BNI perlebar kolaborasi dengan gandeng Bank Papua

BNI perlebar kolaborasi dengan gandeng Bank Papua

Beritaburung.id , Jakarta – PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) kembali meluaskan kolaborasi dengan menggamit PT Bank Pembangunan Wilayah Papua lewat support kenaikan servis dan kualitas produk Bank Papua.

Langkah pertama kerja-sama ini diawali dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) di antara Wakil Direktur Khusus BNI Adi Sulistyowati dan Direktur Khusus Bank Pembangunan Wilayah Papua F Zendrato di Aston Sorong City Hotel, Papua Barat, Jumat.

“Kami benar-benar mengucapkan terima kasih ke Bank Papua yang memberikan peluang untuk BNI untuk bekerjasama, terutamanya dalam membuat ekonomi yang kuat serta lebih terus-menerus dengan beragam jalan keluar Go Digital di Papua. Kami berharap kerja sama ini bisa memberikan faedah yang sebesarnya untuk Nasabah Bank Papua dan warga secara detail,” kata Wakil Direktur Khusus BNI Adi Sulistyowati dalam info sah di Jakarta, Jumat.

BNI

Adi Sulistyowati yang dekat dipanggil Susi, menjelaskan kerjasama ini meliputi kerja-sama co-branding Tap-Cash, service ambil tunai ATM, Kartu Credit Pemerintahan Lokal (KKPD), dan program peningkatan kurikulum untuk kenaikan kompetensi SDM.

Zendrato sampaikan Bank Papua ialah BPD yang pro aktif tingkatkan kompetensi digital lewat kerjasama dengan beragam faksi.

Ia yakini kerja sama ini tidak cuma sanggup memaksimalkan kompetensi service masing-masing, tapi juga buka semakin banyak kesempatan untuk lakukan beragam inovasi baru dalam memberi servis terbaik untuk semua Nasabah.

“Kami tentu saja menghargai BNI yang buka kesempatan kerja sama dengan kami. Ini bisa menjadi kesempatan untuk kami untuk perkuat alih bentuk digital Bank Papua dan memberikan nilai proposition baru untuk Nasabah kami,” ucapnya.