Beberapa tahun Pasangan Berbeda Agama, 12 Pasang Aktris Ini Berakhir Putus

Beberapa tahun Pasangan Berbeda Agama, 12 Pasang Aktris Ini Berakhir Putus

Berbeda Agama Melalui interaksi lain agama benar-benar bukan hal yang ringan. Ketidaksamaan kepercayaan ini kadang-kadang jadi ujian yang membikin pasangan sukar menjadikan satu cinta mereka. Sebagian orang ada yang pilih beralih agama ikuti kepercayaan pasangannya supaya bisa menikah. Tapi, cukup banyak yang pada akhirnya berserah dan putuskan pisah.

Seperti jejeran selebritis Indonesia di bawah ini. Merajut cinta di atas ketaksamaan agama sepanjang tahun, sebenarnya gak menunjukkan interaksi mereka bisa bersauh ke pelaminan. Siapa saja itu? Keep scrolling,!

1. Kerap terpasangkan dalam film sinetron yang serupa membikin Verrell Bramasta dan Natasha Wilona cinta lokasi. Awalnya sempat jadi couple goals, sayang Verell dan Wilona putus berakhir dua tahun doian.

Berbeda Agama

2. Udah memiliki rencana menikah, sayang Fero Walandouw mesti tulus hubungan dengan Susan Sameh gagal sesudah tiga tahun pujaan hatian. Walaupun sebenarnya, sekian lama ini ke-2 nya dipandang sebagai pasangan yang romantis walaupun miliki ketidakcocokan kepercayaan.

Berbeda Agama

3. Michelle Ziudith dan Marcell Darwin sebelumnya pernah merajut cinta sepanjang tiga tahun. Akan tetapi, pertalian mereka gagal karena ketaksamaan kepercayaan. Sekarang, Marcell malah memutus berubah agama jadi mualaf dan menikah dengan Nabila Faisal.

Berbeda Agama

4. Pengalaman kekasihan berbeda agama sempat juga dirasa oleh Febby Rastanty dan Derby Romero. Ujungnya putus, walaupun telah tiga tahun doian, Febby sekarang cenderung menunjuk merajut interaksi sama orang yang seiman dengannya.

Berbeda Agama

5. Sebelumnya dengan Harvey Moeis, Sandra Dewi dulunya pernah kekasihan dengan Reino Barack waktu tiga tahun. Tetapi, pertalian mereka gagal dikarenakan ketidakcocokan agama. Sekarang, ke-2 nya sama-sama menikah bersama pasangan yang seiman.

Berbeda Agama

6. Sepanjang empat tahun, Ammar Zoni dan Ranty Maria sukses jadi pasangan romantis meskipun punya ketidaksamaan agama. Kesetiaan mereka awalnya sempat di-test saat Ammar dipenjara sebab perkara narkoba. Seusai putus, Ranty menyatakan jera merajut pertalian lain agama.

Berbeda Agama

7. Dipandang selaku pasangan yang prima serta didamba-dambakan menikah, Laudya Cynthia Bella serta Chico Jerikho malah memutuskan pisah berakhir lima tahun doian. Ketidakcocokan agama dan persoalan intern jadi yang memicu kalahnya pertalian mereka.

Berbeda Agama

8. Gagalnya jalinan lain agama di antara Kaesang Pangarep serta Felicia Tissue sukses mengambil alih perhatian. Karena Kaesang dikatakan kerjakan ghosting gak lama selesai dia melamar Felicia. Walau sebenarnya, ke-2 nya udah pujaan hatian sepanjang lima tahun serta memiliki rencana menikah.

Berbeda Agama

9. Naysila Mirdad juga sempat pujaan hatian berbeda agama dengan Roestiandi Tsamanov. Dipandang menjadi pasangan yang cocok, jalinan yang terhubung sejak mulai 2016 itu pada akhirnya gagal sehabis lima tahun bersama-sama.

10. Dipanjatkan doa menikah, Natasha Ryder dan Ciccio Manassero memilih untuk menyudahi pertalian mereka seusai menjalin kasih lebih dari lima tahun. Walaupun sebenarnya, interaksi mereka dapat restu keluarga biarpun berlainan agama.

11. Lama waktunya merajut cinta ternyata gak menanggung bila pertalian Marsha Aruan dan El Rumi dapat bersauh ke pelaminan. Pasangan ini putus seusai pujaan hatian sepanjang enam tahun lantaran ketaksamaan kepercayaan. Marsha serta El saat ini terus dekat jadi rekan.

12. Awalnya sempat memiliki rencana melamar Alyssa Daguise, Al Ghazali malahan menentukan untuk menyelesaikan pertalian mereka. Pasangan yang acapkali putus-nyambung ini ditemui sudah merajut jalinan berbeda agama waktu enam tahun.

Jurnalis Kami : Berita Burung