Cara Membuat Jus Wortel Enak dan Praktis 1

Cara Membuat Jus Wortel Enak dan Praktis 1

BERITA BURUNG – Cara Membuat Jus Wortel Enak dan Praktis 1 Wortel sebagai salah satunya macam sayur yang terbanyak digemari, tidak hanya itu punyai rasa yang nikmat wortel kerap disediakan bersama sayur yang lain. Wortel umumnya dikonsumsi melalui langkah direbus, dimasak, makan mentah, sampai dibikin juice.

Jus Wortel

Makanan satu ini banyak memiliki kandungan di dalamnya yang paling berfaedah buat badan, khususnya bisa dijadikan anti-oksidan. Gak itu saja wortel mempunyai kandungan banyak serat dan vitamin K dan bisa membenahi pencernaan yang terusik.

BACA JUGA YA : Pengertian Kerajinan Bahan Lunak, Jenis, hingga Contoh Membuat yang Mudah 1

Sudahkah pernah kamu coba juice wortel? Pastinya rasa wortel yang diolah dapat tidak sama dan kandungan yang ada di dalamnya akan tidak berbeda. Kegunaan konsumsi wortel sendiri amatlah banyak, berikut cara-cara membikin juice wortel yang penting kamu mengerti.

Jus Wortel

Teknik Membuat Juice Wortel

Beberapa bahan :
200g wortel.
Es batu seperlunya.
Air seperlunya.
3 sdm usu kental manis.

Langkah Bikin Juice Wortel :

Pertama-pertama membersihkan wortel lebih dulu dan kupas kulitnya, lalu potong wortel jadi kecil-kecil biar lebih simpel di juice.
Setelah itu juice wortel dengan masukkan wortel, lalu susu kental manis, es batu, dan air.

Jus Wortel
Jus sampai lembut atau selaman 2-3 menit.
Kalau kamu menghendaki juice wortel yang lembut bisa saring lebih dulu sebelumnya di konsumsi.
Juice wortel siap dihidangkan saat dingin.
Wortel sendiri banyak memiliki faedah yang bagus buat kesehatan badan, karenanya kamu bisa mengonsumsi juice wortel tiap minggunya.