Game Alien Worlds Rising

Game Alien Worlds Rising

Alien Worlds ialah game P2E (bermain untuk hasilkan) di blockchain WAX. Cari peruntungan di planet yang lain dan tambang Trillium (TLM) untuk nilai dunia riil!
Pemakai bisa sewa pesawat luar angkasa dari pihak lain, dan jalankan visi melewati semesta alam Alien Worlds.

Mengurus NFT di Dunia Alien

Pemakai dapat beli beragam NFT yang sebagai wakil poin dalam games yang lain.
Poin ini sekitar dari:

  • Tanah
  • Perlengkapan
  • Minion
  • senjata
  • AvatarAlienworlds

Visi

Poin dibeli dan dipasarkan untuk mata uang dalam games Trillium, yang ditambang di planet.
Trillium ialah token lintasi rantai yang memberikan nilai dalam permainan. Pemakai bisa memakai token ini sebagai transfer nilai dalam games, atau sebagai taruhan untuk pilih dalam penyeleksian Planet. Pemakai bisa mendapat TLM dengan menambang planet yang lain atau menaruhkan ke kelompok hadiah Planet DAO.

Sekarang ini, TLM diketemukan di mayoritas bursa khusus, seperti Binance, dan diperjualbelikan dengan harga USD $0,2588 per token.

Dunia Alien dengan Angka

Menurut Dapp Radar, Alien Worlds tidak cuma games terpopuler tapi juga Dapp paling populer ke-2 sepanjang 30 hari akhir.

Menyaksikan 1,48 juta pemakai sepanjang 30 hari akhir, Alien Worlds nyaris melipatgandakan kompetitor paling dekat selanjutnya Axie Infinity, 769k.

Sepanjang 24 jam paling akhir, TLM sudah menyaksikan $84 juta dalam volume perdagangan, bertambah 22% dari hari kemarin.

Kenapa Dunia Alien Jadi Demikian Terkenal?

Untuk mengawali, game ini tidak membutuhkan integratif MetaMask atau pembelian NFT atau cryptocurrency apa saja. Games yang betul-betul gratis untuk hasilkan, pemakai bisa mengawali penjelajahan mereka dengan sedikit penghambat untuk masuk.

Tiap blockchain sebagai wakil kegiatan yang lain.

  • Di planet WAX, pemakai bisa menambang TLM
  • Di planet BSC, pemakai lakukan visi
  • Taruh dan Akses TLM di ETH

Alat yang dipertingkat hasilkan hadiah yang semakin tinggi dalam visi. Ini membuat mekanisme di mana alat sangat jarang paling diharapkan. Membeli dan jual alat di pasar, dan membuka paket untuk coba memenangi alat sangat jarang. Pemakai dapat sewakan tanah mereka ke seseorang untuk ditambang dengan pajak dan imbalan yang diputuskan oleh pemilik tanah.

Interoperabilitas rantai yang dipakai di Dunia Alien sudah membuat Metaverse sejati. Memakai spesialis masing-masing rantai, seperti ongkos transaksi bisnis rendah di BSC misalkan, beberapa pengembang sudah mendapati langkah untuk membikin ekosistem yang mulus. Tiap planet ialah DAO-nya sendiri, di mana pemakai bisa menaruhkan TLM untuk berperan serta dalam tata urusnya.

Sepanjang satu tahun paling akhir, Alien Worlds sudah menjadi satu diantara games blockchain terpopuler dan untuk argumen yang baik. Ini banyak memiliki kesempatan penghasilan dan ekosistem yang kuat di beberapa dunia. Dalam jumlah pemain harian yang bertambah tiap minggu, The Alien Worlds bukan hanya sebagai permainan yang perlu diperhitungkan orang buat dimainkan, TLM ialah token yang perlu diperhitungkan investor untuk dipertambah ke portofolio mereka.