Dawn Of Ragnarök, Ekspansi Ketiga Assassin’s Creed Valhalla Dimulai Tahun 2 Konten Pasca Peluncuran

Ubisoft umumkan jika pengembangan besar ke-3 Assassin’s Creed Valhalla, Dawn of Ragnarök, saat ini ada di semua basis yang ada. Untuk pertamanya kali dalam games Assassin’s Creed, Assassin’s Creed Valhalla memperoleh content tahun ke-2 , diawali dengan pengembangan paling berambisi dalam riwayat franchise: Dawn of Ragnarök. Disamping itu, content angin-anginan baru gratis untuk semuanya pemain terus akan membuat bertambah pengalaman Assassin’s Creed Valhalla sepanjang tahun ke-2 ini.

Dengan peningkatan yang dipegang oleh Ubisoft Sofia, di Dawn of Ragnarök Eivor harus terima takdir mereka sebagai Odin, dewa Pertarungan dan Kebijakan Norse. Kerajaan kerdil Svartalfheim roboh, dan di tengah-tengah kerusuhan, putra tersayang Odin, Baldr, sudah ditahan oleh raksasa api yang tidak bisa dibunuh, Surtr. Pemain segera dapat melepas kemampuan ilahi baru saat mereka meneruskan cerita Viking legendaris mereka dengan mengawali penelusuran pengamanan patah semangat lewat dunia mitologis yang kontras.
ragnarokdawn

Feature Update Dawn of Ragnarök ketiga game Assassin’s Creed Valhalla

Pengembangan ini mendatangkan feature dan content baru ke Assassin’s Creed Valhalla:

  • Dapatkan mekanisme gameplay baru yang fresh, memungkinkannya pemain untuk manfaatkan kemampuan lawan mereka. Ini ialah Kemampuan, yang bisa dipakai untuk menyamakan style permainan apa saja, terhitung pilihan pertarungan dan diam-diam yang serbaguna, eksploitasi, dan perpecahan teka-teki. Pemain bisa menggantikan kemampuan lawan yang jatuh dan memakainya untuk mengganti wujud jadi burung gagak untuk pembunuhan fantastis, masukkan senjata mereka dengan es untuk melepas gempuran yang merusak, atau bahkan juga menghidupkan lawan yang kalah untuk bertanding pada pihak mereka.
  • Pertarungan dan taklukkan lawan baru, salah satunya ialah raksasa api dari Muspelheim: Muspels. Mereka memberi rintangan gameplay baru dan menggerakkan pemain untuk memakai Kemampuan untuk menanganinya secara efektif.
  • Telusuri lanscape luas Svartalfheim dan dapatkan tempat pelindungan kurcaci yang hendak berperan sebagai titik awalnya penelusuran Odin untuk selamatkan Baldr, bertindak selaku pusat perubahan pemain.
  • Temui rintangan Valkyrie di tempat pertarungan baru, di mana beberapa pemain segera dapat menunjukkan kemahiran tempur mereka.
  • -Cicipi beragam peralatan dan senjata baru, terhitung tipe senjata unik baru yang memungkinkannya kombo khusus, tingkat kualitas ilahi baru untuk semuanya peralatan, dan semakin banyak pilihan rekonsilasi untuk tato, rambut, dan dekor permukiman Eivor.
  • Dawn of Ragnarök direncanakan untuk tawarkan perubahan riil untuk pemain kami yang ada dan diposisikan sebagai content permainan akhir. Tingkat daya yang direferensikan untuk mainkan pengembangan ialah 340, tapi pemain baru masih bisa terjun langsung ke pengembangan dan alami cerita Odin. Untuk pemain Valhalla yang belum capai tingkat kemampuan 340, mereka bisa tingkatkan statistik dan peralatan watak mereka dalam content Dawn of Ragnarök.

ragnarokdawn

Dawn of Ragnarök ada sebagai pembelian terpisah untuk semuanya pemilik games khusus. Dawn of Ragnarök dapat dibeli sebagai sisi dari Edisi Ragnarök dari games itu, yang meliputi games khusus dan pengembangannya; atau sebagai sisi dari Edisi Komplet Digital games, yang meliputi games khusus, Pass Musim, Paket Content Khusus, dan Dawn of Ragnarök.

Seluruh pemain yang beli Dawn of Ragnarök sampai 9 April 2022, akan terima Twilight Pack yang hendak bisa langsung dibuka di games khusus. Bonus terbatas ini terhitung Kulit Raven Utusan Dellingr, Gunung Havardr Lynx, Set Peralatan Twilight, dan Senjata Kapak Algurnir Dane.

  1. The Season Pass meliputi dua pengembangan khusus yang didorong secara naratif: Wrath of the Druids dan The Siege of Paris dan penelusuran terbatas The Legend of Beowulf.
    Hubungan cuman berlaku untuk pre-order atau pembelian versus digital. Penawaran usai pada 9 April 2022.
  2. Twilight Pack bisa selekasnya dibuka di Assassin’s Creed Valhalla oleh seluruh pemain yang lakukan pre-order atau beli versus digital pengembangan baru. Untuk pemain yang lakukan pre-order atau beli versus fisik, Twilight Pack segera dapat dijangkau mulai 10 Maret 2022, sesudah launching pengembangan Dawn of Ragnarök
  3. Dark Horse Comics akan melaunching ”Assassin’s Creed Valhalla – Forgotten Myths”, sebuah seri komik yang dicatat oleh Alexander Freed, digambarkan oleh Martin Tunica, dan diwarnai oleh Michael Atiyeh. Dalam prekuel Dawn of Ragnarök ini, turuti Baldr, putra Odin yang gagah berani, dalam upayanya untuk menimpa perdamaian kekal antara alam. Assassin’s Creed Valhalla – Forgotten Myths #1 (dari 3) akan ada pada 16 Maret 2022.
    ragnarokdawn2

Dengan peningkatan yang dipegang oleh Ubisoft Montreal, Assassin’s Creed Valhalla tawarkan pemain pengalaman menarik bermain sebagai Eivor, seorang prajurit Viking legendaris, didorong dari Norwegia oleh perang tanpa akhir dan sumber daya yang makin tipis di era ke-9.

Pemain bisa hidupkan kembali style bertanding kejam dari prajurit Viking dengan mekanisme pertempuran dual-wielding yang dirubah dan alami feature gameplay baru seperti penangkapan, serangan, dan penuntasan, dan perubahan yang dirubah dan mekanisme kenaikan perlengkapan. Koalisi politik, keputusan pertarungan, dan opsi diskusi bisa mempengaruhi dunia Assassin’s Creed Valhalla, menjadi pemain harus pilih dengan arif membuat perlindungan rumah klan dan masa datang mereka.