Detail dan Harga Galaxy A04e, HP Samsung Paling murah Tahun 2022

Detail dan Harga Galaxy A04e, HP Samsung Paling murah Tahun 2022

Beritaburung – Samsung sudah mengeluarkan dua handphone entry tingkat terbaru tahun 2022 ini, yaitu Galaxy A04 dan Galaxy A04s. Saat datang di pasar, ke-2 nya menggenggam gelar handphone paling murah Samsung tahun 2022.

Tetapi, Samsung rupanya masihlah mempunyai handphone yang lain tambah murah dari ke-2 nya, lho! Handphone itu ialah Galaxy A04e. Lantas, bagaimana detail sekalian harga dari Samsung Galaxy A04?

Yok, kita cari info jawabannnya melalui pembahasan berikut!

1. Monitor

Layar

Samsung Galaxy A04e mengangkat poni seperti tetes air. Penampilan depan semacam ini dikasih judul Infinity V Display oleh Samsung.

Monitornya mempunyai rentang 6,5 inch dan resolusi 720 x 1600 pixel (HD+). Semakin keren, monitor yang digotong ini memakai panel PLS LCD, lho!

2. Perform

RAM
Berkaitan perform, Samsung Galaxy A04e diperkokoh processor MediaTek Helio P35 yang jadi otak dari Galaxy A04. Processor itu bersatu dengan RAM 3 GB. Karena feature RAM Plus, kemampuan RAM masih bisa ditambahkan 3GB kembali jadi 6GB.

Memory internnya memiliki 32GB yang dapat ditambahkan dengan kartu microSD sampai 1TB. Mekanisme operasi yang digerakkannya Android 12 dengan antar-muka enteng yang dibuat untuk handphone entry tingkat, yaitu OneUI Core 4.1.

3. Camera

Kamera

Samsung Galaxy A04e mempunyai dua camera belakang yang didampingi LED flash. Camera intinya yang berada pada bagian bawah mempunyai resolusi 13 MP dan diafragma f/2.2. Camera ini disokong autofocus. Dalam pada itu, di bagian atas ialah camera depth 2 MP dengan diafragma f/2.4 untuk hasilkan photo bokeh.

Untuk swafoto, ada camera 5 MP berdiafragma f/2.2 yang berada pada poni handphone. Camera depannya rupanya diperlengkapi feature portrait yang bisa membuat background dari object khusus jadi kabur.

4. Detail khusus yang lain

batterai

Untuk mendukung aktivitas pemakainya sepanjang hari penuh, Samsung memperlengkapi Galaxy A04e dengan battery 5000 mAh. Menariknya, lubang USB yang dipunyainya sejenis Tipe C, tidak lagi mikro USB yang wajar ditemui pada mayoritas handphone entry tingkat.

Sebagai info tambahan, Galaxy A04e mempunyai dimensi 164,2 x 75,9 x 9,1 mm. Dalam pada itu, beratnya ialah 188 gr.

5. Warna dan harga

Galaxy A04e
Samsung sediakan tiga pilihan warna body Galaxy A04e. Kamu bisa pilih Light Blue, Black, atau Copper.

Kamu cukup mempersiapkan uang Rp1,tiga juta untuk beli satu unit Galaxy A04e. Sebagai perbedaan, harga Galaxy A04 variasi 3/32 GB ialah Rp1,lima juta.

Sekarang, ada satu alternative handphone opsi untuk kamu yang cari handphone entry tingkat Samsung. Menariknya, handphone entry-level paling murah Samsung tahun 2022 ini telah memakai lubang USB Tipe C, lho! Terhitung Samsung Galaxy A04 ini, ya!