9 Bank Digital Terpilih di Indonesia yang Tercatat di OJK

9 Bank Digital Terpilih di Indonesia yang Tercatat di OJK

Bank Digital Di zaman technologi seperti saat ini, orang mendambakan segala sesuatu serba efektif, tergolong yang bersangkutan dengan pelayanan perbankan. Menjawab hasrat itu, sekarang sudah ada service upaya perbankan yang dioperasionalkan model online, yaitu bank digital.

Penjelasan bank menurut Ketetapan OJK no.12/PJOK.03/2021 merupakan instansi perbankan yang masuk ke bank memiliki badan hukum Indonesia. Service ini memiliki fungsi sediakan dan jalankan pekerjaan usaha perbankan lewat aliran electronic tanpa ada kantor fisik atau gunakan kantor fisik terbatas.

Service perbankan seperti itu dapat dikasihkan oleh bank baru maupun bank lama yang beralih jadi bank digital. Karena itu, seluruh aktivitas nasabah yang dahulu mesti dikerjakan di dalam kantor cabang, seperti buka rekening tabungan, pengajuan credit, dan seterusnya dapat dikerjakan dengan online tak perlu bertemu muka langsung.

Tetapi, banyak keberadaan bank digital membuat kamu penting waspada. Lantaran, sekarang banyak telah beredar pelayanan financial technology yang tidak tercatat di Kewenangan Layanan Keuangan (OJK). Oleh karenanya, Popbela.com akan berikan referensi bank digital terbaik di Indonesia yang tercatat di OJK.

Baca review ini ya !

Bank Digital

1. blu by BCA

Bank Digital

Bank digital terunggul di Indonesia yang tercatat di OJK pertama hadir dari Bank Central Asia (BCA). BCA mengeluarkan bank digital terunggul di Indonesia yang tercatat di OJK yang memiliki nama blu. Blu jadi bank berakhir sukses mengakuisisi Bank Royal.

Seperti bank digital secara umum, blu dibangun tanpa kantor cabang maka dari itu dapat dijangkau dari manapun dan setiap waktu. Meskipun begitu, kamu tidak harus waswas sebab blu udah mempunyai feature keamanan yang modern serta tercatat di OJK.

2. Bank Jago

Bank Digital

Bank digital terbaik di Indonesia yang tercatat di OJK sesudah itu Bank Jago. Bank ini sebagai terapan keuangan yang fokus untuk bikin pengendalian uang jadi simple, kolaboratif, dan inovatif.

Bank Jago awal kalinya namanya Bank Artos, akan tetapi di tahun 2020 berganti nama jadi PT Bank Jago Tbk. Mereka punya arah untuk jadi bank berbasiskan technologi manfaat penuhi unit pasar menengah serta umum, tergolong upaya kecil menengah.

3. Brilian by BTPN

Bank Digital

Genius sebagai pelayanan perbankan terakhir dari BTPN yang mempunyai komitmen untuk berikan servis yang spesial untuk banyak nasabahnya. Dengan bank digital ini, kamu dapat mengelola keuangan lewat gadget dengan aman dan ringan.

Gak cuma dapat buka tabungan saja, Genius pun menyuguhkan bermacam feature buat mengendalikan finansial yang lain, salah satunya eCard, Split Bill, Send It, Save It, serta Pay Me. Dengan demikian, kamu tak usah persoalan mengurus keuangan.

4. Hidup by OCBC NISP

Bank Digital

Hidup dari OCBC NISP sebagai bank terpilih di Indonesia yang tercatat di OJK setelah itu. Hidup adalah pelayanan perbankan yang berikan faedah terhebat berdasar pada saldo kombinasi dari beberapa produk yang kamu punya di OCBC NISP.

Produk itu salah satunya ialah tabungan, deposito, rekening giro, tabungan berjangka, ataupun produk investasi. Untuk dapat menggunakan bank ini, kamu butuh mempersetujui persyaratan serta aturan yang dikukuhkan.

5. Digibank by Bank DBS Indonesia

Bank Digital

Buat membuat lebih mudah seluruh kepentingan banking, kamu dapat menggunakan bank digital dari Bank DBS Indonesia, yaitu Digibank. Digibank dapat dipakai untuk buka rekening tabungan, deposito, investasi, penyusunan kartu credit, sampai pengajuan KTA instant.

Dengan manfaatkan bank digital ini, kamu makin lebih mengirit waktu serta mengurus uang lebih gampang. Gak cuma itu, Digibank pula menjajakan bervariasi promosi menarik dari beberapa mitra.

6. LINE Bank

Bank Digital

LINE bank sebagai satu diantaranya bank digital terhebat di Indonesia yang tercatat di OJK. Bank digital ini punyai beragam spesifikasi yang cukup komplet, salah satunya merupakan tabungan, debet, serta deposito. Untuk buka rekening di LINE Bank, nasabah tak perlu ada ke kantor, cukup hanya melaksanakannya dengan cara dalam jaringan.

Gak cuma itu, kamu bisa juga membikin hingga delapan subrekening pada suatu account rekening yang dapat kamu memakai buat beberapa arah, seperti dana krisis, berbelanja bulanan, tabungan menikah, dan seterusnya.

7. SeaBank

Bank Digital

Bank digital Seabank bakal menolong kamu untuk lakukan kegiatan keuangan melalui terapan. Kesibukan itu dimulai dengan menabung atau negosiasi yang lain. Tetapi, tak seperti teknik lama yang perlu hadir ke kantor cabang paling dekat, kamu cukup melaksanakan negosiasi melalui gadget.

Produk pertama dari Seabank merupakan rekening tabungan. Rekening tabungan itu dapat membuat lebih mudah kamu mengatur rutinitas keuangan harian dan siapkan tabungan pada sebuah rekening dengan bunga tinggi.

8. TMRW by UOB Indonesia

Bank Digital

TMRW adalah pemecahan banking berbasiskan mobile yang dialamatkan privat untuk banyak angkatan digital dari Bank UOB Indonesia. Bank yang cukup popular ini tawarkan beberapa feature yang kekinian dan tentulah berbasiskan digital, maka dapat meringankan banyak nasabah buat mengerjakan transaksi bisnis.

Hal yang memikat, tabungan dalam bank digital TMRW ada tiga macam, yaitu TMRW Everyday Akun, TMRW City of Tomorrow, serta TMRW Savings Akun. Semasing model rekening itu ditambahkan kartu debet atau kartu ATM.

9. Neo Bank

Bank Digital

Paling akhir, bank digital terbaik di Indonesia yang tercatat di OJK yaitu Neobank. Umumnya bank digital yang ada dari bank formal yang telah besar. Tetapi, Neobank adalah bank digital yang datang tidak ada bank makin lebih besar sebagai support-nya.

Bank ini menjajakan bunga tinggi serta cost administrasi cukup rendah hingga membuat banyak dilihat oleh kelompok muda. Soal yang paling penting, Neobank terbukti bisnisnya dan tawarkan beberapa promosi yang memikat.

Itu dia 9 bank digital terbaik di Indonesia yang tercatat di OJK. Sekarang, kamu tidak harus risau kembali buat memakai pelayanan dari bank  itu.

Mudah-mudahan berguna ya, Burunglovers !
Jurnalis Kami : Berita Burung