Forest Knight

Salam, Kesatria yang terhormat!
Februari ialah perjalanan yang liar. Kami sudah melaunching design ekonomi games kami, yang dengan suka hati kami bagi. Di situ kami membahas gagasan kami untuk mekanisme pengembangan 6 bulan, bagaimana persisnya hasilkan NFT, dan banyak. Sepanjang bulan ini kami lakukan banyak tugas ada di belakang monitor, dan saat ini dalam rekap bulanan ini, kami di sini untuk membagi apa yang kami kerjakan.
Design Ekonomi Games
Forest Knight sedang siap-siap untuk mengeluarkan mekanisme pengembangan pertama kalinya yang disebutkan Gamrey Deep. Kami sudah mengulas semua detilnya di Website Design Ekonomi Games Forest Knight ini, tapi kami akan memberi versus secara singkat ke Anda.
-Pengembangan memiliki sifat tematik.
-Semua pengembangan akan mempunyai NFT terbatas
-Semua pengembangan akan mempunyai pahlawan baru
-Empat musim tempat untuk tiap pengembangan
Pemain ingin ketahui bagaimana feature Play2Earn akan bekerja di Forest Knight, dan kami membagi beberapa detilnya.
Tiga langkah khusus bisa menjadi:
-Peti Tempat
-Minibos Model Penjelajahan
-Toko Token Bos
Kami masuk lebih dalam ke website mengenai bagaimana semua feature akan bekerja dan bagaimana kami akan mengurus ekonomi NFT lewat setengah dan penyatuan. Kami benar-benar merekomendasikan untuk membaca website yang dikaitkan pas di atas untuk ketahui selanjutnya!

Desain Antarmuka Baru
forest1

Dengan pengembangan baru, kami ingin mengubah semua UI lama jadi suatu hal yang lebih cocok. Forest Knight sudah berkembang jauh semenjak awalan yang simpel dan UI lama ialah warisan dari games yang lebih satu dimensi. Peralihan UI akan tingkatkan penampilan games keseluruhannya dan kami mengharap beberapa pemain akan nikmati penyempurnaan ini ibarat mengisap angin segar.

Tingkat Peta Penjelajahan Baru
forest3
Karena model penjelajahan diperlihatkan sebagai salah satunya proses pokok Play2Earn dari games, kami berasa perlu untuk menambah semakin banyak tingkat ke model penjelajahan. Selainnya tingkat baru, kami menambah minibos yang sama sesuai yang hendak memberi rintangan besar untuk semua kesatria kami. Loot mereka akan sebagai wakil kesusahan mereka. Makin keras pertempuran, makin baik turunnya.
Design Ulangi Pahlawan
Beberapa pahlawan di di dunia Kesatria Rimba pantas mendapatkan sedikit peralihan. Ini sudah jadi sisi dari gagasan kami untuk beberapa waktu saat ini dan kami sudah pilih beberapa yang aneh. Pembuatan ulangi pahlawan dibutuhkan untuk pastikan jika tidak ada yang keluar keterkaitan. Semua pahlawan itu unik dan sediakan utilitas khusus mereka. Feature permainan bekerja sebegitu rupa hingga tidak ada pahlawan yang masih ada tanpa tempat untuk diisi. Kami ingin pahlawan kami pas dengan penampilan, jadi kami memilih untuk memberi sedikit sentuhan pada beberapa pahlawan kami. Kami akan menambal dalam penyempurnaan dalam beberapa waktu kedepan, jadi awasi terus.
Pastikan Keadilan untuk Pengembangan Kedepan
forest4

Kami menulis semua website yang menguraikan bagaimana Forest Knight akan pastikan keadilan untuk pemain, tapi untuk rekap, kami menyaksikannya logis untuk atur ulangi empat hal:
Rangking tempat dalam penyiapan untuk rangking angin-anginan.
-Perubahan model penjelajahan dalam penyiapan untuk model penjelajahan baru dan mekanisme minibos.
-Pahlawan yang tidak terkunci. Mekanisme buka kunci pahlawan akan dikenalkan, yang lebih berkaitan dan memungkinkannya gameplay yang lebih vital.
-Tingkat pahlawan karena kami mengganti semua perubahan pahlawan dan mekanisme pembukaan kunci.
Kami lakukan ini untuk pastikan tempat untuk bermain yang adil untuk semuanya pemain baru yang kemungkinan ingin masuk ke teknisi Play2Earn tapi tidak mau berasa betul-betul dihancurkan oleh beberapa kesatria yang mainkan games awalnya. Sementara semuanya untuk membikin games lebih bersaing, yang tidak dilaksanakan ialah atur ulangi Tingkat Account, NFT, Poin Virtual, dan Sumber Daya. Kami yakin jika pemain yang habiskan waktu menggerus ini harus mempertahankannya. Sementara untuk pemain yang barusan habiskan permata untuk buka pahlawan, kami akan memberi ganti rugi.
Gate.io HODL dan Peroleh Acara — Babak 2
Dari 16 Februari dan sampai 2 Maret, siapa saja bisa mengamankan token $KNIGHT mereka dalam kelompok yang diadakan oleh Gate.io, dan memperoleh sampai 100% APR (Tingkat Prosentase Tahunan) dari investasi mereka. Ini ialah acara babak ke-2 dengan babak pertama usai dengan sukses. Kami mengharap lewat acara ini kami menambahkan nilai untuk pemegang kami sekalian menolong token $KNIGHT tumbuh lebih dari sekedar permainan.
Bakal ada semakin banyak acara mendatang, jadi tunggu yang selanjutnya!
Kesatria Rimba di Pertemuan WNF

forest5

Di bulan Februari, team Forest Knight berperan serta dalam Pertemuan WNF di Berlin. Acara itu rupanya benar-benar berpikiran dan ada beberapa orang yang singgah, ingin pelajari selanjutnya mengenai games dan tokennomicsnya. Kami benar-benar suka sudah jadi sisi dari ini dan mengharap bisa menyaksikan Anda semua selekasnya pada acara kedepan!
Pembukaan Peti Harta Karun
forest6

Treasures INO dari The Forest Knight Gamrey yang dihosting di basis OpenSea sukses. Banyak kesatria terima peti mereka dan menanti hari pembukaan datang. Direncanakan untuk tanggal 23, kami alami penangguhan kecil yang menggerakkan tanggal lebih jauh ke tanggal 28.
Pembukaan hadiah akan diteruskan seperti umumnya sesudah kami membenahi semua.
Kami membakar peti harta karun yang masih ada yang tidak terjual. Ketertinggalan itu benar-benar sayang. Kami sewa faksi ke-3 untuk lakukan tugas blockchain buat kami. Kadang penangguhan terjadi dan kami mengharap bisa menuntaskan permasalahan saat sebelum suatu hal yang semakin besar terjadi.
Jadi apa yang terjadi?
Faksi ke-3 yang kami layani untuk lakukan tugas kaki buat kami, pada akhirnya memberi tingkat pengurangan peti yang keliru. Walau beberapa pemain mengeluhkan cuman terima satu poin, itu ialah kekuatiran kami yang paling kecil karena kami bisa lewat cara manual mengonfirmasi dan menambah NFT ke inventaris mereka.
Apa yang lebih memiliki masalah ialah jika tingkat turun mereka untuk harta tidak sesuai kita. Ini pada gilirannya memiliki arti jika poin mitis pada akhirnya jatuh terlampau cepat. Walau kami sukses selamatkan keadaan itu dengan lumayan baik. Lima dari Krakanyr mitis dijatuhkan dari team moderator kami. Kami mengembalikannya pada mereka dan memperoleh tiga Krakanyr kembali sepanjang pengetesan intern kami. Walau kami sukses mengembalikan 8 salah satunya, kami masih sedih dengan hasil acara itu. Niat kami untuk akhir yang bagus atas sesuatu yang diawali sebagai acara yang hebat.
Tidak perlu disebutkan jika kami menghargakan kesabaran semuanya orang. Ini pada akhirnya membuat frustrasi banyak kesatria kami. Kami benar-benar menyesal mengenai semuanya. Mengaku kekeliruan kami dan belajar pada mereka penting dan walau tidak hilangkan rasa pahit yang masih ada pada kesatria kami, kami pastikan Anda jika ini bisa menjadi yang aneh.
Untuk perincian komplet mengenai apa yang hendak terjadi dengan acara itu, saksikan Penyempurnaan Status Pembukaan Peti Harta Karun Gamrey kami.
Forest Knight berada di dalamnya untuk periode panjang, dan akan ada beberapa INO sukses mendatang, bakal ada pengembangan hebat semua dengan NFT terbatas mereka, dan kami berharap Anda masih di sini dengan kami membuat masa lalu hebat.
Satu kali lagi terima kasih banyak atas semua support diperjalanan kami untuk bawa Forest Knight ke massa dan membuat adopsi. Masa datang ceria menjadi tetap di sini!
Mengenai Kesatria Rimba
Forest Knight ialah game taktik berbasiskan gantian tempat Anda kumpulkan team pahlawan, lengkapi mereka dengan NFT yang direncanakan unik dan kuat untuk menaklukkan Skeleton Master, bertarung menantang pemain lain di tempat, dan menantang bos sekalian mendaki papan rangking!
Tiba dan bersatulah dengan permainan kami, saksikan apa yang dijajakan Forest Knight di Early Akses!
Bila Anda tidak mempunyai handphone Android, Anda masih bisa mainkan Forest Knight di PC memakai panduan ini!