Drama Korea CITY HUNTER

City Hunter adalah serial drama Korea Selatan yang sangat popular di kalangan pecinta drakor romantis dan sedih. Dibintangi oleh Lee Min Ho, Park Min Young, Lee Joon Hyuk, Hwang Sun Hee dan Goo Hara. Serial televisi ini tayang perdana pada tanggal 25 Mei 2011 di SBS.

Serial ini dibuat berdasarkan manga Jepang, City Hunter yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tsukasa Hojo.

Pemeran :
Lee Min Ho sebagai Lee Yun Seong
Park Min Young sebagai Kim Na Na
Lee Jun-Hyuk sebagai Kim Young Joo
Hwang Sun Hee sebagai Jin Soo Hee
Goo Hara sebagai Choi Da Hye

(sumber: id.wikipedia.org )

city hunter

Alur Cerita Singkat City Hunter

Drama yang memiliki 20 episode ditayangkan pada penyiar SBS 2011. Preditious, Lee Yoon-Sung (Lee Min-ho) yang bekerja di Blue House untuk tim jaringan komunikasi nasional. Dia lulus dari M.I.T di Amerika Serikat, dan memiliki keterampilan elit sebagai insinyur I.T. Di Blue House, Yoon-Sung bertemu Kim Na-na (Park Min-young) yang bekerja sebagai pengawal di sana. Yah, keduanya segera jatuh cinta meskipun Yoon-sung diperingatkan untuk tidak jatuh cinta. Yah, terutama pada pembunuhan dari lima pejabat yang membunuh ayah kandungnya.

Juga diceritakan, Lee Jin-Pyo (Kim Sang-joong) dan Park Moo-yul (Park Sang-min) yang bekerja sebagai pengawal di rumah presiden Korea Selatan, Blue House. Sementara presiden dan pejabat publik tingkat tinggi lainnya mengunjungi MyaMM, sebuah ledakan terjadi di sana yang dipicu oleh agen Korea Utara. Ledakan itu tidak membahayakan presiden Korea Selatan, tetapi pejabat Korea Selatan lainnya terbunuh. Untuk membalas pembunuhan itu, lima pejabat Korea Selatan akhirnya merencanakan operasi yang rusak untuk pergi ke Korea Utara dan membunuh agen.

Tanpa presiden yang tidak berapikis, pengawal dan Park Moo-yul Lee Jin-Pyo mengumpulkan beberapa orang yang akan mengambil bagian dalam misi berbahaya. Nah, orang-orang itu akan dikerahkan di dekat garis pantai Korea Utara dan kemudian memasuki Korea Utara untuk meluncurkan misi pembunuhan. Untuk cara mereka kembali ke Korea Selatan, Choi Eung-chan (Cheon Ho-jin) berjanji untuk menyediakan kapal selam yang akan menunggu mereka di sana, dan membawa mereka kembali ke Korea Selatan.

Di sisi lain, lima pejabat tinggi Korea Selatan, yang merencanakan operasi rahasia berbahaya, malah berubah pikiran. Mereka memutuskan untuk menyerah pada 21 anggota pasukan khusus yang ikut serta dalam operasi rahasia berbahaya. Nah, anggota pasukan khusus telah menyelesaikan tugas dan berenang ke laut untuk menemukan kapal selam yang akan membawa mereka kembali ke Korea Selatan. Setelah mereka semua naik ke kapal selam, tiba-tiba penembak jitu muncul di kapal, akhirnya semua anggota pasukan khusus terbunuh secara brutal, kecuali Lee Jin-Pyo yang selamat dari penembak dan berhasil berenang ke Korea Selatan.

Setelah tiba di Korea Selatan, Lee Jin-Pyo memenuhi janjinya kepada rekan-rekannya dan juga seorang teman baik Park Moo-yul yang terbunuh dalam misi berbahaya. Dia pergi ke rumah Park Moo-yul dan mengambil bayinya, sementara istri Moo-yul mengeringkan pakaian di luar. Lee Jin-Pyo, lalu pindah ke Thailand dengan bayi temannya. Di sana, ia mendirikan sebuah kamp di hutan, sambil mengembangkan dan memperdagangkan narkotika ilegal.

Jin-Pyo juga mengangkat bayi bayinya dan akhirnya bekerja untuk menjadi seorang prajurit elit. Lee Yoon-sung, sekarang telah menjadi dewasa, dan memasuki sebuah desa di Thailand dan melihat orang-orang Korea, Bae Sik-joong (Kim Sang-ho), yang terganggu oleh koleksi geng Thailand. Nah, sambil bersenang-senang Lee Yoon-sung dan pengawal pribadinya datang dan membantu Ba Sik-joong untuk melarikan diri. Setelah melarikan diri dari Gang Thailand, Lee Yoon-Sung segera mengambil pria Korea itu ke kamp mereka. Ternyata Bae Sik-joong adalah juru masak dan menyiapkan hidangan untuk Lee Yoon-Sung dan Lee Jin-Pyo. Sambil makan, Lee Yoon-Sung melihat foto seorang wanita muda bernama Kim-na yang dibawa oleh Baek Sik-joong dengannya. Dia kemudian mengambilnya dan meletakkannya di sebelah tempat tidurnya. Dia menjadi emosional dengan wanita di foto.

Beberapa hari kemudian, Lee Jin-Pyo kehilangan satu kaki untuk menyelamatkan Lee Yoon-Sung dari tambang darat. Nah, setelah pulih dari insiden itu, Lee Jin-Pyo akhirnya memberi tahu Lee Yoon-Sung tentang ayah Kangdung-Nya dan bagaimana dia dibunuh oleh pemerintahannya sendiri. Setelah diberitahu, Lee Sun-yeong ber