adil menurut bentuknya, seperti permainan match-3 dimainkan dengan gratis, di mana peruntungan atau uang ialah salah satu langkah untuk melepas diri.

Ini memiliki arti ketrampilan bukan persyaratan, yang dapat benar-benar membuat frustrasi untuk mereka yang bermain games untuk mengalahkannya.

Pembahasan Play Toko telah dipenuhi oleh keluh kesah mengenai kesetimbangan yang tidak adil ini, menunjuk langsung pada keserakahan Rovio.

Terang, Angry Birds Journey ialah uang kontan, yang tidak mengagetkan untuk launching Rovio kekinian.

Sebelumnya, semua diawali dengan cukuplah sederhana dan dekat, nyaris membahagiakan, apabila Anda tiba ke permainan dengan rileks, gampang untuk ambil dan bermain saat Anda melempar burung ke gedung, membuat kesan-kesan pertama kali yang baik.

Tapi demikian Anda bermain sesaat, Anda akan alami teka-teki yang tidak bisa Anda pecahkan, di mana Anda bisa rasakan permainan beradaptasi untuk membikin Anda masih tetap kalah, yang bukan hanya benar-benar malas dari pemikiran pengembang karena pengimbangan ulangi benar-benar kelihatan dan itu juga duplikat.

Game Angry Birds Journey series ke 24 dari Rovio

Ada pula banyak mata uang dan mekanisme stamina, yang memiliki arti mereka yang tidak bayar bisa juga menanti untuk bermain.

Ini semua membuat games mobile F2P, sudah pasti, tapi menjijikkan menyaksikan semua sama.

Ada sisi untuk tiap tingkat seperti pada Angry Birds 2, saat ini disebutkan “pos pengecekan”.

Tiap tingkat mempunyai quest, seperti games Match, seperti melepaskan Hatchlings on jam, popping pig, dan lain-lain.

Tiap tingkat mempunyai jumlah burung yang sudah ditetapkan yang bisa Anda luncurkan. Untuk tiap penyeluncuran Anda diberi satu burung random.

Untuk memenangi permainan, Anda harus hapus semua pos pengecekan saat sebelum Anda kekurangan burung. Anda harus bayar 950 coin bila Anda kekurangan burung; bila tidak, Anda kehilangan tingkat.

Gameplay dari Game Angry Birds Journey

Ada Sun Bar, di mana Anda mengisinya dengan Token Matahari untuk memperoleh peti Matahari sementara hadiah pertama dan ke-2 Anda ialah 40 dan 60 coin.

Peti Matahari mempunyai 140 coin, kehidupan tidak terbatas sepanjang 30 menit, dan kenaikan daya.

Peti Bintang terbuka kuncinya setiap Anda memperoleh 20 bintang (lalui 20 tingkat) untuk membuka. Ini berisikan gambar profile baru, 420 coin dan potongan puzzle baru untuk dipertambah ke gambar plot di monitor khusus.

Serupa dengan Angry Birds 2, tiap tingkat dipisah jadi beberapa tahapan, saat ini disebutkan “pos pengecekan”.

Tiap tingkat terdiri dari 3 sampai lima pos pengecekan. Setiap pos pengecekan, pemain harus menuntaskan semua target dari pos pengecekan itu untuk meneruskan ke pos pengecekan selanjutnya.

Pemain memenangi tingkat sesudah menuntaskan semua gol dari pos pengecekan paling akhir.

Tiap pos pengecekan mempunyai satu sampai tiga tipe gol yang perlu dihimpun pemain.

Jadi ya, Rovio belum buka lembar baru, dan Angry Birds Journey nyaris tidak sesuai aslinya.

Saya mengharap ini tidak betul, karena saya benar-benar nikmati games pertama kali dalam seri ini, tapi kesenangan merintangi mendapatkan uang sebanyak-banyaknya, hingga yang masih ada hanya sekam games classic baru yang dimonetisasi tiada henti.

Kembali juga, ada argumen pembelian dalam program dalam Angry Birds Journey capai sampai $99,99 per poin, dan itu tidak untuk keuntungan pemain.

Kenyataannya, mayoritas pembelian dilaksanakan untuk kurangi kendala yang diputuskan Rovio untuk dipertambah ke games ini, itu penyebabnya saya berasa games ini tidak bisa dimainkan.

Sudah pasti, Anda bebas memutuskan sendiri, dan karena game ini gratis buat dimainkan, siapa saja bisa memainkan.