Tontonan 10 Drama Korea di April 2023, ‘Dr.Romantic 3’ Muncul Pertama!

Tontonan 10 Drama Korea di April 2023, ‘Dr.Romantic 3’ Muncul Pertama!

Drama Korea Siapakah yang telah tak sabar mengharapkan rujukan cerita Korea? Di April 2023, ada bervariasi cerita Korea dengan jenis dan jalan cerita yang selalu melipur dan heboh buat ditonton.

Bulan April 2023 pula jadi arena kembali beberapa artis dan artis senior di monitor kaca. Sebutlah saja, Jang Nara serta Jang Geun Suk sebagai aktris tua yang udah lama menekuni di dunia seni akting Korea.

Ditambahkan, dengan penyajian pertama dari Kim Sa Bu, kepribadian Dr. Romantic yang hendak masuk ke dalam musim ke-3 dalam bulan ini. Ketimbang ingin tahu, langsung cari info cerita Korea yang akan tampil April 2023 di sini.

Drama Korea

1. Decoy 2 – 7 April 2023

Drama Korea Nama Jang Geun Suk tidak asing di dalam telinga penyuka sinetron usang. Dia ialah pribadi pemain senior yang main di bermacam cerita Korea seperti You’re Beautiful (2009), Love Rain (2012), Bel Ami (2013 – 2014), sampai Switch: Change The World (2018).

Tapi, Jang Geun Suk vakum dari seni akting sehabis lima tahun dan Decoy 2 jadi cerita kembali si pemain di April 2023. Sinetron itu Drama Korea Goo Do Han (Jang Geun Suk), seseorang pembela perkara yang profesinya jadi detektif buat merampungkan kejadian pembunuhan di masa silam.

Untuk selesaikan kasus pembunuhan yang penuh mistis, Do Han memanfaatkan masalah di dewasa ini dan berbicara dengan figur jurnalis, Jung Na Yeon (Lee Elijah) dan penipu ulung yang memiliki nama No Si Cheon (Heo Sung Tae).

Musim pertama Decoy terlebih dahulu mengudara pada 27 Januari 2023 serta musim ke-2 tampil 7 April 2023 sejumlah 6 fragmen tiap hari Jumat jam 20.00 di Coupang Play.

2. Paper Moon – 10 April 2023

Drama Korea Menggandeng Kim Search engine optimization Hyung serta Lee Sang Woo, sinetron yang diadopsi dari novel Jepang dengan tajuk Kami no Tsuki kreasi Mitsuyo Kakuta Drama Korea kehidupan orang wanita namanya Yoo Yi Hwa (Kim Search engine optimization Hyung).

Dia melalui kehidupan yang datar serta menjenuhkan karena si suami cuek serta tak perduli padanya. Sesuatu hari, kehidupan datarnya itu berganti menjadi menentang saat dia diterima di satu diantaranya bank jadi pegawai kontrak.

Dia rasakan hidupnya bertambah baik dan optimis. Yi Hwa lantas berbicara nasabah VIP dan memulai terikut tindakan penggelapan uang nasabah. Alih bentuk sifat Yi Hwa di Paper Moon pantas buat ditunggukan, nih!

Sejenis thriller, Paper Moon diagendakan tampil di 10 April 2023 di saluran ENA tiap Senin dan Selasa jam 22:00 KST atau 20.00 WIB sekitar 10 adegan.

3. Stealer: The Treasure Keeper – 12 April 2023

Drama Korea besutan Choi Joon Bae ini merengkuh beberapa pemain serta artis beken, ialah Joo Won, Lee Joo Woo, Jo Han Chul dan Kim Jae Won untuk mainkan sifat di Stealer: The Treasure Keeper.

Untuk kamu yang memerlukan konsumsi sinetron perbuatan dengan bumbu humor, Stealer: The Treasure Keeper sesuai sekali dilihat. Karena cerita ini ceritakan tindakan maling asset budaya yang tak pernah terjamah hukum, Skunk (Joo Won).

Di lain bagian, Skunk miliki kedudukan lain sebagai karyawan negeri satuan Pengusutan Pribadi Administrasi Peninggalan Budaya yang memiliki nama Hwang Dae Myung, figure karyawan keras yg suka tidur siang di jam kerja. Sesuatu hari, Dae Myung didakwa bekerja bersama-sama dengan Skunk serta tergabung dengan klub rekondisi asset budaya non resmi, yang miliki visi buat kembalikan asset budaya yang lenyap.

Team diprakarsai oleh Jang Tae In (Jo Han Chul), seorang polisi yang bekerja sama-sama dengan Kim Jae Won (Lee Joo Woo), polisi wanita dan bekas detektif buat tangkap sang Skunk ini.

Stealer: The Treasure Keeper divalidasi tampil pertama pada 10 April 2023 di saluran tvN sekitar 12 adegan tiap-tiap Rabu dan Kamis jam 22:30 KST atau 20:30 WIB.

4. Bo Ra! Deborah – 12 April 2023

Drama Korea Bo Ra! Deborah jadi cerita kembali Yoo In Ah di 2023 selesai menjadi bintang Snowdrop di 2021 waktu lalu. Sinetron bertipical romantis-komedi ini focus di perjalanan cinta Deborah, seorang pelatih kencan terhebat serta penulis buku popular mengenai pertalian romantis.

Meskipun termashyur, Deborah tidak mempunyai penglihatan jauh di depan berkenaan hubungan sendiri dan pernah rasakan ketidakberhasilan cinta. Sampai, dia berbicara dengan 2 figur pria ganteng yang memiliki nama Lee Soo Hyuk (Yoo Hyun Min) dan Han Si Jin (Joo Si Wook).

Bo Ra! Deborah dilakukan oleh Lee Tae Gon, figure dibalik monitor sinetron Korea, Mad for Each Other, Diary of a Prosecutor, dan Hello, My Twenties musim pertama serta ke-2 . Di lain sisi, penulisan text diserahkan ke Ah Kyung yang menulis cerita Mad for Each Other.

Akting Yoo In Ah di Bo Ra! Deborah dapat dilihat pada 12 April 2023 di channel ENA tiap-tiap hari Rabu dan Kamis jam 21:00 KST atau 19.00 sekitar 14 adegan.

5. Queenmaker – 14 April 2023

Drama Korea Masih ingat dengan akting elok Kim Hee Ae di The World of The Married? Artis senior satu ini a lagi ke monitor kaca melalui sinetron Korea, Queenmaker bersama Moon So Ri jadi aktor inti.

Queenmaker ambil premis mengenai dua wanita kokoh yang jalani hidup sangatlah tidak sama. Tetapi, ke-2 nya tinggalkan seluruhnya untuk membuat dunia yang jujur dan adil dengan menyatukan kebolehan mereka.

Kim Hee Ae berbintang sebagai Hwang Do Hee yang profesinya menjadi pimpinan Kantor Rencana Vital di Group Eunsung, usaha lokal terunggul ke-3 . Dia punya ciri-khas dengan sepatu stilleto yang dengan tinggi 12 cm.

Selanjutnya, Do Hee akan berhadap-hadapan Oh Seung Sook, pembela perkara hak asasi manusia serta hak-hak karyawan yang mencalonkan diri sebagai walikota Seoul. Gagasannya, Queenmaker akan tampil di Netflix pada 14 April 2023 sekitar 12 fragmen sehari-hari Jumat.

6. Doctor Cha – 15 April 2023

Drama Korea Dimainkan oleh Uhm Jung Hwa serta Kim Byung Chul, sinetron yang dilakukan oleh Kim Dae Jin ceritakan orang mahasiswi alumnus kedokteran sebagai ibu rumah-tangga, akan tetapi memutus lagi bekerja di dunia klinis.

Dalam Dr. Cha, Uhm Jung Hwa mainkan sifat Cha Jung Sook. Dia merupakan ibu rumah-tangga sepanjang 20 tahun yang usaha hadapi titik kembali paling besar dalam kehidupan dan berusaha buat kembali bekerja di sektor klinis. Berasa relate, kan?

Dr. Cha bakal mengudara di monitor kaca JTBC pada 15 April 2023 tiap Sabtu serta Minggu jam 22:30 KST atau 20:30 WIB sekitar 16 adegan.

7. Saudara: The Unbreakable Bond – 17 April 2023

Drama Korea The Unbreakable Bond

Drama Korea Membawa typical keluarga serta humor, Famili: The Unbreakable Bond menggandeng Jang Nara serta Jang Hyuk selaku pemain khusus. Drama Korea ini berkisah sepasang suami-istri yang sama sama menyukai, tetapi punya rahasia keduanya.

Jang Hyuk berbintang jadi Kwon Do Hoon, seseorang agen rahasia serta penembak tepat. Dia menyaru menjadi pegawai kantoran pada siang hari. Sementara, Jang Nara melakoni kepribadian Yoo Ra, seorang ibu rumah-tangga dengan masa yang lalunya yang rahasia.

Jalan ceritanya kedengar seperti peristiwa dari film Mr dan Mrs Smith, ya? Walaupun demikian, nyata ada peningkatan menarik dari klub produksi Famili: The Unbreakable Bond. Agenda muncul dari Drama itu yakni 17 April 2023 sekitar 12 fragmen.

Dengan durasi singkat, sinetron yang memasang marga Jang ini bisa kamu saksikan di Disney Plus Hotstar tiap-tiap Senin dan Selasa jam 20:50 KST atau 18:50 WIB.

8. Queen of the Mask – 24 April 2023

Drama Korea Queen of the Mask

Drama Korea Diperankan oleh beberapa artis beken Korea seperti Kim Sun Ah, Oh Yoon Ah, Shin Eun Jung, sampai Yoon Sun, Queen of The Mask menyorot cerita empat wanita sukses, yang antara lainnya terturut persoalan dalam kejadian pembunuhan sepuluh tahun lalu.

Kim Sun Ah bertindak selaku Do Jae Yi, orang advokat HAM tersohor yang puas bela golongan kurang kuat. Tetapi dibalik acara bergengsinya itu, Jae Yi yaitu wanita ambisi yang melaksanakan tugas kotor serta mengharapkan jadi alternatif walikota Tongju.

Bertajuk balas sakit hati, Queen of The Mask siap temani hari Senin dan Selasa kamu di channel Kanal A jam 22:30 KST atau 20:30 WIB sejumlah 16 adegan.

9. The Good Bad Mother – 26 April 2023

Drama Korea Saat tengah April, ada Drama terkini dari pemain muda yang tengah terkenal melalui peranannya di The Glory, yakni Lee Do Hyun. Dia kembali bergaya di The Good Bad Mother bersama Ra Mi Ran.

Drama bertipical komedi-kriminal ini bercerita perihal Young Soon (Ra Mi Ran), seseorang ibu tunggal yang menjaga putranya sendiri yang memiliki nama Choi Kang Ho (Lee Do Hyun). Dia mengusahakan buat memberi kehidupan terhebat untuk putranya.

Sampai selanjutnya, Kang Ho tumbuh dewasa jadi seorang penuntut umum termasyhur, tapi kaku serta berhati dingin. Selesai dewasa, Kang Ho jadi jadi pribadi yang asing dan kerap menghindari dari ibunya.

Satu hari, dia merasakan kecelakaan serta gila. Amnesia ini membuat Kang Ho bergaya seperti anak kecil berumur tujuh tahun. The Good Bad Mother akan disiarkan di saluran JTBC serta Netflix pada 26 April 2023 sekitar 14 fragmen tiap Rabu serta Kamis jam 22:30 KST atau 20:30 WIB.

10. Dr. Romantic 3 – 28 April 2023

Drama Korea Pencinta Kim Sa Bu mendekat! Dr. Romantic musim ke-3 sah mengudara di 28 April 2023. Meneruskan cerita pada musim terdahulunya, Dr. Romantic 3 akan ungkap teori gak terjawab yang membuat pemirsa ingin tahu.

Terkecuali itu, peristiwa romansa di antara Cha Eun Chae dan Search engine optimization Woo Jin pula ditunggukan oleh banyak pecinta setia seri Dr. Romantic. Pada musim ke-3 nya, sinetron ini akan hadirnya pemain anyar, adalah Lee Shin Young serta Lee Hong Nae.

Penyiaran Dr. Romantic ambil slots tampil SBS tiap Jumat serta Sabtu jam 22:00 KST atau 20:00 WIB sekitar 16 fragmen.

Itu dia jejeran Drama Korea yang tampil April 2023. Banyak yang sengit, ya. Ada yang kamu tunggu penyajiannya?