Dekoruma Mencoba Makassar, Perkenalkan Ide Interior Japandi

Dekoruma Mencoba Makassar, Perkenalkan Ide Interior Japandi
Pengalaman Center Dekoruma sudah ada di Makassar! 2023

12 Juli 2023
Dekoruma Menjajal Makassar, Kenalkan Inspirasi Interior Japandi

BERITA BURUNGBelakangan ini, interior minimalis sedang jadi trendsetter untuk dekor ruang di dalam rumah. Mebel serba multi-fungsi serta irit tempat, ialah impian para millennial dan gen-Z.

Buat menampung hal itu, Dekoruma membuka lagi pengalaman center yang kesempatan ini berada di Makassar. Dekoruma mau lebih memperkenalkan warga ke perabot minimalis berpenampilan Japandi. Dengan dibukanya pengalaman center ini, orang dapat semakin gampang coba dengan langsung beragam opsi perabot yang diperlukan.

Untukmu yang butuh banyak furniture untuk isikan area rumahmu di Makassar, baca info yang telah Popbela rangkai di sini.

Pengalaman Center
Dekoruma Menjajal Makassar, Kenalkan Inspirasi Interior Japandi

Setiap pekerjaan keluarga di dalam rumah, pastilah dibutuhkan furniture yang memberikan dukungan tapi irit tempat. Supaya membuat lebih mudah orang cari furniture yang diperlukan dan memberi service komunikasi berkaitan kepentingan furniture, Dekoruma barusan buka pengalaman center di Pettarani, Makassar pada Jumat (07/08).

Susul dalam bulan Agustus kedepan, Dekoruma akan juga buka pengalaman center di Pelopor. Ini pula jadi pertama kali Dekoruma menggelar pemekaran ke pulau Sulawesi. Perihal ini dilaksanakan jadi wujud prinsip Dekoruma buat mengaktualkan pola hidup orang yang memprioritaskan kesetimbangan

“Asanya, Dekoruma Pengalaman Center Makassar bisa jadi jalan keluar penduduk yang mau rumah mereka lebih ceria, minimalis, memiliki kandungan bagian alam, dan multi-guna,” sebut Dimas Harry Priawan bertindak sebagai CEO serta Co-Founder Dekoruma.

Datangkan style Japandi
Dekoruma Menjajal Makassar, Kenalkan Inspirasi Interior Japandi
Datang untuk penuhi kepentingan keluarga pada mebel multi-fungsi yang bisa mengoptimalkan area dan irit tempat, karenanya Dekoruma mendatangkan perabot tipe Japandi. Model ini lantas terdiri dalam beberapa sub-style yang bisa penuhi sejumlah opsi tidak serupa.

Japandi Wajar (hangat serta relaxing): memprioritaskan pemanfaatan material dan elemen alam.
Japandi Kekinian (fashionable): kombinasi komponen kayu gelap, corak marmer ataupun unsur emas.
Japandi Urban (fresh): supremasi gabungan warna padu atau pastel.
Japandi Classic (menawan): miliki keunikan wujud serta corak ornamental, dipadankan warna pastel yang halus.
Japandi Industrial (maskulin serta trendy): paduan material besi, kayu dan raw material yang lain.
Perabot minimalis, simple, dan fungsional berpenampilan Japandi ini ada buat interior dapur sampai ruang tidur. Dekoruma sediakan layanan rancangan interior untuk menolongmu membenahi perabot area.

Promosi #EnaknyaAdaDekoruma
Dekoruma Menjajal Makassar, Kenalkan Inspirasi Interior Japandi

Sampai sekarang, kamu dapat datang Dekoruma Pengalaman Center Makassar di Jalan A.P. Pettarani serta nikmati beragam promosi yang dijajakan sepanjang fase opening. Terdapat potongan harga 60%, gratis mebel dan accessories, dan tumblr terbatas Dekoruma dengan sedikitnya pembelanjaan Rp1 juta.

Tidak cuma itu, berlaku potongan Rp25,000 buat tiap-tiap pembelian Rp350,000 spesial buat 200 pengunjung pertama Dekoruma Pengalaman Center Makassar.

Jadi ingin tahu dengan dan mau lekas belanja beberapa mebel, ya? Buat yang terdapat di Makassar, bisa share kisahnya, nih, sesudah berkunjung Dekoruma Pengalaman Center Makassar!
( 2023 )