Daftar 8 Game Xbox Terbaik Sepanjang Masa

Daftar 8 Game Xbox Terbaik Sepanjang Masa

Sementara Xbox bawa Microsoft ke pasar konsol games, Xbox 360 ialah mekanisme yang betul-betul membawa ke tingkat selanjutnya. Diingat sebagai salah satunya konsol games terbaik selama hidup, Xbox 360 mempunyai perpustakaan yang besar sekali dari beberapa game hebat.

Dengan lebih dari 2.000 judul yang di-launching untuk basis sepanjang kurang lebih 8 tahun transisi hidup, kurangi perpustakaan untuk permainan terbaik bukan pekerjaan yang gampang. Kami menyaksikan kembali masa keemasan Xbox 360 dengan 15 games Xbox 360 terbaik selama hidup .

Daftar 8 Game Xbox Terbaik Sepanjang Masa

Beberapa dari games yang tertera berikut ini masih bisa dimainkan ini hari di Xbox One dan Xbox Seri X beberapa salah satunya bahkan juga di-remaster dengan visual dan teknisi yang diperbaharui. Untuk referensi Xbox yang lebih kekinian, saksikan daftar game Xbox Seri X terbaik dan games Xbox One terbaik kami.

8 Game Xbox Terbaik Sepanjang Masa Tersebut Adalah:

  1. Game Xbox Grand Theft Auto V / GTA V

Grand Theft Auto V dari Rockstar masih bertahan sampai ini hari, terjual juta-an kopi tiap beberapa waktu, serta akan di-launching di PS5 dan Xbox Seri X|S di tahun 2022. Perjalanan games ini sebetulnya diawali di tahun 2013, saat di-launching pada Xbox 360.

Grand Theft Auto V

Penampilan perolehan inovatif dan tehnis yang mengagumkan, GTA V diingat oleh beberapa orang sebagai salah satunya games luar biasa sejauh masa dan sudah pasti salah satunya yang tersukses secara komersil juga. Selainnya kampanye dunia terbuka yang hebat, GTA V masih tetap berkaitan karena Grand Theft Auto Online, taman bermain multipemain besar yang pada intinya ialah gimnya sendiri sekarang ini.

Game Xbox

  1. Game Xbox Call of Duty 4: Modern Warfare

Diingat sebagai salah satunya games Call of Duty paling punya pengaruh dan terbaik yang sempat ada, Call of Duty 4: Modern Warfare ialah sisi dari 2007 yang hebat yang menyaksikan banyak games luar biasa yang lain di-launching. Diperkembangkan oleh Infinity Ward, Modern Warfare bawa franchise Call of Duty keluar latar riwayat dan masuk ke jaman kekinian.

Call of Duty 4: Kekinian Warfare

Cerita penelusuran dunia bawa pemain ke banyak zone perselisihan yang lain dan menyuguhkan salah satunya visi Call of Duty yang terkesan yang sempat ada: All Ghillied Up. Multiplayer sebagai penghenti atraksi yang riil, lebih memajukan formulasi dengan daftar panjang komponen multipemain yang saat ini umum seperti killstreaks, pemuatan khusus, dan kekuatan untuk memperoleh XP untuk senjata dan peralatan baru. Versus remaster dari Modern Warfare di-launching sekian tahun lalu, hingga bisa dimainkan di Xbox One dan Seri X.

baca juga artikel tentang : game chinatown

  1. Game Xbox Left 4 dead

Penembak zombie tahun 2008 Left 4 Dead bukan hanya mempunyai seni kotak yang luar biasa siapakah yang dapat lupakan ke 4 jemari itu ?, tapi juga sebagai penembak multipemain yang hebat yang hidupkan kembali obsesi lanscape games dengan games zombie.

Left 4 dead

Penembak co-op empat pemain terjadi sesudah pandemi zombie dan pekerjaan Anda ialah bawa mereka keluar dengan rekanan satu regu Anda dalam beragam penataan. Game ini mempunyai lebih dari sekedar segerombolan zombie yang tidak punyai pemikiran untuk diatasi; itu tampilkan beragam tipe zombie yang lain, terhitung Penyihir yang menakutkan dan Boomer raksasa.

  1. Game Xbox Batman: Arkham Asylum

Batman: Arkham Asylum 2009 ialah peristiwa penting untuk games Batman dan sekarang ini dipandang seperti salah satunya games buku komik terbaik yang sempat ada. Diperkembangkan oleh studio Inggris Rocksteady sebagai salah satunya games pertama kalinya, Arkham Asylum disayangi karena ceritanya yang hebat, yang dicatat oleh veteran Batman Paul Din, dan performa oleh Kevin Conry (Batman), Mark Hamill (Joker), dan Arleen Sorkin (Harley Quinn).

Batman: Arkham Asylum

Pertempuran games ini sebagai salah satunya komponen yang paling disanjung, dengan pemain yang sanggup menyusun gempuran bersama dalam mekanisme yang mengucur bebas yang dirasa memberikan kepuasan, berguna, kuat, dan adil. Tidaklah heran bila games ini melahirkan banyak sekuel dan dunia games buku komik yang bertambah luas. Bila Anda ingin mengeceknya ini hari, Koleksi Batman Arkham berisi ke-3 games Batman Rocksteady dan bisa dimainkan di Xbox One dan Seri X.

  1. Game Xbox BioShock

BioShock kerap disebut dalam kumpulan game terbaik selama hidup. Dicatat dan disutradarai oleh Ken Levine, BioShock bercerita cerita masa di dunia bawah laut Rapture. Cerita ini menghidupkan topik Ayn Rand dan George Orwell, dan lepas dari ceritanya yang menakutkan dan kelokan besar, itu terkesan untuk menghasilkan Big Daddies dan Little Sisters.

BioShock

Game ini betul-betul memaku style dan suaranya, yang menjadikan pengalaman yang betul-betul unik. Anda bisa mainkan semua seri BioShock dengan beli BioShock: Koleksi untuk Xbox One (bisa dimainkan di Seri X).

baca juga artikel tentang : game open world

  1. Game Xbox Dark Souls

Dari penerus Software sampai Demon’s Souls, Dark Souls di-launching di tahun 2011 dan sebagai keberhasilan besar yang masih tetap disayangi oleh fans sampai sekarang ini. Kami beri pujian games ini karena dunianya yang cantik dan mengerikan dan mekanika tempurnya yang hebat yang membuat tiap gempuran berasa kuat dan tepat.

Dark Souls

Dark Souls diingat karena bos-bosnya yang paling berlainan yang mengetes ketrampilan dan kemauan Anda, sementara komponen online baru dari game ini yang memungkinkannya pemain untuk bekerja bersama dan berkompetisi jadi peralatan di gim-gim kedepan. Seri ini masih tetap terkenal sepanjang tahun, dan From Software saat ini bereksperimen satu kali lagi dengan Elden Ring di tahun 2022. Anda bisa mainkan Dark Souls edisi remaster di Xbox One dan Seri X.

  1. Game Xbox The Elder Scrolls V: Skyrim

RPG dunia terbuka Bethesda Games Studios The Elder Scrolls V: Skyrim saat ini ada pada intinya setiap basis di bawah matahari, tapi asal-usulnya datang dari zaman Xbox 360. Permainan ini di-launching pada November 2011 dan cuman sedikit yang dapat meramalkan peristiwa kredibel yang hendak terjadi.

The Elder Scrolls V: Skyrim

Disutradarai oleh Todd Howard dan juara banyak penghargaan Games of the Year, Skyrim disanjung beberapa karena susunannya yang terbuka yang memungkinkannya pemain menelusuri dunia fantastik yang penuh monster dan sichir. Banyak yang yakin Skyrim masih tetap jadi RPG terbaik Bethesda yang sempat ada, dan kenapa Bethesda terus melaunchingnya di semakin banyak basis, yah, kita sendiri yang perlu dituding.

baca juga artikel tentang : game balap mobil

  1. Game Xbox Halo 3

Salah satunya games luar biasa yang lain tahun 2007, Bungie’s Halo 3 dipuji karena model multipemainnya yang dipandang beberapa orang sebagai pertanda air tinggi untuk seri ini. Kampanye pemain tunggal sebagai salah satunya yang terbaik dalam riwayat waralaba.

Halo 3

Itu bercerita cerita menakutkan dari Master Chief, Cortana, dan The Arbiter menantang Covenant lewat galaksi. Game ini mengenalkan piranti pembikinan peta dan model, Forge, yang hendak jadi feature yang tentukan dari seri ini. Ini akan menjadi satu diantara games Halo paling akhir yang diperkembangkan oleh Bungie saat sebelum keluar seri dan 343 Industries dari Microsoft ambil kendalian. Sekarang ini, langkah terbaik untuk mainkan Halo 3 dengan ambil Master Chief Collection, yang diikutkan dengan Xbox Games Pass. Bila Anda ingin tahu di mana Halo 3 ada di daftar keseluruhnya kami, saksikan rangking seri khusus Halo kami.