DANA Dimaksud Gapai Rangking Pertama Kelompok Hebat Improvers dari YouGov 2023

DANA Dimaksud Gapai Rangking Pertama Kelompok Hebat Improvers dari YouGov

DANA Waktu 2022, DANA ikut memperlihatkan kenaikan yang penting dalam layani kepentingan banyak pemakai, utamanya dalam berbisnis dengan cara digital, dan sukses mendiami posisi pertama kelompok “Luar biasa Improvers” dalam Bank and Payment Sistem Consideration Rangkings 2022 oleh YouGov.
Artikel DariĀ Berita Burung

DANA

Peringkat berdasar pada score positive consideration merk dari YouGov BrandIndex, yang menghitung besaran jumlah konsumen sesuatu merek instansi atau layanan keuangan yang bakal menimbang memakai merk itu kembali di waktu mendatang.

Adopsi akseptasi pembayaran digital di tengahnya orang memberikan penambahan yang berarti dari pemanfaatan produk dan pelayanan keuangan digital. Fintek memiliki andil penting pada memperlebar akses service keuangan dengan pastikan technologi keuangan bisa layani penduduk fragmen underbanked serta unbanked. Dari sisi pengumpulan rangking pertama definisi “Hebat Improvers” oleh YouGov, dompet digital DANA mendata angka perkembangan positif mendekati tutup tahun 2022.

Ekosistem keuangan digital yang lebih umum dipakai oleh pemakai dalam berbisnis setiap hari diperlihatkan tersedianya kenaikan umumnya jumlah negosiasi harian di terapan sejumlah 160,30 prosen di November 2022 (YTD) atau beberapa 16,empat juta bisnis. Tradisi pemakai dalam berbisnis dengan cara digital buat kerjakan transaksi bisnis kirim uang pun bertambah berarti, adalah senilai 323,46 % pada November 2022 (YTD).

Pelbagai feature favorit yang lain mencatat peningkatan yang penting, di antaranya pembayaran QRIS senilai 374,25 prosen, pembayaran bill sejumlah 172,47 prosen, serta transaksi bisnis pembelian emas digital senilai 262,87 %. Masalah ini berarti kian tingginya tingkat keyakinan pemakai dalam manfaatkan DANA jadi pemecahan pelayanan keuangan kekinian yang aman, nyaman, serta paling dipercaya.

“Kapasitas yang lahir dari perubahan technologi jadi kemungkinan untuk PJP untuk tetap berexperimen dalam mendatangkan pelayanan yang pada akhirannya akan memercepat literatur dan inklusi keuangan di Indonesia.

Kenaikan transaksi bisnis dari beragam spek di dompet digital DANA memperlihatkan prinsip DANA terus untuk mendatangkan pengalaman berbisnis terhebat buat rakyat, serta menegaskan pelayanan dari dompet digital DANA bisa jadi pemecahan keuangan kekinian dalam penuhi kepentingan keuangan berbasiskan lifestyle buat lebih banyak pemakai di semuanya Indonesia,” papar Rangga Wiseno, Chief of Product Indonesia dalam info persnya, Sabtu (31/12).

DANA Sah Aplikasikan Pelayanan BI-FAST 2023

Ali Aria, Konsumen Servis Director YouGov memberikan Alih bentuk digital Indonesia masih memberikan cenderung yang selalu kuat sejauh 2022, di mana dompet digital adalah salah satunya unit dengan perkembangan yang paling tinggi di bidang keuangan. 4 dari 5 “Luar biasa Improver” dalam Bank and Payment Sistem Consideration posisi diisi brand-brand dompet digital dan bank digital.

“Soal ini memberikan kemampuan perkembangan yang lebih besar untuk ekosistem digital Indonesia, sejalan dengan transisi sikap rakyat yang tetap terus bersambung setelah wabah,” kuak Ali.

Perolehan yang didapat DANA di tahun 2022 adalah satu diantaranya sinyal bertambahnya akseptasi orang kepada alih bentuk digital, dan menjadi salah satunya penggerak buat DANA untuk tetap berperan dalam memercepat akselerasi literatur serta inklusi keuangan di Indonesia.

Tutup tahun 2022 dan menyongsong tahun 2023, DANA selalu menaikkan perform menjadi PJP di Indonesia yang berikan pelayanan keuangan digital terpercaya serta terbaik untuk banyak pemakainya.