Battle of Guardians Games NFT dan Metaverse

Battle of Guardians ialah permasalahan besar baru di dunia games NFT dan metaverse. Beberapa pemain secara bertepatan bisa mainkan games pertempuran berbasiskan NFT waktu riil ini untuk memperoleh hadiah. Disamping itu, pengembang memakai Unreal Engine dan Solana Network untuk membuat games.

Battle of Guardians

Misi Dibalik Games

Battle of Guardians tidak cuma games aneh yang dikeluarkan oleh beberapa pemula. Kebalikannya, itu dari hasil pemikiran dan penilaian yang jeli mengenai apa itu dapat bekerja dalam ekonomi sekarang ini dan kekuatan periode depannya.

Pendiri games ini sudah menimbang trend peningkatan sekarang ini dari pergerakan play-to-earn. Mereka sudah membuat penghitungan berdasar nilai industri games sekarang ini, khususnya industri games pertarungan. Berdasar data mereka, sekarang ini telah masak untuk cara ini. Disamping itu, mereka yakin BoG akan berperan pada ekonomi yang konstan dan periode panjang sekalian memungkinkannya pemain untuk nikmati pengalaman.

Battle of Guardians

Jalur Narasi dan Model Games Battle of Guardians

Game ini memakai mode game PVP waktu riil di mana pemain turut serta dalam pertarungan seru. Pemain terus-terusan berkompetisi untuk memperoleh hadiah, dan game ini tampilkan tiga tipe watak:

  • manusia
  • Iblis
  • Penjaga

Selainnya type itu, watak dipisah berdasar jenjang:

Elite Fighter: Watak dasar yang memperoleh hadiah minimal saat menang.

Prajurit Legendaris: Watak tingkat lanjut yang memperoleh hadiah sedang untuk kemenangan.

God of War: Ini ialah watak paling hebat. Mereka memperoleh hadiah tinggi setiap mereka menang.

Pemain bisa mainkan Battle of Guardians di salah satunya dari 3 model permainan berikut ini:

Narasi: Ini ialah model pertempuran reguler di mana pemain bertanding menantang computer untuk memenangi hadiah. Disamping itu, model narasi mempunyai 25 tahapan, masing-masing dengan hadiah berlainan dalam mata uang $FP.

Tempat: Dalam model ini, pemain bertemu dengan pemain lain dalam laga random berdasar rangking mereka. Menang memiliki arti hadiah $FP dan kenaikan rangking.

Bout: Bout ialah kompetisi di mana pemain ditaruh dalam pertanda kurung, dan 8, 16, atau 32 pemain bisa bermain dalam sebuah kompetisi. Untuk ikuti kompetisi, Anda harus bayar ongkos sejumlah $FP. Pada akhirannya, juara memperoleh semua ongkos $FP dan hadiah tambahan $BGS.

Battle of Guardians

Keterkaitan Pemakai dan Ekosistem Basis Battle of Guardians

Karena Battle of Guardians ialah games berbasiskan NFT, beberapa pemain bisa lakukan lebih dari sekedar bertanding. Misalkan, mereka segera dapat beli dan sewa NFT. Bakal ada pasar terbatas di mana pemain bisa berdagang dan tukar watak NFT dan poin games yang lain. Walau ada beragam games NFT yang memikat di pasar, berikut beberapa feature bagus yang dipunyai BOG:

pasar

Battle of Guardians mempunyai pasar sah. Di sini, pengembang basis akan melaunching watak NFT. Pemain selanjutnya bisa beli watak ini dan tukar watak NFT dengan pemain lain. Tidak perlu disebutkan, apa saja yang dipasarkan di sini akan berkaitan dengan permainan.

Watak NFT

Anda akan memerlukan watak NFT untuk memulai bermain games. Pengembang akan jual watak dalam paket tiga watak, dan Anda bisa membeli pada awal NFT turun. Tetapi, untuk beli watak sepanjang pengurangan NFT, Anda harus menaruhkan $BG. Disamping itu, paket watak ini dipisah berdasar kelangkaannya. Tipe kelangkaan terhitung Umum, Sangat jarang, dan Ultra-Langka.

Mata uang

Untuk lakukan transaksi bisnis dalam games, Anda membutuhkan seperti mata uang dalam games. Ada dua mata uang dalam penataan games — Battle of Guardians Sharing ($BGS) dan Fighting Points ($FP). Yang pertama bermanfaat untuk beberapa hal seperti tata urus dan pembelian watak NFT. Disamping itu, Anda dapat menaruhkannya. Yang paling akhir ialah mata uang sekunder dan benar-benar baik untuk masuk kompetisi dan beli NFT.

Sintesis dan Sewa

Anda bisa mensintesis watak Anda di Battle of Guardians. Karena itu, Anda perlu menyatukan watak Anda dengan watak pemain lain untuk memperoleh watak dengan tingkat yang semakin tinggi. Watak awalnya harus mempunyai tingkat dan tipe yang serupa, dan Anda harus juga bayar dengan $BGS dan $FP untuk watak itu.

Bantu wartawanme lokal dengan abonemen koran komune Blank Slate Media cukup dengan $35 satu tahun.

Disamping itu, Anda dapat sewakan asset NFT Anda ke pemain lain. Dengan demikian, bila mereka bermain dengan asset Anda, pendapatan Anda akan dibagikan sama rata, dan Anda memperoleh pendapatan pasif.

Menaruhkan

Dalam games, Anda bisa menaruhkan $BGS dengan pemain lain. Dengan menaruhkan $BGS yang cukup, Anda segera dapat berperan serta dalam pengurangan NFT atau acara lain apa saja yang terjadi.

Beasiswa

Battle of Guardians mempunyai program beasiswa yang dibuat ke kontrak pandai mereka. Persekutuan dan intelektual bisa membuat kontrak dan tentukan pembagian keuntungan lewat program beasiswa. Mengakibatkan, keuntungan akan dipisah secara automatis sesudah watak dicarter.

Solana Blockchain dan Token Dalam Games

Game ini dibuat di jaringan Solana Blockchain. Sekarang ini, ada dua mata uang dalam games.

$BGS

$BGS ialah mata uang khusus games ini. Dengan $BGS, Anda bisa berperan untuk meningkatkan franchise Battle of Guardians. Disamping itu, Anda bisa memakai mata uang ini untuk beli watak NFT, dan untuk menaruhkan. Bila Anda bisa menaruhkan beberapa $BGS tertentu, Anda akan terima hasil yang bersaing, dan itu memiliki arti Anda akan penuhi persyaratan untuk memperoleh pengurangan NFT. Seterusnya, Anda dapat memperoleh taruhan dan memenangi kompetisi.

$FP

Sebagai mata uang sekunder games, Anda bisa memakai $FP untuk beli asset NFT. Untuk ikuti kompetisi, Anda harus bayar ongkos masuk berbentuk $FP. Anda dapat memperoleh $FP dengan menang sepanjang tiga model permainan.

Mode penghasilan

Pemain dapat menghasilkan uang lewat permainan dalam cara-cara yang lain.

Perdagangan NFT: Anda bisa mendapatkan uang dengan beli dan jual watak dan asset NFT.

Bermain: Anda memperoleh token dalam games untuk memenangi perputaran. Disamping itu, Anda bisa memakai token ini untuk beli NFT atau berperan serta dalam staking.

Kerja sama

Battle of Guardians sudah berpartner dengan Cryptominati Capital dan beragam investor lain untuk pastikan support yang ideal untuk kedua pihak. Investor mereka mempunyai pengalaman dalam GameFi, DeFi, dan NFT. Walau permainan mempunyai 16 partner, beberapa pendiri mempunyai tujuan untuk selalu menambahkan daftar.

Ringkasan

Singkat kata, Battle of Guardians ialah games pertempuran multipemain berdasar mode permainan NFT untuk mendapatkan uang. Pengembang sekarang ini kumpulkan dana untuk pemasaran token mereka. Tetapi, tanggal peluncuran teaser dan TGE belum dipublikasikan. Maka dari itu, seorang bisa mendapat penyempurnaan mendatang lewat account Twitter sah BOG.

Basis ini banyak memiliki kekuatan untuk masa datang, dan kita tentu bisa menyaksikannya memutar bidang games NFT . Maka, semakin lebih arif untuk Anda untuk masuk basis selekasnya mungkin.