Daftar 5 Karakter Protagonis Antihero Paling Populer dalam Dunia Games

Daftar 5 Karakter Protagonis Antihero Paling Populer dalam Dunia Games

Beritaburung – Antihero dapat disebutkan sebagai Karakter yang mempunyai arah dan ideologi baik, Mereka dipandang kejam, tetapi dapat dimengerti tapi dia pilih lakukan laganya pada jalan yang berseberangan dengan hero. Itu penyebabnya, beberapa dari antihero yang tidak enggan membunuh musuh-musuhnya secara kejam dengan arah jaga keadilan atau kenyamanan di dunia.

Geralt of Rivia

Dalam anime dan manga, beberapa nama jenis Vegeta, Guts, Saito Hajime, Light Yagami, Mugen, dan Alucard menjadi figur penting yang diposisikan sebagai antihero sejati. Nach, lantas bagaimanakah di dunia games? Yap, games digital banyak memiliki Karakter antihero yang kehadirannya disayangi oleh fans.

Karakter Protagonis Yang Jadi Antihero Dalam Sebuah Cerita Games Digital

Siapa mereka? Bila ingin tahu, baca artikel di bawah, ya!

  1. Wei Shen

Dalam games dengan judul Sleeping Dogs, Karakter Wei Shen jadi Karakter sentra yang mempunyai dua kehidupan sekalian, yaitu sebagai polisi dan mafia. Ya, di sini, dia ditugaskan oleh Kepolisian Hong Kong untuk masuk dan menyelidik gembong Triad atau mafia yang tentu saja dipenuhi oleh beberapa aksi kriminalitas.

Paling Populer dalam Dunia Games

Nach, persilangan kepribadian mulai dirasa Wei Shen di tengah narasi. Walau kalian dapat pilih kecondongan Wei Shen menjadi orang baik, tetap dia wajib melakukan kejahatan untuk menyelesaikan visi penyaruannya. Seringkali, dalam games, dia kerap membabat, bahkan juga membunuh beberapa aktor kriminil secara sadis.

  1. Arthur Morgan

Berposisi seorang pelanggar hukum, Arthur Morgan memang patut dikukuhkan sebagai salah satunya antihero terpopuler di dunia games. Yap, games Red Dead Redemption 2 sebagai kreasi punya Rockstar Studios, sebuah developer yang populer jago dalam mengeluarkan games dengan opsi kepribadian.

Paling Populer dalam Dunia Games

Di sini, Arthur Morgan dilukiskan sebagai figur protagonis yang kompleks dan sulit. Dia jadi anggota Van Der Linde, sebuah barisan mafia populer pada jaman Wild West. Walau punyai banyak visi penting yang terkait dengan keadilan, sudah pasti Morgan akan melakukan dengan membunuh musuh-musuhnya.

  1. Max Payne

Semenjak awalnya peluncurannya pada 2001, Max Payne cukup digemari oleh fans games tindakan yang beringas dan bergrafik bagus di jamannya. Nach, pada 2012 lalu, Rockstar Game kembali melaunching Max Payne 3 yang tidak kalah beringas dan epik. Well, apa yang jadikan games tembak tembak ini masuk ke daftar kreasi terbaik?

Paling Populer dalam Dunia Games

Satu diantaranya ialah figur Karakter khusus namanya Max Payne yang dilukiskan sebagai antihero sejati. Dia masih tetap jadi protagonis khusus dan tujuannya membunuh musuh-musuhnya memang untuk maksud baik. Tetapi, semenjak Max Payne pertama di-launching, semua laganya terang keluar batasan hero karena Max akan membabat siapa yang ia kira jahat.

  1. Geralt of Rivia

Untuk fans RPG, Karakter namanya Geralt of Rivia telah dipandang kece optimal untuk memainkan protagonis sekalian antihero di semesta The Witcher. Games garapan CD Projekt Red ini telah menjadi satu diantara RPG terbaik selama hidup. Nach, ciri-ciri rekat yang ada di Geralt of Rivia ialah kehebatannya dalam memberantas lawan tanpa ampun.

Paling Populer dalam Dunia Games

Etika hidupnya yang berkesan di luar rutinitas hero secara umum membuat Geralt of Rivia masuk ke daftar antihero terbaik di dunia games. Tidak perduli manusia, penyihir, maupun monster, dia akan menghajar mereka yang dipandang jahat dan mengusik. Oh, ya, kemungkinan hal tersebut yang membuat jadi Karakter yang dipandang playboy.

  1. Kratos

Masih tetap saja penulis masukkan Kratos sebagai Karakter antihero paling punya pengaruh di dunia games. Well, kenyataannya God of War tanpa Kratos pasti tidak jadi seri mengagumkan seperti sekarang ini. Kratos sendiri sebagai protagonis khusus yang tidak enggan akan membidik dan membunuh siapa saya yang dia kira bertanggungjawab atas kematian istri dan anaknya.

Paling Populer dalam Dunia Games

Kratos memang terlilit kuat dengan sakit hati karena kematian keluarganya. Dia melepaskan sakit hati ke siapa yang dipandang turut serta didalamnya, terhitung dewa, monster, maupun manusia-manusia jahat. Tetapi, kiat-kiatnya dalam melepaskan sakit hati benar-benar di luar lajur dari nilai-nilai yang digenggam tegar oleh beberapa hero secara umum.