Dua Netbook Asus Memiliki tenaga AMD Ryzen

Dua Netbook Asus Memiliki tenaga AMD Ryzen

Beritaburung – Dua netbook terkini yang dilengkapi oleh AMD Ryzen Prosesor kembali dijajakan ASUS, yaitu, Zenbook S 13 OLED (UM5302) untuk pemakai dengan mobilisasi tinggi, dan Vivobook 14X (M1403) yang disebut netbook dengan AMD Ryzen H-Series Prosesors paling dapat dijangkau.

“Dua netbook terkini ASUS memiliki tenaga AMD Ryzen ini kali bukan hanya datang untuk lengkapi barisan netbook ASUS di Indonesia, tapi menyengaja kami datangkan untuk penuhi keperluan warga Indonesia,” tutur Jimmy Lin, Regional Director, ASUS Southeast Asia.

Zenbook S 13 OLED sebagai netbook yang paling singkat, enteng, dan diberi perform powerful dan ketahanan battery panjang untuk pemakai dengan mobilisasi tinggi. Sementara Vivobook 14X kami datangkan untuk pemakai yang memerlukan netbook powerful pada harga dapat dijangkau.

“AMD senang berpartner dengan ASUS untuk penyeluncuran Zenbook S 13 OLED dan Vivobook 14X yang dilengkapi AMD Ryzen™ 6000 Seri Prosesor.” kata Peter Chambers, Managing Director, Sales, AMD Asia Pacific dan Japan.

AMD menurut dia masih tetap memiliki komitmen untuk memberi perform terbaik untuk macam program yang paling menuntut sekarang ini dan efektivitas daya yang hebat untuk piranti mobile yang memerlukan pemakaian daya battery yang lama.

“Basis Asus Zenbook dan Vivobook, memiliki tenaga AMD Ryzen 6000 Seri Prosesor ialah sisi dari loyalitas kami,” kata Peter.

AMD ryzen

ASUS Zenbook S 13 OLED (UM5302) sebagai ultrathin netbook premium yang direncanakan khusus untuk mendukung keproduktifan dan mobilisasi. Dengan berat cuma 1,1 kg dan ketebalan 1,49 cm, Zenbook S 13 OLED (UM5302) sebagai salah satunya netbook teringan dan singkat yang ada sekarang ini.

Tidak itu saja, ASUS memperlengkapi netbook ini dengan 65W USB-C Ultra Mini Universal Adapter yang mempunyai ukuran benar-benar singkat seperti adapter pengisi daya handphone.

Netbook ultrathin ini sudah diberi dengan AMD Ryzen 7 6800U Prosesor yang sudah memakai komposisi 8 core dan 16 thread. Processor itu dibuat agar bisa meluncur dengan frekwensi sampai 4,7GHz dan benar-benar irit daya dengan TDP 15W.

ASUS Zenbook S 13 OLED (UM5302) sebagai netbook pendukung keproduktifan. Maknanya, netbook ini harus juga nyaman dan mempermudah pemakainya dalam melakukan aktivitas. ASUS mendatangkan feature seperti ErgoSense Keyboard yang pastikan pengalaman menulis terbaik, monitor 16:10 touchscreen memiliki resolusi 2,8K yang medukung pemakaian stylus, dan engsel monitor yang bisa dibuka sampai 180⁰.

Netbook ini sudah diperlengkapi dengan feature ScreenXpert 3.0 yang bisa mempermudah pemakainya untuk lakukan management desktop dan membuat hubungan dengan touchscreen jadi lebih intuitif.

Labtop asus

Dalam pada itu, ASUS Vivobook 14X (M1403) khusus didatangkan untuk pemakai yang memerlukan netbook berperforma kuat. Vivobook 14X (M1403) dilengkapi oleh AMD Ryzen 5000 H-Series Mobile Prosesors, yakni processor powerful yang umumnya dipakai di netbook gaming.

AMD Ryzen 5000 H-Series Mobile Prosesors datang dengan TDP 45W, membuat Vivobook 14X (M1403) sanggup kerjakan beragam pekerjaan berat. Vivobook 14X (M1403) sudah diberi dengan memory DDR4 yang kemampuannya bisa di-upgrade sampai 24GB dan penyimpanan PCIe SSD memiliki 512GB.

Vivobook 14X (M1403) sudah diperlengkapi dengan beragam feature pendukung keproduktifan, satu diantaranya ialah AI Noise-Cancelling. Feature itu memungkinkannya suara berisik disekitaran pemakai Vivobook 14X (M1403) bisa diredam saat lakukan panggilan atau tatap muka lewat cara online.

Netbook ini sudah memakai ASUS ErgoSense Keyboard untuk pastikan pengalaman menulis terbaik, diperlengkapi NumberPad 2.0 untuk akses ke numpad secara mudah, dan sisi keyboard dan sekelilingnya sudah dilapis oleh ASUS Antibacterial Guard.

Yang sangat menarik dari Vivobook 14X (M1403) tidak cuma hardware dan featurenya, tapi juga harga. Vivobook 14X (M1403) sebagai netbook dengan AMD Ryzen H-Series Prosesors paling dapat dijangkau sekarang ini, yakni dibandrol pada harga dimulai dari Rp9.599.000.