Bulan Ramadan 30 Kata-Kata Selamat Membuka Puasa Buat Kekasih yang Lucu dan Romantis

30 Kata-Kata Selamat Membuka Puasa Buat Kekasih yang Lucu dan Romantis

Bulan Ramadan adalah jam yang spesial buat umat Muslim di pelosok dunia. Dalam bulan ini, banyak umat Muslim harus untuk berpuasa dan membatasi semua nafsu sepanjang satu hari penuh. Oleh sebab itu, waktu buka puasa pasti jadi moment yang amat dinanti-nanti tiap orang yang berpuasa Bulan Ramadan.

Bulan Ramadan Rata-rata, moment buka puasa gak dilewati demikian saja, nih. Beberapa orang akan meng-upload moment menggembirakan itu ke social media dengan dibarengi perkataan buka puasa Bulan Ramadan. Nach, kamu juga dapat berikan kalimat selamat berbuka puasa ke orang tercinta, lho. Seperti 30 ujaran perkataan selamat berbuka puasa DI Bulan Ramadan untuk kekasih yang telah Popbela persiapkan di bawah ini.

Bulan Ramadhan

Bulan Ramadan Ujaran perkataan selamat berbuka puasa bagi pacar romantis

“Buka puasa denganmu membuat puasaku berasa lebih cantik.”

“Memperlekas buka puasa memang elok. Khususnya karenanya kunikmati denganmu.”

“Kamu itu bagai azan Magrib, dech. Selalu kunanti dan kutunggu tiap-tiap hari.”

“Tahu tidak, apa padanan kamu dengan azan Magrib? Bila tiba membuat saya tersenyum. Selamat buka puasa, ya!”

“Berbukalah sama yang manis-manis. Jadi kuawali membuka puasaku dengan ucapkan selamat buka puasa buat yang terkasih serta termanis.”

“Hal yang sangat memuaskan yaitu buka puasa bersama beberapa orang yang tercinta, selamat buka puasa.”

“Satu bulan lama waktunya akan berasa elok serta penuh suka ria sebab kau terus temani saat buka.”

“Tahukah kamu, tidak lagi sempat ada matahari bila tiada bulan, tidak sempat ada hujan apabila tidaklah ada panas, tiada bunga tak ada kumbang. Demikian lantas denganku, tidak lagi ada saya apabila kamu tidak temaniku buka puasa.”

“Kalau saya harus jujur, diamkan saya berucap kalau buka puasa denganmu membuat puasaku berasa lebih cantik.”

“Tonton kamu itu hawanya mau ngabuburit, ngajak buru buru merit terus berbuka puasa dengan.”

Bulan Ramadan Ujaran perkataan selamat berbuka puasa bagi pacar dalam pantun

Bulan Ramadhan

“Memang benar-benar manis rasanya gula, tetapi gak lebih manis rasa madu. Kuucapkan selamat buka puasa, ke kamu yang kurindu.”

“Berdoalah sebelumnya makan, waktu kenyang katakan Alhamdulillah. Selamat buka puasa kuucapkan, buatmu dengan senyum yang paling indah.”

“Berangkat ke pasar membeli kolak pisang, pulangnya bersepeda. Untuk kamu yang kusayang, saya katakan selamat buka puasa.”

“Beduk Magrib disangkut azan, kedengar cantik alunan merdunya. Lewat pesan ini saya memberi ucapan, selamat buka puasa ya, Sayang.”

“Membeli kelapa jumlah lima, segalanya masih tergolong muda. Selamat buka puasa duhai yang terkasih, saya katakan dengan penuh berbahagia.”

“Ke swalayan membeli buah-buahan, belinya semangka serta kurma. Dengan senyum saya katakan, selamat buka puasa.”

“Ada nasi lauk-pauk dan buah-buahan, siap udah di atas meja. Setulus hati saya sampaikan ucapan, selamat buka puasa buat yang kucinta”

“Dua tambah dua sama dengan 4, apabila dikali dua karena itu hasilnya sepuluh. Selamat berbuka puasa duhai lelaki dahsyat, mudah-mudahan kamu lega sehabis sepanjang hari menyambat.”

“Beduk ditabuh iringi kumandang azan, demikian elok serta merdu suaranya. Dengan penuh kangen saya katakan, selamat buka puasa.”

“Merdunya lantunan suara azan, kedengar dari arah mushola. Kuucap sapa dengan senyuman iman, selamat buka puasa cinta.”

Bulan Ramadan Kalimat perkataan selamat berbuka puasa bagi kekasih yang puitis

Bulan Ramadan

“Senyuman tulus hati kubuka, kukirimkan melalui tulusnya doa. Untukmu yang jauh dari sana, mudah-mudahan sehat dalam naungan-Nya. Selamat buka puasa, Cinta.”

“Gerimis tiba bersama hujan, menemani Magrib melantunkan azan. Walaupun hatiku berbalut kangen, masih kukirimkan salam senyum. Melalui doaku buatmu yang kunantikan, mudah-mudahan kamu terus dalam kesehatan. Selamat buka puasa Ramadan.”

“Matahari keluar, waktunya saya siap-siap melindungi udara hasratku. Akan tetapi, cinta ini gak dapat kuhentikan kepada kamu. Dari dimulai muncul sampai terbenamnya matahari, cintaku terus ada untukmu. Selamat buka puasa, Sayang.”

“Walaupun raga tidak bisa bersua, meskipun cuman perkataan yang tersampaikan mendekati buka. Beriring kata dari dalam hati, kuucapkan doa biar beribadah puasa ini bisa buat kita Muslim yang bertakwa. Selamat buka puasa.”

“Udah saya persiapkan bermacam menu makanan untuk kamu, ialah sepiring cinta, satu mangkok sayang, sepotong kasih, setoples kangen, serta sepotong senyuman. Selamat buka puasa, ya.”

“Jika hati seputih awan, jangan biarkan mendung. Apabila hati seindah bulan, hiasilah dengan senyum. Selamat buka puasa, Sayang. Mudah-mudahan banyak keberkahan serta kebahagiaan yang dapat kita peroleh ini hari.”

“Surya pamit keperaduan tinggalkan mega ciuman. Maghrib lantas mengumandangkan azan sangatlah merdu terdengaran, mengisyaratkan puasa wajib dihentikan.”

“Merdunya lantunan nada azan. Kedengar dari arah mushola tempat kita berbicara. Kuucap sapa dengan senyuman iman. Selamat buka puasa untuk orang spesialku.”

“Begitu syahdu penantian raga yang puasa untuk buka. Lebih elok kembali penantian hati yang memiliki iman buat temu Allah di surga. Selamat buka puasa, ya.”

“Matahari mulai merunduk hilangkan sinarnya. Selekasnya waktu buka, masih tetap menundukkan hasrat supaya puasa masih tetap bertahan. Selamat buka puasa!”

Antara kalimat serta perkataan selamat buka puasa bagi pacar yang romantis ini, kurang lebih yang mana ingin kirimkan di dianya
Artikel DariĀ Berita Burung