Battlefield™ Game FPS Terbaru 2022 Dari ELECTRONIC ARTS

Battlefield™ Game FPS Terbaru 2022 Dari ELECTRONIC ARTS

Mengumpulkan pasukan Anda dan memimpin gempuran! dalam pertempuran Battlefield™ sudah datang di handphone dengan semua pertempuran FPS favorite Anda, permainan team yang unggul, dan perusakan yang tentukan jenis – saat ini lebih mendebarkan dari mulanya.

Battlefield™ Game FPS Terbaru 2022 Dari ELECTRONIC ARTS

Mobilize Untuk Perang Seluruhnya Dalam Game Mobile Battlefield™

Bersiap-siaplah di Battlefield Mobile. Anda dan crew Anda akan tekan gempuran di peta dan model baru dan dekat. Bangun pemuatan senjata dan handphone asli. Berusaha untuk mengontrol kendaraan yang kuat seperti tank dan ATV. Leburkan medan pertarungan dengan penghancuran lingkungan jumlah besar. Kekuatan tempur selalu berkembang memberikan Anda kekuatan untuk perang massal.

Hanya Di Battlefield

Alami keadaan liar yang serupa dan tontonan eksplosif Battlefield yang populer. Lari bisa lebih cepat dari menara yang roboh di ATV Anda, terjun payung dari gedung sekalian tembakkan peluncur roket, atau pendam lawan Anda di bawah beberapa puing bangunan yang Anda leburkan dengan tank Anda. Tiap laga tidak terlewatkan.

Personil Perang dalam game Battlefield™

Rasakan permainan vital yang tidak tertandingi dalam games penembak orang pertama yang lain lewat tiap peta dan model. Assault, Dukungan, Medic, atau Recon – Anda pilih kelas Anda. Bangun pemuatan khusus Anda dari koleksi besar: Senjata, handphone khusus kelas, dan banyak. Senjata Anda yang terkuat ialah kelas dan pemuatan yang sesuai style bermain individu Anda.

Kekuatan vital yang tidak ada selesainya:

  • Taktis: Jalan kaki untuk kegesitan taktis.
  • Hancurkan: Komandan ATV untuk kecepatan ledakan.
  • Stealth: Bunuh sembunyi-sembunyi dengan senjata jarak dekat.
  • Tank Perang: Kerjakan kampanye surprise dan ketakjuban di tank lapis baja.
  • Sandbox: Kotak pasir Anda, ketentuan Anda.

Battlefield™ Game FPS Terbaru 2022 Dari ELECTRONIC ARTS

Pertahankan Squad Anda Sebagai team Battlefield™

Pertarungan bersama pasukan Anda dan kontrol. Miringkan laga seperti keinginan Anda saat Anda membuat keputusan vital, team, dan tambahkan gagalion tentara Anda. Jaga, leburkan, dan perjuangkan untuk tetap bertahan hidup dengan perkasa.

Spesialisikan Soldier Anda

Samakan prajurit Anda untuk mengoptimalkan kekuatan mereka. Senjata, handphone, dan yang lain bisa dipersonalisasi dan dipertingkat supaya sesuai kelas dan perkembangan Anda.

Tidak perduli bagaimana Anda berperang, ketrampilan individu yang unggul dan strategi barisan yang diterapkan akan bawa faksi Anda ke arah kemenangan.

Battlefield Mobile – pengalaman FPS terbaik saat Mencoba game ini.

Registrasi tidak jamin akses ke Battlefield™ Mobile. Membutuhkan akseptasi Kesepakatan Umpan Balik Pra-rilis. Harus 18+. Perkembangan gameplay, perolehan, watak, data watak dan/atau tanda nilai atau status yang lain yang diraih di Alpha tidak ditransfer ke penyeluncuran di penjuru dunia. Battlefield Mobile Alpha ialah piranti lunak pra-rilis, kemungkinan memiliki kandungan kekeliruan/cacat dan disiapkan “seperti ada” tanpa agunan tertulis atau tersurat.

Rekomendasi ke merk, mode, pabrikasi, dan/atau versus senjata, peralatan, atau kendaraan tertentu cuman untuk ketepatan bersejarah dan tidak memperlihatkan ada sponsor atau support dari pemilik merk dagang mana saja.

Battlefield™ Game FPS Terbaru 2022 Dari ELECTRONIC ARTS

Q&A Tentang Game FPS Battlefield™

  • Kapan Battlefield Mobile akan ada di daerah saya?

Kami terus akan mengeluarkan Battlefield Mobile diawali dengan rangkaian test bermain yang lebih kecil di Indonesia dan Filipina.

Yang pertama diawali Musim Luruh 2021, dan cuman akan ada di piranti Android. Saat kami meneruskan pengetesan, kami akan meluaskan ukuran pengetesan ini, menambah daerah baru. Saat kami sudah siap untuk meluaskan, kami akan mengeluarkan halaman yang memungkinkannya Anda untuk lakukan pra-pendaftaran untuk games dan mendaftarkan untuk informasi mengenai test bermain di periode kedepan.

  • Bagaimanakah cara saya ikuti test?

Sesudah games ada di daerah Anda, Anda bisa lakukan pra-registrasi di halaman Google Play Toko lokal Anda, dan Anda akan dikasih tahu secara automatis saat pengetesan permainan dibuka di daerah Anda. Slots pengetesan terbatas, hingga mereka yang lakukan pra-pendaftaran tidak ditanggung akses ke pengetesan bermain, tapi Anda akan dikasih tahu mengenai launching seterusnya. Berharap jadi perhatian jika test ini cuman untuk undangan dengan batasan registrasi server berdasar first come first serve.

  • Akankah Battlefield Mobile jadi free-to-play?

Battlefield Mobile gratis untuk dimainkan* dan cuman mengikutkan poin kosmetik. Battlefield Mobile akan tampilkan Battle Passes-nya sendiri, kosmetik yang bisa dikoleksi, dan unlockable yang unik untuk games mobile ini.

Dibutuhkan akses internet yang konsisten. Limitasi umur berlaku. Terhitung pembelian dalam games.

  • Untuk handphone apa Battlefield Mobile dimaksimalkan?

Battlefield Mobile sekarang ini masih juga dalam peningkatan dan sedang dimaksimalkan untuk berjalan pada beragam piranti. Test pemutaran ini secara eksklusif ada untuk handphone yang jalankan Android 7.0 dan semakin tinggi. Piranti mobile yang disokong oleh pengetesan ini tidak sebagai wakil versus penyeluncuran final, dan akan memberikan dukungan semakin banyak mode di periode kedepan.

  • Akankah Battlefield Mobile mempunyai feature cross-play dengan versus games yang lain?

Karena Battlefield Mobile dibikin khusus untuk mobile, itu tidak tampilkan permainan silang dengan Battlefield versus konsol atau PC apa saja.

  • Content apa yang hendak diikutkan dalam Battlefield Mobile?

Game ini masih juga dalam peningkatan dan team sedang bekerja untuk pastikan Battlefield Mobile betul-betul berasa seperti Battlefield pada dasarnya. Untuk mengawali, cuman peta Grand Bazaar dan model games Battlefield classic, Conquest, yang bisa dimainkan. Detil tambahan mengenai content yang ada akan dibikin lebih dekat sama penyeluncuran games.

  • Apa team Battlefield reguler kerjakan Battlefield Mobile?

Battlefield Mobile sedang diperkembangkan oleh Industrial Toys, dipegang oleh Alex Seropian, salah satunya pendiri asli Bungie, pembuat waralaba Halo. Kami sudah membuat team khusus di Industrial Toys yang berisi ahli peningkatan games mobile yang hendak pimpin pembikinan Battlefield Mobile. Keseluruhannya, ini ialah usaha kolaboratif dengan team Battlefield kami yang telah mapan, DICE Studio, dan partner yang lain.

  • Akankah pemain menjaga perkembangan mereka diakhir test?

Tidak, semua perkembangan akan dihapus diakhir test.

  • Etalase digital mana yang hendak tampilkan games ini?

Untuk mengawali, games cuman akan ada di Google Play sepanjang test bermain tehnologi. Kami harus menulis jika games jangan di-sideload lewat website faksi ke-3 atau unduhan APK langsung.

  • Akankah Content Angin-anginan dikeluarkan di Battlefield versus mobile bertepatan dengan versus konsol?

Kami tidak mempunyai detil untuk dibagi mengenai paket service langsung sekarang ini.

  • Dapatkah ikut masuk ke alfa test untuk mecoba permainan?

Kami tidak sediakan akses awalnya untuk jurnalis sekarang ini, tapi kami akan memberitahu Anda mengenai kesempatan paling dahulu untuk mainkan games ini.