Dalarnian Almanac: Game penghasil uang, Bagian 2 — Pemilik Plot Penambangan

Dar

Salam Penambang!
Kami berharap Anda nikmati seri Almanak pertama kami di Mekanisme Plot Penambangan. Bila Anda melewatinya, Anda bisa mendapati seri tiga sisi ikuti link berikut ini.
Plot Penambangan, Sisi 1
Plot Penambangan, Sisi 2
Plot Penambangan, Sisi 3
Dalam seri Games Economics, kita akan mengulas ekonomi games dari pemikiran beberapa Penambang (pemain) dan pemilik Plot Penambangan. Kami akan mengeksploitasi jalinan ekonomi dan kesempatan yang dibuat oleh design dunia Dalarnian. Sejauh jalan, Anda akan belajar mengenai bermacam-macam NFT dan poin tokenized yang lain yang hendak didapat dan diperjualbelikan baik dalam atau di luar permainan.
Baca Ekonomi Games, Sisi 1 di sini, di mana kita konsentrasi pada peranan penambang (pemain) dalam ekonomi games.
Sisi 2 khususnya akan konsentrasi pada peranan Pemilikan Plot Tambang. Silahkan kita mengeruk!

Rangkuman TLDR
Untuk yang menyenangi skenario singkat, berikut beberapa poin penting dari entri Almanak ini:
Tambang Dalarnia tawarkan dua peranan: Penambang dan Pemilik Plot Penambangan. Pemain tidak harus terdiam pada satu peranan saja dan bisa berperan serta dalam ke-2 faktor permainan kapan pun.
Pemain jadi pemilik plot dengan mendapat NFT yang sebagai wakil sebidang tanah dalam games. Ini bisa didapat sepanjang acara pemasaran tanah, atau dibeli ke pasar NFT
Pemilik Plot membebankan ongkos sewa ke pemain yang ingin menambang plot mereka. Makin diharapkan sumber daya, makin tinggi keinginan dan penghasilan untuk pemiliknya
Pemilik Plot lakukan perawatan di tanah mereka memakai beberapa barang konsumsi yang disebutkan Kapsul Terraforming. Menjaga tanah ialah kunci untuk menarik penambang!
Pemilik Plot bisa jual dan memperdagangkan tanah mereka dengan pemakai lain lewat pasar NFT

Elastisitas
Sama seperti yang diulas di Sisi 1, pemakai tidak harus pilih di antara jadi penambang atau pemilik plot penambangan. Mereka bisa lakukan salah satunya atau ke-2 nya kapan pun mereka ingin.
Jadi Pemilik Plot Tambang
Salah satu syarat menjadi pemilik plot ialah mendapat NFT yang sebagai wakil plot penambangan. NFT ini sekarang ini berada di Binance Smart Chain di bawah alamat kontrak ini.
Plot Penambangan didapat lewat acara pemasaran tanah yang diselenggarakan oleh team, atau mungkin dengan membeli di pasar NFT faksi ke-3 . Saat memakai pasar NFT apa saja, yakinkan Anda memakai alamat kontrak yang betul.

da2

Penghasilan Sewa
Saat seorang pemain ingin lakukan penambangan di plot, mereka harus bayar token DAR ke pemilik NFT yang sebagai wakil plot itu. Dengan langkah ini, plot hasilkan penghasilan untuk pemiliknya.
Menjaga Plot yang Menarik
Untuk jaga hasil penambangan di plot Anda dengan tinggi kemungkinan dan menarik penyewaan, pemilik harus memakai barang habis gunakan yang disebutkan Kapsul Terraforming. Ini bisa dibikin memakai sumber daya yang didapat lewat penambangan atau dibeli dari pemakai lain di pasar terbuka. Teknisi perawatan ini pastikan jika pemilik plot berperan pada ekonomi games sekalian mendapatkan faedah darinya.
Ekonomi yang Imbang
Bagan alir di atas ialah langkah mudah dan cepat untuk menyaksikan semua jalinan yang sama-sama terkait yang hendak ada pada ekonomi Dalarnian. Misi games ialah pengalaman yang imbang dan fleksibel yang memberikan ke tiap pemakai bagaimana mereka ingin manfaatkan kesempatan P2E yang dihidangkan oleh dunia games.
Tunggu Sisi 3 dari seri ini, di mana kita akan mengulas beragam study kasus dan contoh pemakai yang mendapati jalan unik mereka sendiri ke arah kemakmuran dalam ekonomi Tambang Dalarnia!

so,tunggu apalagi sahabat beritaburung, segera cek dan ikutin game penghasil uang ini.